Alchemy of Souls Episode 6: Jang Uk Cemburu

Alchemy of Souls episode 6. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode 6. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 6

Alchemy of Souls episode 6 dimulai dengan
Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) dan Seo Yul (diperankan oleh Hwang Minhyun) berbicara satu sama lain. Latar belakang Yul dan Naksu juga terungkap. Seo Yul kemudian mencoba membantu Mu Deok memasak namun dia justru melakukan pekerjaan yang buruk dan membuat marah Mu Deok. Namun, dia tidak berhenti dan terus membantu.

Alchemy of Souls episode 6 memperlihatkan sikap cemburu Jang Uk. Melihat Mu Deok mengajari Seo Yul membuat Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook cemburu dan merasa tidak nyaman. Jang Uk meminta Mu Deok untuk tidak memperlakukan murid lain sebagai gurunya. Mu Deok hanya akan menjadi Jang, dan Mu Deok menyetujuinya.

Ketika Seo Yul dan Park Dong Goo meninggalkan tempat tinggal Mu Deok dan Jang Uk, Dong Goo mengambil pedang ayah Jang Uk. Tetapi kemudian, setelah menyadari bahwa dia pengecut, Jang Uk mengambil kembali pedang itu dan memutuskan untuk berlatih lagi. Mu Deok juga menyiapkan sesuatu untuk melatihnya, dan dia memulai latihannya sesuai arahan Mu Deok.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 3: Jang Uk Diusir Park Jin dari Songrim

Saat itulah Guru Lee tiba dan memperingatkan Jang Uk bahwa pelatihan yang dia jalani dapat merenggut nyawanya. Jang Uk bertanya kepada Mu Deok tentang ini, dan dia setuju bahwa dia bisa mati jika dia melanjutkan pelatihannya, tetapi dia juga meyakinkan Jang Uk bahwa energinya akan membuatnya tetap aman.

Dalam Alchemy of Souls episode 6, Jang Uk tidak memberi tahu Mu Deok apa pun. Sebaliknya, Jang Uk bertanya mengapa Mu Deok tidak menghindar ketika dia akan menikamnya. Mu Deok menjawab bahwa dia ingin Jang Uk mengendalikan energinya. Jang Uk menyuruhnya untuk menjauh darinya dalam situasi seperti itu karena dia mengkhawatirkannya.

Setelah sampai di istana, Seo Yul dan Dong Goo mendengar tentang pernikahan Jang Uk dan Jin. Saat guru Lee menyebutkan pernikahan Jang Uk dan Jin Cho Yeon (diperankan oleh Arin) kepada Mu Deok dan Jang Uk, mereka mengetahui tentang pernikahannya. Jang Uk memberi tahu Mu Deok bahwa itu adalah rencana Pembantu Kim untuk menyelamatkannya dari pertempuran dengan Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho).

Mu Deok menyetujui hal ini dan mengatakan kepada Jang Uk bahwa dia tidak akan melayaninya setelah Jang Uk menikah. MuDeok dan Jang Uk meninggalkan lembah dan pergi ke desa. Mu Deok bertanya pada Jang Uk apakah dia akan pergi sendiri jika dia tidak menjemputnya. Mu Deok pergi menemui seseorang tetapi dipanggil oleh anak buah putra mahkota, yang mengira dia adalah orang lain.

Pembantu putra mahkota mendandani Mu Deok mengenakan hanbok. Penampilan Mu Deok yang cantik membuat putra mahkota Go Won kagum, dan dia memarahi pelayan itu. Kemudian, setelah meninggalkan istana putra mahkota, Mu Deok bertemu Seo Yul, dan dia bertanya mengapa dia berpakaian seperti itu. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah cerita yang panjang.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 7: Mu Deok Tersedot Masuk Ke Dalam Cermin Ajaib

Seo Yul juga menyebutkan bahwa dia tahu Mu Deok yang mencuri plakat roh Jang Uk. Dia mengakui itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya demi uang untuk membeli gaun indah dan makanan enak. Sementara itu, Jin Cho Yeon sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Jang Uk. Jin Cho Yeon meminta Mu Deok untuk memanggilnya Nyonya Jin setelah dia menikah dengan Jang Uk.

Jin Cho Yeon juga meminta Mu Deok untuk memegang kotaknya yang berisi batu berharga, yang menurut Mu Deok rusak dan Jin Cho Yeon akan menyalahkannya karena memecahkannya. Ketika Mu Deok meninggalkan tempat itu, dia bertemu dengan mantan kenalan dan tentaranya, jadi dia setuju untuk melayani Jin Cho Yeon dan mengambil kotak itu dan mengikutinya ke tempatnya.

Di tempat berbeda, Jang Uk yang tidak ingin menikah meminta Pembantu Kim untuk membatalkan pernikahan. Ketika pelayan itu bertanya apakah dia menyukai orang lain, dia berkata, “Dia tidak punya tempat lain untuk pergi, dia hanya memiliki dia.” Kemudian, Jang Uk dipanggil oleh keluarga Jin.

Alchemy of Souls episode 6 berakhir dengan Jang Uk menemui keluarga Jin dan melihat Putra Mahkota Go Won duduk di sana dan kepala keluarga Jin memberi tahu dia bahwa Mu Deok mencuri batu berharga keluarga Jin dan melarikan diri. Terungkap bahwa Mu Deok sebenarnya tidak kabur tetapi menghilang di cermin ajaib.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 6 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 6.

Alchemy of Souls Episode 6: Jang Uk Cemburu 1

Komentar