Extraordinary Attorney Woo Episode 10: Kencan Pertama Woo Young Woo dan Lee Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo episode 10. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Bahkan, drama ini telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 10. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 10

Extraordinary Attorney Woo episode 10
dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) mengambil kasus baru yang melibatkan seorang wanita muda dengan cacat mental. Bersama Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung), mereka berusaha membela terdakwa yang dituduh memperkosa pacarnya yang mengalami gangguan jiwa. Namun, terdakwa menolak untuk mengaku bersalah atas dakwaannya.

Terdakwa mengklaim bahwa keduanya saling jatuh cinta. Korban juga mengaku bahwa dia dan terdakwa berada dalam hubungan yang sangat serius dan tidak ada kekerasan seksual yang terjadi. Meski kisah mereka saling mendukung, ibu korban bertekad menjebloskan terdakwa ke penjara atas apa yang dilakukannya terhadap putrinya. Ibu korban juga menilai putrinya mengalami gangguan mental dan tidak tahu bagaimana cara mencintai.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 1: Hari Pertama Woo Young Woo di Pengadilan

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 10, Woo Young Woo yang memiliki perasaan mendalam untuk Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh), melihat dirinya dalam kebingungan. Bertekad untuk meluruskan, Woo Young Woo mencari hal yang harus dilakukan saat berkencan. Dia memberikan Lee Jun Ho daftar berbagai hal yang akan mereka lakukan saat kencan dan memintanya untuk mengenal satu sama lain lebih baik sebelum berkomitmen pada hubungan yang serius.

Dengan gembira, Lee Jun Ho mengantar Woo Young Woo pulang dan memegang tangannya atas persetujuannya. Jun Ho kemudian melihat teman-temannya dan memperkenalkan Young Woo kepada kenalannya. Sayangnya, Young Woo disambut dengan wajah cemberut dan tidak setuju. Teman-teman Lee Jun Ho tidak geli dengan hubungan mereka, namun mereka meminta Jun Ho untuk berkencan dengan wanita lain yang selevelnya.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 10, capan teman-temannya memancing emosi Lee Jun Ho, ia memberikan pukulan keras kepada pria yang menjelek-jelekkan Woo Young Woo, yang menunjukkan ketulusan dan niat murninya untuk Young Woo. Young Woo juga menyadari bahwa menyukai seseorang seperti dirinya tidak akan mudah, tetapi Jun Ho yakin bahwa dia ingin mengambil risiko dan perasaannya terhadapnya tulus.

Disisi lain, meski terdakwa dan korban menjalin hubungan asmara, namun pernyataan korban tidak main-main di pengadilan karena dianggap sebagai orang yang tidak bisa berbicara sendiri. Dengan ini, terdakwa dijatuhi hukuman lebih dari dua tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penyandang cacat.

Extraordinary Attorney Woo episode 10 juga menyoroti Young Woo dan Jun Ho yang setuju untuk lebih mengenal satu sama lain melalui kencan. Setelah bekerja, Lee Jun Ho menunjukkan apartemennya kepada Young Woo. Di lobi, Lee Jun Ho mengungkapkan ketulusannya kepada Young Woo dan mengatakan betapa pantasnya Young Woo untuk dicintai. Young Woo mengumpulkan keberanian dan keduanya memiliki ciuman pertama mereka.

BACA JUGA  Run On, Drakor Baru Tentang Romansa Cinta Mantan Atlet & Penerjemah

Saat Pengacara Kwon Min Woo terus mengorek kehidupan Young Woo, dia menerima informasi bahwa Young Woo mungkin adalah putri Tae Su Mi, CEO Taesan Law Firm. Semua spekulasinya tampaknya masuk akal, terutama ketika dia melihat Young Woo dan Tae Su Mi melakukan percakapan serius selama kunjungan lapangan untuk kasus sebelumnya.

Extraordinary Attorney Woo episode 10 berakhir dengan Tae Su Mi mengunjungi ayah Young Woo, memintanya untuk terbang ke Boston bersama putri mereka. Dia mulai memahami ayah Young Woo dan mengatakan kepadanya bahwa kehidupan Young Woo akan lebih baik jika dia bekerja di kantor Boston Law Firm Taesan. Tae Su Mi menilai bahwa masa lalunya benar-benar akan merusak reputasi dan kariernya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 10 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 10.

Extraordinary Attorney Woo Episode 10: Kencan Pertama Woo Young Woo dan Lee Jun Ho 1

Komentar