Big Mouth Episode 3: Perjuangan Park Chang Ho dan Go Mi Ho Saat Berjauhan

Big Mouth episode 3. Drama Korea bulan Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dan istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 3:

Sinopsis

Big Mouth episode 3 diawali dengan Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) hampir tertembak oleh penjaga. Sipir Park Yoon Gab (diperankan oleh Jung Jae Sung) kemudian teringat apa yang Gong Ji Hoon (diperankan oleh Yang Kyung Won) katakan kepadanya, mereka tidak bisa membiarkan Chang Ho mati. Ji Hoon yang mendengar berita itu berjanji untuk menghadiahi Yoon Gab setelah mengambil uangnya dari Big Mouse.

Sementara itu, Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona) menjalani hari pertamanya di Rumah Sakit Gucheon dan sudah mengalami ketidaksetaraan dari rekan-rekannya. Setelah dia melakukan CPR pada pasien yang sekarat, dia mengetahui bahwa pasien di lantai tujuh bangsal kanker memiliki perintah “jangan resusitasi”. Saat pulang ke rumah, ayahnya memberikan surat cerai dari Park Chang Ho.

Dalam Big Mouth episode 3, Mi Ho memprotes dan merobek surat cerai itu. Sebaliknya, dia meminta untuk mengunjungi Chang Ho tetapi suaminya berada di sel isolasi dan tidak dapat menerima pengunjung. Disisi lain, Park Yoon Gab mengundang Chang Ho untuk berbicara secara pribadi. Chang Ho berpikir untuk mengadakan pertunjukan dan mengakui bahwa dialah Tikus Besar yang sebenarnya untuk mengelabui musuh-musuhnya.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 5: Park Chang Ho Perlahan Jadi Big Mouse?

Pertama dalam daftarnya adalah Yoon Gab. Setelah pembicaraan serius, Yoon Gab percaya bahwa dia adalah penipu yang terkenal jahat dan mencoba bernegosiasi dengannya. Chang Ho kemudian mengancam Yoon Gab untuk tidak pernah menyentuh istrinya. Jika sesuatu terjadi padanya, semua orang, termasuk keluarga mereka akan dihukum.

Big Mouth episode 3 memperlihatkan Park Chang Ho yang menggunakan identitas barunya sebagai umpan dan siapa pun yang bergabung dengan kelompoknya akan mengabulkan keinginan mereka. Namun, di antara semua narapidana, Chang Ho hanya memiliki tiga pemohon. Dia menggunakan kekuatannya ketika dia dan sesama narapidana memprotes untuk makan. Dia mengancam sipir tentang negosiasi mereka sebelumnya. Banyak yang kaget saat Yoon Gab mengabulkan keinginan Chang Ho.

Keesokan harinya, Mi Ho dan Soon Tae mengunjungi Chang Ho di penjara. Ini adalah pertama kalinya Mi Ho dan Chang Ho bertemu satu sama lain sejak penahanannya. Pertemuan tersebut cukup emosional. Chang Ho bersikeras untuk bercerai karena dia pasrah berada di penjara selamanya, tapi Mi Ho mengklaim dia akan terus berjuang.

Dalam Big Mouth episode 3, Chang Ho dan Mi Ho diingatkan kembali oleh kenangan bahwa mereka akan selalu memiliki satu sama lain untuk menyelesaikan setiap masalah yang mereka hadapi. Mi Ho mengatakan bahwa dia akan melakukan hal yang sama jika posisi dibalik. Kembali menyendiri, Chang Ho memutuskan untuk bertahan hidup demi Mi Ho.

Untuk melakukannya, Chang Ho sepenuhnya menerima perannya sebagai Tikus Besar. Perkelahian muncul. Kelompok Park Chang Ho melawan tiga narapidana baru yang baru saja bergabung dengan mereka di sel. Mereka ingin menikam Chang Ho seperti yang diminta oleh narapidana VIP. Namun, dia menemukan sesuatu.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 4: Park Chang Ho Harus Mendapat Daftar Nama Klien Big Mouse

Big Mouth episode 3 berakhir dengan Park Chang Ho mengira Tak Kwang Yeon (diperankan oleh Yoo Tae Joo) adalah salah satu orang kepercayaannya, tetapi ternyata dia mengkhianatinya karena dia sedang menikamnya. No Bak (diperankan oleh Yang Hyung Wook) bergegas menghentikannya. Sayangnya, No Bak malah ditusuk bukan Chang Ho. Chang Ho marah setelah No Bak mengeluarkan banyak darah.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 3 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 3.

Komentar