Alchemy of Souls Episode 8: Duel Putra Mahkota Go Won dan Jang Uk

Alchemy of Souls episode 8. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 8

Alchemy of Souls episode 8 dimulai dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) di tengah-tengah jiwanya yang bergeser saat menghadapi jiwa Kil Joo yang bergerak ke atas menuju cahaya. Tepat ketika dia akan mengikutinya, Jang Uk dihentikan oleh Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) dengan mata tertutup dan dia bukan Naksu tetapi Mu Deok yang sebenarnya.

Jang Uk kemudian bangun dan menemukan bahwa jiwanya belum berubah dan melihat Mu Deok menangis untuknya di depan tubuh Kil Joo. Dia salah paham dan mencoba menyerang Jang Uk tapi segera menyadari bahwa dia baik-baik saja. Mu Deok yang emosional memeluk Jang Uk tapi tiba-tiba keduanya diserang oleh Kil Joo dan Jang Uk menyelamatkannya.

Mu Deok menunjukkan bahwa Jang Uk telah mengalami perubahan karena Jang Uk tampaknya tidak lagi membutuhkan pengikatan di tangannya. Kil Joo yang kini telah menjadi pemindah jiwa bangkit sekali lagi dan mengungkapkan kebenaran tentang ayah Naksu. Dia mengatakan kepada Mu Deok bahwa dia juga adalah pemindah jiwa dan telah lepas kendali.

Alchemy of Souls episode 8 menampilkan Kil Joo yang memberi tahu Jang Uk dan Mu Deok bahwa Jin Mu bukan Danju yang asli tetapi itu adalah orang lain dan mereka memiliki batu es bersama mereka. Setelah ini, dia menyerang Mu Deok, mengambil sebagian energinya sambil memasukkan semacam racun sihir dan melarikan diri, tapi Mu Deok menyuruh Jang Uk memgikuti Kil Joo di belakangnya. Mu Deok mencoba melarikan diri juga tapi orang-orang dari Songrim telah tiba bersama master Lee dan Sapsali.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 5: Jang Uk dan Mu Deok Bertemu dengan Guru Misterius

Mereka menyadari bahwa Jang Uk hadir di tempat terjadinya sihir, sementara Mu Deok yang melarikan diri ditangkap oleh Seo Yul. Di tempat lain, Kil Joo mencari seseorang agar dia bisa mencuri energinya saat Jang Uk mengikutinya. Namun, dia dihentikan oleh seorang wanita karena wanita itu mengira Kil Joo adalah penguntit. Ternyata wanita itu adalah Heo Yoon Ok yang akhirnya malu dengan apa yang terjadi.

Saat Kil Joo hendak menyerangnya, Jang Uk masuk dan menyelamatkan Heo Yoon Ok tapi Kil Joo kabur lagi. Jang Uk sekali lagi menemukannya tetapi mengikutinya dari kejauhan karena dia sadar bahwa Kil Joo akan pergi ke Danju yang asli yang dapat membantunya agar tidak menjadi liar. Di sisi lain, Seo Yul bersama Mu Deok yang menyembuhkan luka Mu Deok dengan melukai dirinya sendiri. Jin Mu mengetahui bahwa Kil Joo telah menghilang sejak dia bertemu Mu Deok yang menimbulkan kecurigaan. Dia segera memerintahkan semua penyihir untuk mencari Kil Joo.

Di Seongrim, Heo Yeom diberitahu bahwa gelang pengikat Jang Uk ditemukan di tempat alkimia jiwa terjadi. Sementara Heo Yeom mengkhawatirkan keselamatan Jang Uk, Park Jin bertanya pada pengurus rumah tangga Kim tentang insiden 20 tahun lalu. Sementara pengurus rumah tangga Kim menyangkal hal seperti itu, dia bisa menghubungkan titik-titik dan tahu bahwa Jang Kang memang telah mengubah jiwa.

Percakapan segera terputus dan keduanya pergi menemui Park Dang Gu yang memberi tahu mereka bahwa Jang Uk mungkin telah menjadi korban alkimia jiwa. Jang Uk mengikuti Kil Joo ke Cheonbugwan dan berpikir bahwa Danju mungkin ada di sana, tapi Kil Joo mengubah langkahnya dan pergi ke istana yang mengejutkan Jang Uk. Kil Joo mencoba memaksa masuk ke dalam istana saat para penjaga curiga dan mereka segera menyadari bahwa dia adalah pengubah jiwa.

Kil Joo melawan mereka dan mencoba mengambil energi mereka ketika Jang Uk sekali lagi turun tangan. Keduanya terlibat perkelahian dan Jang Uk mengalahkannya menggunakan Tansu. Dia kemudian meninggalkan tempat kejadian. Keesokan harinya, Jin Mu menemukan tubuh Kil Joo dan mengetahui bahwa orang yang membunuhnya menggunakan Tansu yaitu mantra yang digunakan oleh Naksu.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 4: Jang Uk dan Putera Mahkota Go Won Bertarung

Alchemy of Souls episode 8 memperlihatkan Park Jin yang tiba di Cheonbugwan untuk memeriksa tubuh Kil Joo. Dia curiga bahwa itu mungkin dilakukan oleh Jang Uk tetapi dia menyadari bahwa dia salah. Di istana, seseorang memberi tahu keluarga kerajaan bahwa Kil Joo telah menjadi pengubah jiwa dan dia ketakutan pada malam sebelumnya yang mengejutkan ratu. Dia memberi tahu mereka bahwa Kil Joo telah mencoba memasuki istana tetapi dihentikan oleh seorang penyihir yang menggunakan Tansu.

Sekarang rumor kembalinya Naksu menyebar ke mana-mana. Seo Yul dan Jang Uk bertemu di hutan. Saat bertemu dengannya, dia menyadari bahwa Mu Deok telah memberitahu semua orang bahwa Jang Uk meninggalkannya dan lari dari pengubah jiwa. Keduanya segera berangkat ke Danhyanggok sementara Seo Yul melapor kepada Park Jin dan Heo Yeom tentang kondisinya.

Di Chwiseollu, putra mahkota Go Won mengira seorang gadis sebagai Mu Deok karena pakaiannya, tetapi Joo Wol mengatakan kepadanya bahwa itu adalah pakaian yang dijual oleh Mu Deok. Dia kemudian bertanya padanya tentang kain biru yang dililitkan oleh semua orang dan wanita itu mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kain Naksu dan telah menjadi tren di Daeho.

Di tempat lain, Seo Yul dan Park Dang Gu senang bahwa topik Naksu telah membuat semua orang melupakan tentang duel karena mereka mengkhawatirkan Jang Uk dan Mu Deok. Di tempat lain, Mu Deok telah membawa Jang Uk ke tempat yang dikenal sebagai kuburan pemindah jiwa saat dia bercerita tentang masa lalunya. Mu Deok bertanya kepada Jang Uk bahwa suatu hari ketika dia ketakutan akankah Jang Uk meninggalkannya di sana juga tetapi Jang Uk mengatakan kepadanya bahwa Danju yang sebenarnya ada di istana.

Di Songrim, Park Jin bertanya kepada master Lee apakah batu es itu benar-benar hancur 200 tahun yang lalu. Di Cheonbugwan, Jin Mu menyambut Danju asli yang ternyata adalah ratu. Dia mengatakan kepadanya bahwa hari kejatuhan Songrim dan saat dia mengendalikan Daeho sudah dekat. Dia juga menyuruhnya untuk membunuh penyihir yang menghentikan Kil Joo karena dia harus tahu tentang batu es dan keberadaannya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 10: Jang Uk Akui Merindukan Mu Deok

Di tempat lain, Jang Uk memberi tahu Mu Deok bahwa batu es dapat menghentikan pengubah jiwa menjadi liar dan dia akan menemukannya untuk Mu Deok. Seo Yul memberi tahu Park Jin bahwa dia akan menghentikan Jang Uk menghadiri duel tetapi Park Jin menyuruhnya untuk membiarkan Jang Uk melakukan apa yang dia inginkan. Tidak peduli apa hasil duelnya, dia hanya akan menontonnya sebagai pemimpin Songrim.

Para penyihir berkumpul di Songrim bersama dengan raja dan ratu untuk menyaksikan duel antara putra mahkota Go Won dan Jang Uk. Park Jin mengumumkan detail pertandingan dan semua orang menunggu kedatangan Jang Uk. Siang hari, tepat saat Park Jin menutup pintu, Jang Uk datang. Duel dimulai saat Jang Uk dan putra mahkota bertarung. Dia ingat instruksi Mu Deok kepadanya selama duel dan mengikuti hal yang sama.

Dalam Alchemy of Souls episode 8, Mu Deok telah meminta master Lee untuk menempatkan air di pusat pelatihan, tetapi ketika dia pergi ke pot dia menemukan air tersebut kosong. Jang Uk berada dalam posisi yang tidak menguntungkan selama pertarungan, tapi tepat setelah itu, Mu Deok melemparkan setetes darahnya ke arah Jang Uk membiarkan dia melakukan Tansu dan mengalahkan putra mahkota.

Jin Mu terkejut dengan ini dan bergegas untuk bertanya kepadanya tentang dari mana Jang Uk belajar Tansu dan siapa gurunya. Sementara Jang Uk mengatakan kepadanya bahwa dia mempelajarinya sendiri, tidak ada yang mempercayainya. Saat itu master Lee muncul dan memberitahu semua orang bahwa dia ada di sana ketika Jang Uk sedang melatih dirinya untuk mengibaskan tetesan air.

Alchemy of Souls episode 8 berakhir dengan semua orang memuji kemenangan Jang Uk dan ratu memerintahkan Jin Mu untuk membawa Jang Uk ke Cheonbugwan. Tetapi ketika Jin Mu mengajukan tawaran itu, semua keluarga lain menawarkan untuk menerimanya sebagai murid. Jang Uk kewalahan dan meminta Mu Deok untuk memutuskan siapa yang menyuruhnya bergabung dengan Songrim. Dia menepati janjinya dan menjadi anggota Songrim.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 8 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 8.

Alchemy of Souls Episode 8: Duel Putra Mahkota Go Won dan Jang Uk 1

Komentar