Alchemy of Souls Episode 13: Seo Yul Melawan Jang Uk di Duel Terakhir

Alchemy of Souls episode 13. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 13?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 13

Alchemy of Souls episode 13 dimulai dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) dan Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) menyaksikan seorang pengubah jiwa menjadi sangat liar yang membuat Jin Mu (diperankab oleh Jo Jae Yoon) kecewa. Untuk menjaga rahasianya, Jin Mu mengancam akan membunuh Jang Uk.

Untungnya, dia memanggil Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) untuk meminta bantuan. Disisi lain, Park Jin (diperankan oleh Yoo Jun Sang) serta Royal Queen Go Soon (diperankan oleh Choi Kwang Il), yang juga merupakan pengubah jiwa bergegas ke Cheonbugwan. Jang Uk menceritakan bagaimana Kasim Kim (diperankan oleh Jeong Ji Sun) menjadi liar dan menjadi batu, yang menyiratkan bahwa Jin Mu telah melakukan sihir terlarang yaitu pengubah jiwa.

Dalam Alchemy of Souls episode 13, Ratu Kerajaan mengungkapkan bahwa kasim bersamanya malam sebelumnya, yang mengejutkan semua orang. Sedikit yang semua orang tahu, Ratu Kerajaan memiliki batu es. Park Jin mempercayai Jang Uk dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut tentang masalah ini. Sementara itu, Jinyowon terus mencari Jin Bu Yeon, siapa identitas asli Mu Deok.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 6: Jang Uk Cemburu

Jang Uk dengan sepenuh hati menuruti undangan guru Lee (diperankan oleh Im Chul Soo) untuk memancing. Keduanya pergi ke Danau Gyeongcheondaeho di mana ikan emas dapat ditangkap. Masalahnya, para penyihir yang telah menguasai Chisu atau lebih adalah satu-satunya yang bisa menangkap ikan emas. Ini bukan makhluk laut biasa karena energi seseorang mengalir melalui danau, yang mengguncang energi badan air.

Dalam Alchemy of Souls episode 13, keterampilan Jang Uk meningkat dan akhirnya menguasai keterampilan setelah beberapa hari. Semua itu berkat kesabaran dan bimbingan Guru Lee. Kembali ke rumah Jang Uk, Pembantu Kim (diperankan oleh Oh Na Ra) mengadakan upacara peringatan untuk arwah teman baik keluarga Jang, Cho Chung dan Cho Yeong, yang menjadi Naksu legendaris, yang mati sia-sia.

Disisi lain, Mu Deok menghindari menyentuh Jang Uk dengan segala cara karena takut menyedot energinya saat dia menjadi liar. Jang Uk menyadari bagaimana perasaan wanita itu padanya, yang memicu perasaan berdebar-debar di dalam dadanya. Dia kemudian berjanji bahwa dia akan menemukan batu es, satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan Mu Deok jika dia menjadi liar.

Alchemy of Soulsepisode 13 berakhir dengan Jang Uk bersiap untuk duel besarnya untuk mengambil giok Mu Deok dari Go Won. Dia yakin bahwa dia akan mengalahkan lawannya. Setelah belajar dari guru Lee, tampaknya dia telah menguasai Chisu. Tapi ada taruhan ekstra di sini. Pemenang duel juga akan memenangkan Mu Deok sebagai pembantu mereka. Semua orang di pusat pelatihan terkejut saat Seo Yul muncul. Seo Yul siap melawan Jang Uk di duel terakhir.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 13 berikut ini!

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 11: Jang Uk Cemburu dengan Kedekatan Mu Deok dan Seo Yul

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 13.

Alchemy of Souls Episode 13: Seo Yul Melawan Jang Uk di Duel Terakhir 1

Komentar