Alchemy of Souls Episode 7: Mu Deok Tersedot Masuk Ke Dalam Cermin Ajaib

Alchemy of Souls episode 7. Drama Korea terbaru yang palig dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 7?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 7

Alchemy of Souls episode 7 dimulai dengan sejarah Daeho. Masa lalu Daeho yang kejam yang dihubungkan dengan batu es yang menghasilkan bubuk hitam terkutuk berakhir dengan bantuan pendiri Songrim Seo Gyeong yang merupakan guru dari Master Lee. Ketika cerita ini diceritakan oleh Master Lee kepada beberapa anak dalam perjalanannya, dia menemukan relik (benda terkutuk) bersama mereka dan menghancurkannya sambil memberi tahu bahwa ada banyak relik di Jinyowon yang terbuat dari bubuk hitam terkutuk.

Di istana, putra mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) masih frustrasi karena penolakan Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) padanya. Tiba-tiba, suasana berubah mencekam saat Mu Deok muncul di hadapannya. Putra mahkota menyadari ada sesuatu yang aneh dengan Mu Deok dan kecurigaannya terbukti. Putra Mahkota bertanya siapa Mu Deok tapi Mu Deok pergi meninggalkan celah di cermin dekat keduanya. Putra mahkota memberi tahu para pelayan untuk mencari makhluk jahat itu, sementara dia pergi ke rumah keluarga Jin.

Di sana Putra Mahkota mengetahui tentang hilangnya Mu Deok. Jin Cho Yeon (diperankan oleh Arin Oh My Girl) memberi tahu putra mahkota bahwa Mu Deok telah melarikan diri dengan giok yin-dan-yang. Tak lama kemudian, Seo Yul (diperankan oleh Hwang Minhyun) dan Park Dong Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) tiba. Seo Yul memberi tahu putra mahkota bahwa dia telah melihat ilusi yang sama tentang Mu Deok seperti dirinya.

Dalam Alchemy of Souls episode 7, Seo Yul mengingat ilusi Mu Deok yang memberitahunya tentang waktunya di Danhyanggok tapi Seo Yul menyadari bahwa dia bukan manusia. Seo Yul menyerang Mu Deok tetapi Mu Deok pergi ke dunia seperti cermin, sekali lagi meninggalkan cermin yang rusak. Segera, Jang Uk juga tiba di rumah keluarga Jin.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat

Di tempat lain, Pak Jin dan Heo Yeom membicarakan tentang batu es yang disegel oleh Seo Gyeong karena dia tahu satu-satunya cara untuk mengalihkan jiwa tanpa menguasai Hwansu adalah dengan menggunakan batu itu. Park Jin yakin seseorang telah membuka segel batu es sambil mengkhawatirkan perang yang terjadi karena batu itu.

Di Cheonbugwan, Jin Mu telah menerima beberapa batu saat dia memberi tahu bawahannya Kil Joo untuk memilih tubuh tempat jiwanya dipindahkan. Tapi Kil Joo punya niat lain yang melibatkan Naksu. Jang Uk meminta maaf atas perbuatan Mu Deok dan meminta untuk tetap di belakang untuk mencari Mu Deok.

Alchemy of Souls episode 7 memperlihatkan Jang Uk yang meminta pintu Jinyowon dibuka dan dibawa ke tempat itu. Jang Uk, Seo Yul dan putra mahkota memasuki Jinyowon dan mulai mencari Mu Deok, sementara Mu Deok terjebak di dalam cermin menghadap banyak cermin. Terungkap bahwa Mu Deok berdebat dengan Jin Cho Yeon bahwa dia telah memecahkan batu giok setelah itu dia mencoba melarikan diri.

Namun, Mu Deok akhirnya memasuki Jinyowon yang hanya bisa dibuka oleh anggota keluarga Jin dan terjebak di dalamnya oleh Jin Cho Yeon, dan hal ini menyebabkan dia memasuki relik cermin. Jang Uk, Seo Yul, dan putra mahkota tidak dapat menemukan Mu Deok dan mencoba mendapatkan petunjuk melalui ilusi yang mereka lihat. Mereka segera menemukan cermin yang menjebak Mu Deok.

Seo Yul dan putra mahkota menceritakan hal ini pada Jin Ho Kyung yang menjelaskan bahwa itu adalah Cermin Kerinduan. Seo Yul dan putra mahkota Go Won memintanya untuk mengeluarkan cermin tetapi dia menolak permintaan mereka. Di dalam Jinyowon, Jang Uk mencoba memecahkan cermin tetapi tidak dapat melakukannya, sementara ilusi di dalam cermin memprovokasi dia dan meminta energinya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 15: Mu Deok Dituduh Sebagai Pembunuh

Jang Uk kesal dan menutupi cermin yang membuat ilusi di sekitar Mu Deok menghilang dan keduanya segera bisa mendengar satu sama lain. Namun, Mu Deok masih terjebak di dalam cermin dan keduanya berbagi perasaan sambil mengingat perjalanan mereka hingga saat ini. Mu Deok menyentuh cermin dan tiba-tiba mulai retak sementara relik di sekitarnya menyebut Mu Deok batu es.

Ada cahaya terang yang bersinar melalui pintu Jinyowon yang terbuka dan membuat Jang Uk membawa Mu Deok keluar. Kemudian, Jin Cho Yeon mengaku tentang memecahkan batu giok dan mengunci Mu Deok di dalam. Saat berada di rumah keluarga Jang, Mu Deok memberi tahu pengurus rumah tangga Kim bahwa dia tidak dapat membuka matanya sejak cahaya terang yang dia lihat di cermin.

Dalam Alchemy of Souls episode 7, Mu Deok disuruh menutup matanya, sementara Park Dong Gu, Seo Yul, dan putra mahkota datang untuk membawanya berobat. Dia berterima kasih kepada mereka atas tawarannya tapi dia memilih pergi dengan Jang Uk. Di tempat lain, Park Jin dan pengurus rumah tangga Kim berbagi momen hangat. Kemudian, Park Jin dan Jang Uk berdiskusi dimana Jang Uk menunjukkan tekadnya kepada Park Jin.

Keesokan harinya, Mu Deok memberi tahu Jang Uk bahwa dia merasakan kekuatannya seperti yang dia rasakan di danau dan mungkin dialah yang memecahkan cermin dengan kekuatannya. Di rumah keluarga Jin, Jin Mu datang ke Jin Ho Kyung dan menawarkan pernikahan dengan putra mahkota dengan dalih bahwa dia membatalkan pernikahan dengan Jang Uk.

Jin Mu berjanji untuk membantunya menemukan putri sulungnya yang nantinya akan menjadi kepala Jinyowon sementara Jing Ho Gyeong akan menjadi ratu. Di tempat lain, Seo Yul melihat Mu Deok memainkan lagu yang menarik seekor burung yang membantunya membuat hubungan antara Mu Deok dan Naksu. Tapi tak lama kemudian Mu Deok ditangkap oleh Kil Joo yang memanggilnya Naksu, kemudian menyuruhnya membawa Jang Uk ke suatu tempat.

Dalam perjalanan, Jang Uk memberi Mu Deok giok yin-dan-yang yang sekarang berbentuk telur tapi Mu Deok mengatakan kepada Jang Uk bahwa dia akan kembali ke Danju. Di Cheonbugwan, Park Jin bertanya kepada Jin Mu tentang seorang penyihir bernama Cho Chung dari 20 tahun yang lalu karena Heo Yeom telah memberitahunya bahwa penyihir yang merupakan ayah Naksu adalah seorang pengubah jiwa.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

Cho Chung juga yang telah membunuh keluarganya karena dia telah lepas kendali dan karena empat keluarga harus menghentikannya, Naksu telah salah memahami insiden tersebut. Park Jin berbicara dengan Jin Mu yang memberitahunya tentang piring konstelasi yang menghilang dari Cheonbugwan pada hari Jang Uk lahir. Jin Mu mengungkapkan bahwa dia tahu tentang bintang Raja dan bahwa dialah yang mengubah Cho Chung menjadi pengubah jiwa.

Alchemy of Souls episode 7 memperlihatkan Jin Mu yang memperingatkan Park Jin untuk tidak menyelidiki hal-hal ini jika dia ingin menjaga keamanan Seongrim. Park Jin kemudian menemui pengurus rumah tangga Kim dan bertanya apakah Jang Kang telah menguasai alkimia jiwa sebelum kelahiran Jang Uk. Disisi lain, Kil Joo menunggu Jang Uk dengan batu yang dapat memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Jang Uk, ketika Mu Deok datang memberitahunya bahwa Jang Uk sedang dalam perjalanan.

Kil Joo segera mengerti bahwa Mu Deok mencoba menghentikannya dan menyerangnya tetapi diblokir oleh Jang Uk. Terungkap bahwa Mu Deok tidak bisa menyembunyikan rencana Kil Joo darinya karena batu giok berbentuk telur dan memutuskan untuk tidak membiarkan Jang Uk mati. Tapi ini mengungkapkan bahwa Jang Uk tidak bisa membiarkan Mu Deok pergi sementara dia memutuskan untuk mempertaruhkan hidup mereka tergantung pada hujan.

Alchemy of Souls episode 7 berakhir dengan kembali ke masa sekarang, Jang Uk dan Kil Joo bertengkar saat mereka keluar di tengah hujan. Jang Uk memercayai Mu Deok dan melepaskan ikatan di pergelangan tangannya saat dia bersiap untuk melakukan Tansu. Dia ingat instruksinya sebelumnya dan berhasil melakukan Tansu. Tapi Kil Joo segera bangkit dan mulai melakukan alkimia jiwa yang mengakhiri episode tersebut.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 7 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 7.

Alchemy of Souls Episode 7: Mu Deok Tersedot Masuk Ke Dalam Cermin Ajaib 1

Komentar