Big Mouth Episode 1: Ujian Park Chang Ho dan Go Mi Ho di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Big Mouth episode 1. Drama Korea bulan Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dna istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 1:

Sinopsis

Big Mouth episode 1 diawali dengan kisah tujuan hidup pengacara Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) dalam hidup. Dia ingin menjadi yang terbaik dan paling sukses dalam pekerjaannya. Dia tidak menginginkan apapun selain yang terbaik untuk keluarganya. Saat Park Chang Ho melamun, istri Park Chang Ho, Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona) dan ayahnya, Pak Go, memasuki kamar mewah yang dipesan Park Chang Ho untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Sambil menikmati makanan, Park Chang Ho menerima telepon yang membuatnya pergi ke Rumah Sakit Gucheon. Sayangnya, tanpa dia sadari, dia dibius dan mengalami kecelakaan besar saat dalam perjalanan untuk bertemu orang penting. 7 hari sebelum kecelakaan itu terjadi, sekilas tentang kehidupan pernikahan sederhana namun manis dari Chang Ho dan Mi Ho diperlihatkan. Park Chang Ho menghadiri persidangan kasus di mana dia ditipu.

Dalam Big Mouth episode 1, hanya Chang Ho yang tahu bahwa hakim disuap, yang membuatnya kalah dalam gugatan dan menjadi sasaran keluhan klien. Kliennya marah dan menyebut Chang Ho sebagai “Tikus Besar.” Begitu pula istrinya, Mi Ho, yang marah karena kalah dalam kasus tersebut. Mi Ho memintanya untuk bercerai dan menyatakan dia tidak bisa hidup lebih lama lagi setelah menyadari Chang Ho telah kalah.

BACA JUGA  5 Aktor dan Aktris Korea yang Terjebak Rumor Cinlok Usai Main Drama Bareng

Hari yang berbeda dari hari lainnya dimulai untuk Chang Ho dan Mi Ho tujuh hari yang lalu. “Jangan pernah berpikir untuk pulang setelah insiden,” kata Mi Ho menasihati Chang Ho yang marah karena semua uang yang disimpan Mi Ho hilang saat Chang Ho ditipu sebelumnya. Tanpa diduga, malam itu, Chang Ho menerima telepon dari Choi Do Ha (diperankan oleh Kim Joo Hun), walikota Gucheon.

Choi Do Ha meminta untuk bertemu dengan Chang Ho di malam yang sama karena dia ingin mempekerjakan Chang Ho untuk menangani kasus besar yang melibatkan rekan-rekannya. Dari kota, Chang Ho berkendara ke tempat terpencil dan kemudian dia bertemu dengan Choi Do Ha. Walikota bertanya apakah dia akrab dengan pembunuhan Rumah Sakit Universitas Gucheon kemudian negosiasi mereka dimulai.

Big Mouth episode 1 memperlihatkan bahwa Chang Ho menganggap kasus itu menarik tetapi kondisi untuk mengerjakannya tampaknya berisiko. Walikota Do Ha tidak bertujuan untuk membantu terdakwa tetapi ingin Chang Ho membantunya menemukan rekaman untuk mengetahui pembunuh yang sebenarnya. Untuk membuktikan dia serius tentang kasus ini, dia menawarkan sejumlah besar uang kepada Chang Ho.

Kemudian keesokan harinya, Chang Ho mulai mengerjakan kasus dan misi rahasianya. Dia menjadi agen ganda. Tugas pertamanya adalah menjenguk tersangka di penjara, yaitu Jung Chae Bong (diperankan oleh Kim Jung Hyun), Lee Du Geun (diperankan oleh Oh Ryoong), dan Han Jae Ho (diperankan oleh Lee Yoo Joon). Ketiga terdakwa ini mendapat perlakuan khusus di penjara.

Dalam Big Mouth episode 1, Chang Ho bermain dengan baik sehingga ketiga terdakwa tidak menanyainya tentang motifnya, mereka hanya menganggapnya sebagai pengacara yang tidak baik. Karena pintar, Chang Ho menanam rekaman rahasia di cangkir kopinya dan mendengar ketiganya berbicara tentang kamera dasbor yang diberikan kepada istri Jae Ho. Dia segera melaporkannya ke Walikota Do Ha.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 2: Park Chang Ho Ingin Menceraikan Go Mi Ho Demi Keselamatannya

Ketika Chang Ho dan Do Ha mengunjungi istri Jae Ho, Jang Hye Jin (diperankan oleh Hong Ji Hee), dia diserang oleh penyerang tak dikenal. Chang Ho dan Do Ha menemukan bahwa selain tiga terdakwa, masih ada kaki tangan dalam kasus pembunuhan yakni Gong Ji Hoon (diperankan oleh Yang Kyung Won). Chang Ho mengikuti Hye Jin dan mendapat video darinya. Dia memperingatkannya untuk berhati-hati dengan kasus ini karena itu bisa mengubah hidupnya menjadi kesengsaraan.

Chang Ho kemudian memiliki videonya dan mengetahui bahwa ketiga terdakwa terutama Chae Bong, secara tidak sengaja membunuh Seo Jae Young di mobil mereka. Tanpa memikirkan gambaran yang lebih besar, Chang Ho diam-diam pergi menemui Gong Ji Hoon dan mencoba menipunya dengan kamera dasbor sebagai bukti yang dapat digunakan untuk melawannya. Karena itu, Chang Ho berada dalam situasi berbahaya karena Ji Hoon mengetahuinya.

Big Mouth episode 1 berakhir dengan pesta makan malam dimana Chang Ho mendapat telepon dari jaksa dan pergi menemuinya. Dalam perjalanan, dia menerima minuman dari server dan akhirnya mengalami kecelakaan. Setelah kecelakaan itu, dia bangun dengan napas terengah-engah. Saat dia terbangun dan duduk di mobilnya yang berantakan, dia memandang dengan kebingungan dan bertanya-tanya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 1 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 1.

Big Mouth Episode 1: Ujian Park Chang Ho dan Go Mi Ho di Hari Ulang Tahun Pernikahan 1

Komentar