DPRD Sulteng Hadiri Puncak Peringatan HUT KE 14 Sigi

SIGI – Wakil Ketua III DPRD Sulteng H Muharram Nurdin bersama sejumlah anggota DPRD Sulteng launnya Dapil Sigi-Donggala hadiri puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sigi Ke-14 Tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Bola Desa Kota Pulu, Sigi, Senin ( 27/6/2022).

Anggota DPRD Sulteng Dapil Donggala Sigi yang nampak hadir tersebut masing masing, Drs.Enos Pasaua, Abdul Karim Aljufri, dan Dra.Marlela.

Pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sigi Ke-14 Tahun 2022 yang juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulteng H.Rusdy Mastura, Walikota Palu, Wakil Bupati Sigi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sigi,

Hadir juga Bupati Tojo Una Una, Wakil Bupati Morowali Utara, jajaran Muspida setempat, para kadis, badan, para camat, seluruh Kades yang ada di Wilayah Kabupaten Sigi, PKK, tokoh masyarakat, agama, adat, tokoh pemuda serta unsur unsur lainnya.

Puncak Hut itu berlangsung sederhana, namun tampak hikmat cukup dan cukup semarak.

Pada kesempatan tersebut,. Gubernur Sulteng H.Rusdy mengucapkan selamat atas Dirgahayu Kabupaten Sigi yang Ke-14 Tahun 2022.

Semoga momentum ini kata orang nomor satu di Sulteng tersebut dapat menambah, memperkuat sinergitas dan solidaritas antara Pemda, DPRD, Masyarakat, dan Elemen lainnya di daerah itu dalam mengelolah potensi yang ada demi kemajuan Kabupaten Sigi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Karena hal ini sangatlah relevan dengan prinsip-prinsip kearifan lokal yang ada di Kabupaten Sigi yakni “Mosi Popatora, Mosi Pakaroso, Ante Mosi Angga” yang artinya Saling Mengingatkan, Saling Menguatkan, Saling Menghargai, dan Saling Memuliakan,” ujarnya.

DPRD Sulteng Hadiri Puncak Peringatan HUT KE 14 Sigi 1

Komentar