Big Mouth Episode 2: Park Chang Ho Ingin Menceraikan Go Mi Ho Demi Keselamatannya

Big Mouth episode 2. Drama Korea Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dan istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho selanjutnya? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 2:

Sinopsis

Big Mouth episode 2 menampilkan Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) yang dibius saat dalam perjalanan menemui klien. Dia mengalami kecelakaan mobil dan mendapati dirinya terbaring di ranjang rumah sakit bersama istrinya Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona) dan ayah mertua di sisinya. Dia meminta telepon istrinya untuk menghubungi Walikota Choi Do Ha (diperankan oleh Kim Joo Hun) tetapi sudah terlambat karena polisi menangkapnya.

Park Chang Ho ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, seperti yang terlihat dalam tes laboratoriumnya. Chang Ho mencoba meminta Choi Do Ha untuk membantunya tetapi walikota menolak karena dia merasa dikhianati oleh apa yang dilakukan Chang Ho. Dia diam-diam pergi ke Gong Ji Hoon (diperankan oleh Yang Kyung Won) sebelumnya untuk memberi respon padanya tetapi Chang Ho berakhir dengan sengsara sebagai imbalan atas tindakannya yang tidak direncanakan.

BACA JUGA  5 Drama Korea Baru Juli 2022 yang Siap Menghibur

Dalam Big Mouth episode 2, Chang Ho langsung menjadi terkenal ketika hari pertama masuk penjara. Dia dikira sebagai “Tikus Besar”, yang terkenal karena menipu orang. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia dijebak oleh seseorang di mana blok uang dan obat-obatan ditanam di dalam kantor hukum mereka. Semua orang terkejut dengan berita itu, termasuk Park Chang Ho.

Tapi itu menjadi alasan Chang Ho untuk menyelamatkan dirinya dari geng di dalam penjara. Para narapidana mulai melawan Chang Ho, dan dia tidak punya pilihan selain tetap kuat dan berjuang untuk hidupnya. Untungnya, dia bertemu dengan Jerry (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) dan No Bak (diperankan oleh Yang Hyung Wook), yang merupakan teman satu selnya. Mereka adalah satu-satunya orang yang berteman dengan Chang Ho.

Suatu hari, teman Chang Ho, Kim Soon Tae (diperankan oleh Oh Eui Sik) mengunjunginya dan menceritakan situasi sebenarnya di luar.
Kim Soon Tae mengatakan kepada Chang Ho bahwa Go Mi Ho bertekad untuk menyelidiki Pembunuhan Universitas Gucheon untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Dalam Big Mouth episode 2, Chang Ho tidak senang dengan rencana Go Mi Ho karena itu akan membahayakan diri istrinya. Setelah memikirkannya, Chang Ho meminta Soon Tae untuk menyiapkan surat cerai dan menandatanganinya atas namanya. Bagi Chang Ho, itu adalah satu-satunya cara untuk melindungi Go Mi Ho.

Chang Ho ingin memutuskan hubungan dengan Mi Ho agar dia bisa menjalani kehidupan normal. Keesokan harinya, sambil berpikir keras, teman satu selnya, No Bak, mengingatkannya bahwa Chang Ho bermaksud menjalani kehidupan. Dia harus melawan. Hal ini mendorongnya untuk mencari cara bagaimana dia bisa diam-diam melarikan diri.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 1: Ujian Park Chang Ho dan Go Mi Ho di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Big Mouth episode 2 berakhir dengan Chang Ho berpura-pura melarikan diri dari penjara di malam hari dan berdiri di tengah taman bermain. Dia dikelilingi oleh penjaga yang memegang tongkat dan dengan penembak jitu yang membidiknya. Episode berakhir saat Chang Ho berteriak pada penjaga untuk menembaknya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 2 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 2.

Big Mouth Episode 2: Park Chang Ho Ingin Menceraikan Go Mi Ho Demi Keselamatannya 1

Komentar