Alchemy of Souls Episode 9: Perasaan Seo Yul Mulai Tumbuh Pada Mu Deok

Alchemy of Souls episode 9. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 9?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 9

Alchemy of Soulsepisode 9 dimulai dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) mengambil janji Songrim dan akhirnya menjadi penyihir Songrim. Saat bahagia dan penuh kebanggaan disaksikan oleh orang yang dicintainya. Jang Uk segera kembali ke rumah untuk membungkuk di depan foto ibunya dan kemudian menghiasi seragam Songrim.

Di tempat lain, Jin Mu dan ratu Seo Ha Sun mendiskusikan mengapa Jang Kang menyegel putranya meskipun dia mengetahui Jang Uk bisa membantunya mendapatkan lebih banyak kekuatan. Terungkap bahwa Jang Kang telah menyegel batu es setelah kelahiran Jang Uk, dan merekalah yang menemukannya lagi.

Jin Mu kemudian membahas bahwa dia memiliki Jin Bou Yeon, putri tertua Jin Ho Kyung untuk menemukan batu es dengan kekuatan sucinya tetapi kemudian meninggal setelah jatuh ke dalam air. Dia kemudian memberi tahu Seo Ha Sun bahwa Jin Ho Kyung tidak tahu kematian putrinya, dia berencana untuk menemukan Jin Bou Yeon palsu untuk menggantikan putrinya untuk memanfaatkannya.

Di atas kapal, seorang wanita yang mengaku sebagai teman Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) tiba di kota. Dia berpura-pura buta dan mencuri barang-barang orang lain tapi penutup mata yang dia gunakan memiliki lambang keluarga Jin. Di Chwiseonru, semua orang merayakan tetapi Mu Deok menemukan Seo Yul (diperankan oleh Hwang Min Hyun) mabuk di luar pesta yang sepertinya tersesat setiap kali dia tidak berpikiran jernih.

Alchemy of Souls episode 9 memperlihatkan Seo Yul yang membuka diri pada Mu Deok tentang perasaannya yang tersesat tapi dia segera menyadarinya dan mulai berhenti bercerita. Mu Deok bertanya apa yang ilusinya katakan padanya dan dia menjawab bahwa Seo Yul bilang dia mencintai Mu Deok, tidak ingin mengungkapkan bahwa dia tahu identitas aslinya. Di tempat lain, Park Jin, Heo Yeom dan pengurus rumah tangga Kim Do Ju mendiskusikan masalah ini dengan Do Hwa.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 2: Pintu Energi Jang Uk Berhasil Dibuka

Heo Yeom menegur Park Jin karena tidak bisa mengaku pada Do Hwa bahkan setelah dia mengatur segalanya untuknya. Namun, dia membantah mengatakan bahwa dia seharusnya memahami perasaannya tanpa dia harus mengatakan apa-apa dan menjelaskan bahwa dia tidak membutuhkan cinta yang begitu berubah-ubah.

Marah dengan kata-katanya, Kim Do Ju pergi dan Park Jin mengikutinya, sementara Heo Yeom berkata bahwa dia akan ditolak sekali lagi. Kemudian, dia secara tidak sengaja menjatuhkan sepatunya di kolam dan hampir tersandung saat mencoba mengambilnya tetapi tepat waktu diselamatkan oleh guru Lee. Tapi, dia menyimpulkan alasannya karena dia sudah lama tidak mengonsumsi teh sucinya.

Di Sejukwon, Heo Yoon Ok telah tiba dan mengingat kejadian di penginapan sambil menyesal tidak menanyakan namanya kepada Jang Uk. Kembali di Chwiseonru, sekelompok guru dan siswa sedang menikmati minuman bersama ketika Park Dang Gu mengungkapkan bagaimana Jang Uk pernah bercanda tentang keinginannya untuk menjadi murid Naksu.

Percakapan menjadi serius saat Park Jin memberi tahu Jang Uk bahwa menggunakan sihir adalah kejahatan, yang dibantahnya bahwa dia terbuka untuk menggunakan sihir jika itu berarti menyelamatkan seseorang. Suasana serius terganggu oleh berita bahwa putra mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) sedang dalam perjalanan untuk menemui Jang Uk.

Dalam Alchemy of Souls episode 9, Putra mahkota datang membawa alkohol dan memberi selamat kepada Jang Uk sambil berharap dia menjadi penyihir hebat Daeho, begitu pula Jang Uk juga berharap Go Won menjadi pemimpin negara yang hebat. Saat semua orang bertepuk tangan, Park Jin menganggap keduanya sebagai pewaris takhta dan yang lainnya adalah anak yang lahir pada malam bintang Raja.

Di Jinyowon, suami Jin Ho Kyung datang dengan seorang gadis yang ditutup matanya berharap bahwa dia adalah putri mereka yang hilang. Mereka pergi untuk menguji ini di pintu ruang rahasia yang hanya bisa dibuka oleh anggota keluarga Jin, tetapi ketika tidak terbuka mereka kecewa. Jin Ho Kyung yang kecewa kemudian memberi tahu suaminya bahwa dia akan menerima bantuan Jin Mu untuk menemukan putrinya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat

Di Chwiseonru, wanita dari kapal muncul dan memutuskan untuk menemui Mu Deok dengan alasan mengembalikan penutup matanya dengan lambang keluarga Jin untuk menghidupinya untuk sementara waktu. Di sisi lain, Mu Deok bergegas menemui putra mahkota yang pergi dan memuji dia atas kemurahan hati yang telah dia tunjukkan kepada Jang Uk.

Putra mahkota mengatakan kepadanya bahwa Mu Deok adalah alasan kemurahan hatinya, tetapi jika dia ikut campur dalam pertempuran lain di antara keduanya maka dia akan membunuhnya. Dalam perjalanan kembali ke Songrim, Mu Deok tidak diizinkan masuk karena dia bukan bagian dari Songrim. Dia diizinkan masuk lebih awal ketika Jang Uk menjadi tamu, tapi sekarang dia adalah bagian dari Songrim, para pelayan di sana akan merawatnya. Jang Uk juga tidak diperbolehkan pergi sampai dia menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Mu Deok tidak siap untuk pergi dan menunggu di luar gerbang Songrim di tengah hujan ketika Seo Yul datang dan menyuruhnya pergi atau Jang Uk akan melanggar peraturan di hari pertama untuk menemukannya. Dia juga menambahkan bahwa lebih baik kembali dan memikirkan cara lain untuk memasuki Songrim. Mu Deok setuju dengannya dan kembali dengan tekad untuk memasuki Songrim demi Jang Uk.

Dalam Alchemy of Souls episode 9 Jang Uk bangun di Sejukwon keesokan paginya. Dia memanggil Mu Deok hanya untuk mencari pembantu Heo Yoon Ok. Dia mengatakan kepadanya bahwa Mu Deok telah merawatnya dan dia ingat malam ketika dia menyelamatkannya dari Kil Joo. Di tempat lain, Heo Yoon Ok sedang berbicara dengan Park Jin, Kim Do Ju dan Heo Yeom.

Setelah menyaksikan pertengkaran antara Park Jin dan Kim Do Ju, Heo Yeom bertanya kepada cucunya bagaimana dia bertemu Jang Uk. Sebelum dia bisa menjawab, Jang Uk menyela pembicaraan dan membawanya pergi yang membuat Kim Do Ju dan Heo Yeom penasaran. Melihat keduanya bertukar tatapan curiga, Park Jin mengikuti mereka.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Jang Uk bertanya pada Heo Yoon Ok apakah dia memberi tahu siapa pun tentang pertemuan mereka dan memintanya untuk merahasiakannya. Dia setuju dan keduanya berbicara tentang kakeknya dan kemudian ibunya. Dia kemudian berterima kasih padanya karena telah merawatnya sambil meminta maaf atas perilakunya karena dia mengira dia sebagai Mu Deok.

Alchemy of Souls episode 9 memperlihatkan Jang Uk yang pergi mencari Mu Deok tapi mengetahui bahwa dia tidak bisa masuk karena pelayan pribadi tidak diperbolehkan masuk ke dalam Songrim. Dia kemudian pergi untuk meminta Park Jin untuk membiarkannya masuk tetapi ditolak olehnya sehingga dia tidak punya pilihan selain mundur agar Park Jin tidak curiga pada Mu Deok.

Di tempat berbeda, Mu Deok mencoba berbagai cara untuk masuk ke dalam Songrim, sementara Jang Uk memulai dengan tugas pertamanya, menghafal Kitab Peraturan. Namun, Kim Do Ju datang dan mencoba menanyakan tentang hubungannya dengan Heo Yoon Ok. Dia mencoba untuk menghindari pertanyaan itu dan memintanya untuk pergi, tapi kemudian menghentikannya dan memintanya untuk menjaga Mu Deok dengan baik.

Dia mengatakan padanya bahwa Mu Deok akan baik-baik saja sekarang karena dia tidak harus merawatnya. Mu Deok meninggalkan Chwiseonru tetapi dihentikan oleh Joo Wul yang mengatakan kepadanya bahwa Songrim sedang merekrut pelayan dan dia dapat mengambil bagian dalam kompetisi untuk dipekerjakan. Ketika dia kembali ke kediaman Keluarga Jang, dia hampir salah mengerti kata-kata Kim Do Ju dari Jang Uk saat dia ditinggalkan olehnya.

Alchemy of Souls episode 9 berakhir dengan Kim Do Ju bertanya padanya apakah dia tahu siapa wanita yang Jang Uk cintai dan mengulangi kata-katanya. Mu Deok menyadari bahwa dia adalah wanita yang dia bicarakan, sambil mengenang saat-saat bersamanya. Keduanya saling merindukan.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 9 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Soulsepisode 9.

Alchemy of Souls Episode 9: Perasaan Seo Yul Mulai Tumbuh Pada Mu Deok 1

Komentar