oleh

5 Manfaat Dari Wanita Yang Suka Menelan Sperma

Tidak hanya di film dewasa / biru saja. Faktanya di dunia nyata, wanita yang melakukan hubungan intim dengan pasangannya, sangat sering dan bahkan suka menelan sperma pria.

Ada yang mungkin alasannya “penasaran”, “doyan”, atau memang untuk “menampung” seluruh cairan pasangannya ini. Well, apapun alasannya, mungkin kita-kita yang pria suka merasa penasaran juga. Spesifiknya, apakah ada efek atau bahkan manfaatnya dari kebisaaan menelan sperma ini?

Dan percaya atau tidak, ternyata memang ada loh! Dan bahkan manfaatnya menyehatkan tubuh! Tidak percaya? Langsung saja kamu simak pembahasan 5 manfaat dari melan sperma iberikut seperti yang dilansir dari Tempo.co berikut ini.

1. Menjaga Kesehatan Gigi

Manfaat dari suka menelan sperma yang pertama adalah bisa menjaga kesehatan gigi si dia. Mengapa demikian? Karena seperti kita tahu sperman mengandung seng, kalsium, dan beberapa vitamin.

Dan semua zat tersebut terlebih kalsium, tentunya bisa menguatkan gigi kita. Walau demikian bukan lantas si pasangan nantinya jadi “absen” gosok gigi dan hanya bergantung dari menelan sperma saja. Apabila demikian ya sama saja bohong.

2. Banyak Vitamin Menyehatkan di Dalamanya

Masih berhubungan dengan vitamin dalam spermanya, mungkin kita menjadi penasaran sendiri dengan seberapa banyak atau vitamin-vitamin apa saja yang terkandung dalam sperma seorang pria.

Well, sebenarnya hanya 2 yaitu vitamin C dan vitamin B12. TAPI faktanya, bukan hanya kedua vitamin ini saja yang terkandung di dalamnya. Dalam satu sendok teh tersebut, terkandung juga: kalsiu, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, dan seng.

Tapi ingat! Jumlah sekaligus kualitas nutrisi tersebut, juga dipengaruhi oleh usia dan juga kualitas kesehatan si pria-nya. Oleh karenanya jangn terpaku untuk menelan sperma saja. Imbangkanlah juga dengan tidur yang cukup dan makan makanan bergizi.

3. Mencegah Morning Sickness

Manfaat dari suka menelan sperma selanjutnya adalah mencegah terjadinya morning sickness. Bagi kamu yang mungkin belum paham dengan morning sickness, melansir AloDokter, morning sickness adalah gejala mual dan muntah yang sering dialami oleh wanita yang sedang mengandung.

Nah apabila kita menelan sperma dalam keadaan sedang mengandung, menurut psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup, kebiasaan ini akan membantu mengurangi atau bahkan menghilangkan morning sickness.

Mengapa demikian? Menurut Gallup, cairan sperma pasangan bisa menciptakan rasa toleransi dan kasih yang sangat tinggi terhadap calon bayi dalam perut. Otomatis, hal ini akan membuat rasa morning sickness menjadi jauh lebih berkurang.

4. Anti Depresan Alami

Sebuah penelitian dilakukan terhadap 293 mahasiswi di Universitas Negeri New York yang berlokasi di Albany. Dan dari penelitian yang dilakukan terungkap bahwa menelan sperma dapat menurunkan gejala depresi.

Hal ini dikarenakan berdasarkan penelitiannya, terungkap kalau vagina pada dasarnya dapat menyerap semua vitamin serta segala zat yang ada di dalam spermanya. Sehingga kesimpulannya dengan menyerap seluruh “kandungan gizinya”, tubuh kian sehat, dan kalau tubuh sudah sejat, fiisk dan mental (pikirian) pun juga menjadi sehat.

5. Menelan Sperma = Membuat Tidur Lebih Nyenyak

Dan inilah mungkin manfaat dari menelan sperma yang paling keren. Tapi sayangnya masih sering kita lihat pasangan yang mana prianya, malah membuanganya di dalam vagina atau di luar tubuh.

Padahal sperma juga mengandung zat melatonin. Zat melatonin dalam sperma, mampu menginduksi tidur dan rasa relaksasi ketika tidur. Sehingga sekali lagi, berefek pada rasa super nyenyaknya tidur kita. Bagi kamu yang termasuk wanita insomnia, ingat baik-baik hal ini ya!

Itulah tadi 5 manfaat positif dari kebiasaan suka menelan sperma. Semoga pembahasannya bermanfaat ya!

loading...

Komentar