Alchemy of Souls Episode 15: Mu Deok Dituduh Sebagai Pembunuh

Alchemy of Souls episode 15. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 15?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 15

Alchemy of Souls episode 15 dimulai dengan
Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) dituduh menjadi tersangka utama pembunuhan warga yang berasal dari Desa Sari. Karena dia berada di TKP dan ada hubungannya dengan almarhum, Park Jin (diperankan oleh Yoo Jun Sang) bertekad untuk menjatuhkannya.

Tanpa sepengetahuan semua orang, Jin Mu (diperankan oleh Jo Jae Yoon) membunuh orang-orang yang tidak bersalah untuk memastikan rencananya dalam memperkenalkan So Yi (diperankan oleh Seo Hye Won) sebagai Jin Bu Yeon berjalan sesuai rencana. Sementara itu, Jin Mu bergegas ke istana untuk mencegah rahasia kecil kotor mereka terungkap.

Anggota grup Jinyowon dan Songrim bergabung bersama dan mendiskusikan apa yang terjadi. Park Jin meminta Ho Gyeong untuk tidak mempercayai Jin Mu, yang menunjukkan bahwa Bu Yeon tidak akan kembali. Tidak hanya itu, Cho Yeon disuruh menikah dengan Putra Mahkota. Dia menolak karena dia mencintai Park Dang Gu dan dengan menantang mengatakan kepada mereka semua bahwa dia akan menikahi “orang yang dia cintai”.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 16: Jang Uk dan Go Won Cari Kebenaran tentang Pemindah Jiwa

Di episode sebelumnya, guru Lee (diperankan oleh Im Chul Soo) mengungkapkan bahwa dia adalah seorang pemindah jiwa. Dia juga mengaku bisa mendeteksi pemindah jiwa dengan bantuan Sapsali, energi yang menangkap energi jahat dari satu tempat ke tempat lain. Ratu Kerajaan, yang dirasuki oleh dukun pemilik batu es, takut rahasianya akan terbongkar.

Dalam Alchemy of Souls episode 15, Ratu Kerajaan kemudian memanggil Jin Mu untuk meminta bantuan dan bahkan berperang melawan Songrim. Untungnya, Raja Kerajaan dan Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) sama-sama netral tentang hal tersebut. Disisi lain, So Yi mengunjungi Mu Deok dan mengetahui bahwa teman lamanya sebenarnya bisa melihat tapi tidak mengenalinya.

Alchemy of Souls episode 15 memperlihatkan Seo Yul (diperankan oleh Hwang Minhyun) memeriksa mayat-mayat itu dan mendengar saat Sang Ho melibatkan Mu Deok dalam penyelidikan. Seo Yul tahu bahwa ini bukan Mu Deok yang sama. Hal ini juga tidak membantu karena situasi yang melibatkan Pemindah Jiwa masih lazim di Songrim. Karena hal itu, Seo Yul kurang tidur, sesuatu yang Jang Uk sadari ada hubungannya dengan Mu Deok. Malam itu, dia bertanya pada Seo Yul yang mabuk tentang bagaimana dia berpura-pura tidak tahu tetapi Seo Yul terlalu mabuk dan setengah tertidur dan tidak menjawab.

Malam itu, Jin Mu muncul dengan So Yi, siap untuk menyusup ke Jinyowon dan memenuhi tugasnya. Ketika Ho Gyeong memperhatikan gadis itu, dia memeriksa semua tanda dan percaya bahwa ini adalah Bu Yeon. Karena dia memiliki darah Jinyowon, dia juga bisa menggerakkan pintu. Saat Bu Yeon mengulurkan tangan, pintu terbuka tapi Mu Deok akhirnya menderita sakit kepala yang parah. Itu terjadi setiap kali So Yi muncul di Jinyowon dan tidak tahu alasannya mengapa.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 5: Jang Uk dan Mu Deok Bertemu dengan Guru Misterius

Pemimpin Songrim memerintahkan menangkap Mu Deok dan Jang Uk (Lee Jae Wook) setelah mencurigai bahwa keduanya menyimpan rahasia yang informatif. Park Jin mengunci keduanya secara terpisah, mengekstrak informasi dari mereka. Dia meminta Mu Deok dan Jang Uk untuk mengungkapkan rahasia yang sama, atau mereka berdua akan dalam bahaya. Namun perasaan romantis mereka satu sama lain menyelamatkan mereka.

Alchemy of Souls episode 15 berakhir dengan Mu Deok dan Jang Uk memamerkan batu giok mereka dan mengklaim bahwa mereka berdua saling mencintai, membuat Park Jin terdiam. Setelah bertemu mereka tahu apa yang mereka katakan, tapi Mu Deok memerintahkannya bahwa jika situasi hidup dan mati terjadi maka dia harus melepaskan cinta. Namun, Jang Uk tidak setuju dengan itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menepati janjinya untuk mencintainya dan dia juga harus menepati janjinya untuk mencintainya sampai mati.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 15 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 15.

Komentar