Alchemy of Souls Episode 14: Duel Jang Uk dan Seo Yul Memperebutkan Mu Deok

Alchemy of Souls episode 14. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode 14. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 14

Alchemy of Souls episode 14 dimulai dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) yang telah menguasai Chisu dengan bantuan guru Lee (diperankan oleh Im Chul Soo) kembali ke Songrim untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) membuat Jang Uk lengah saat ia menugaskan Seo Yul (diperankan oleh Seo Yul), sahabat Jang Uk, sebagai lawannya yang ke-10.

Sementara Jang Uk mengejutkan semua orang dengan keterampilan Chisu-nya, dia masih tidak bisa melawan Seo Yul, seorang penyihir berpengalaman dan luar biasa di Songrim. Karena Seo Yul menjadi pemenang duel, ia mengambil Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) sebagai pembantunya, perjanjian yang dibuat oleh Mu Deok dan Go Won.

Dalam Alchemy of Souls episode 14, Seo Yul mengatakan dia tidak akan melarang Mu Deok jika dia tetap ingin bertemu dengan Jang Wook. Tapi, Seo Yul meminta Mu Deok berjanji padanya bahwa jika dia pulang kampung, Mu Deok harus membantunya membawa seseorang untuk pulang bersamanya. Meski Mu Deok masih belum paham, dia mengiyakan keinginan Seo Yul tersebut.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 2: Pintu Energi Jang Uk Berhasil Dibuka

Kecemburuan Jang Uk atas hubungan misterius Seo Yul dan Mu Deok meningkat karena Mu Deok sekarang berada di bawah perawatan Seo Yul. Disisi lain, untuk menjadi penyihir paling kuat di Daeho, Jin Mu (diperankan oleh Jo Jae Yoon) menipu adiknya Jin Ho Gyeong (diperankan oleh Park Eun Hye) dengan menggunakan penipu untuk menjadi putrinya yang telah lama hilang.

Tanpa diketahui semua orang, So Yi (diperankan oleh Seo Hye Won) terhubung dengan Mu Deok, Jin Bu Yeon sebenarnya dan pewaris klan Jin. Jin U Tak (diperankan oleh Joo Seok Tae), yang berteman dengan Jin Mu, menusuk putrinya Jin Cho Yeon lalu mengambil darah dan memberikannya kepada So Yi. Selain itu, semua orang yang terlibat dengan So Yi dibunuh oleh anak buah Jin Mu untuk mencegah rencana mereka gagal.

Dengan kerinduannya yang luar biasa, Mu Deok mencari Jang Uk setelah menemukan potongan batu giok yang dibuang Go Won. Dia ingin menyampaikan kabar baik untuk Jang Uk, tapi Mu Deok sangat cemburu setelah melihat Jang Uk dengan Heo Yun Ok (diperankan oleh Hong Seo Hee) bersenang-senang bersama. Untuk meredakan kecemburuan Mu Deok, Jang Uk mengejutkannya dengan ciuman, membuktikan perasaannya yang sebenarnya kepada Mu Deok.

Dalam Alchemy of Souls episode 14, Ratu Kerajaan menjadi tegang saat gury Lee berjanji kepada Raja bahwa dia akan menjatuhkan pemindah jiwa di dalam istana. Di sisi lain, Park Jin (diperankan oleh Yoo Jung Sang) memanggil pria yang mengirim Mu Deok ke Chwiseonru karena dia semakin penasaran dengan identitas aslinya. Mu Deok menemui Park Jin, yang mempertanyakan sejarahnya, termasuk berbohong tentang menjadi buta.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 7: Mu Deok Tersedot Masuk Ke Dalam Cermin Ajaib

Mu Deok berhasil menahan diri menghadapi pertanyaan yang kuat dengan wali Mu Deok berdiri di sisinya. Dia mendorong Mu Deok untuk pergi ke penginapan. Sebelum dia pergi, dia menyebutkan So Yi tiba, yang membuat Mu Deok keluar dari permainannya. Mu Deok memikirkan sesuatu ketika dia muncul di penginapan, di mana dia menemukan seorang pria di lantai dengan leher tergorok. Sayangnya, Park Jin muncul tepat setelahnya dan langsung percaya bahwa dialah yang bertanggung jawab.

Guru Lee tiba sebelum Go Soon, ditemani oleh sejumlah murid Song Rim yakni Seo Yul, Dang Gu dan Jang Uk. Karena istana kerajaan diserang oleh pemindah jiwa, Raja Kerajaan mengundang guru Lee dan meminta bantuannya. Ternyata guru Lee adalah pemindah jiwa, yang memiliki tubuh pria berusia 40 tahun meskipun jiwanya berusia seabad.

Alchemy of Souls episode 14 berakhir dengan guru Lee memberi tahu mereka semua bahwa dia bisa mengenali pemindah Jiwa. Sehingga, dia bisa menemukan pemindah jiwa dengan mudah. Jang Uk terkejut dan menyadari bahwa guru Lee sudah tahu Mu Deok adalah pemindah jiwa sejak awal.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 14 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 14.

Alchemy of Souls Episode 14: Duel Jang Uk dan Seo Yul Memperebutkan Mu Deok 1

Komentar