oleh

Woori the Virgin Episode 13: Woori Dilema Pilih Raphael atau Kang Jae

Woori the Virgin episode 13. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 13. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 13

Woori the Virgin episode 13 dimulai dengan
Raphael (diperankan oleh Sung Hoon) dan Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) bertengkar tentang siapa yang akan berkencan dengan Woori (diperankan oleh Lim Soo Hyang). Keduanya telah mengajaknya kencan tetapi Woori tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dipilih.

Keesokan harinya, Kang Jae tiba di kantor Woori dan mengaku padanya bahwa dia salah tentang apa yang dia lakukan dan setelah memikirkan waktu yang mereka habiskan saat terpisah, Kang Jae berpikir bahwa dia mencintai Woori. Raphael juga mengunjungi Woori tepat setelah Kang Jae. Ia meminta maaf pada Woori karena terburu-buru mengajaknya menikah.

Segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidupnya telah membuat Woori mengalihkan fokusnya dari pekerjaannya, tepat ketika dia telah dipromosikan menjadi penulis drama utama. Di sisi lain, Ketua Kim (General Manager Lim yang merupakan sekretaris ayah Raphael) masih buron dan menyandera ibu Mari.

Woori the Virgin episode 13 memperlihatkan Ketua Kim yang berencana untuk mengambil alih yayasan medis Diamond dengan bantuan Mari dan telah mengirim Mari untuk mengambil rincian semua kegiatan ilegal di rumah sakit. Ayah Raphael telah meninggalkan rumah sakit untuk tinggal di biara. Dia ingin bertobat dari semua dosanya. Sebelum pergi, dia memberi tahu Raphael bahwa Lim Hyun Sook atau ketua Kim adalah kakak perempuannya yang lahir sebelum mereka menikah.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 9: Raphael Akui Perasaannya Pada Woori

Kang Jae memiliki sesuatu dalam pikirannya dan juniornya Na Hee menyadarinya. Kang Jae akan memberitahunya saat dia mendapat telepon dari Raphael. Mari memberi Ketua Kim USB sebagai imbalan atas kebebasan ibunya. Namun, Mari telah memberikan dokumen palsu kepada Ketua Kim dan sebelum Ketua Kim bisa menyerang Mari, Kang Jae datang dengan Na Hee dan menangkap Ketua Kim.

Dalam Woori the Virgin episode 13, Raphael telah menangkap Mari mencuri dokumen dan dia mengatakan yang sebenarnya. Dia memberi tahu Raphael bahwa dia lelah menjadi Mari dan ingin hidup sebagai Mal Ja lagi. Dia setuju untuk semua yang Mari lakukan salah pada Raphael. Namun dengan bantuan Mari, Raphael bisa menyelamatkan keluarga dan bisnis mereka. Meskipun dia telah menipu Raphael berkali-kali, dia juga berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan keluarganya.

Pada hari terakhir syuting drama, Choi Sungil mendapat kunjungan kejutan dari keluarga Woori, Raphael dan Kang Jae. Saat itulah Woori memanggilnya ayah untuk pertama kalinya. Sejak itu, Sungil dan Woori semakin dekat satu sama lain sebagai ayah dan anak. Sungil mengatakan kepadanya bahwa ibunya telah menolaknya sekali tetapi dia ingin melamarnya lagi. Woori menawarkan bantuannya untuk rencananya tersebut dan juga melibatkan neneknya di dalamnya.

Woori the Virgin episode 13 berakhir dengan Choi Sungil melamar ibu Woori. Ibu Woori menerima cincinnya tetapi tidak menerima lamarannya. Dia memberikan syarat sebelum menerima lamaran pernikahannya. Dia meminta putrinya untuk membuat pilihan antara Raphael dan Kang Jae. Setelah Woori membuat pilihannya, ibunya akan mengatakan ya untuk lamaran Sungil. Woori memberi tahu mereka bahwa dia sudah membuat pilihan. Siapa yang akan dipilih Woori? Raphael atau Kang Jae?

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 1: Oh Woori Tiba-tiba Dinyatakan Hamil

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 13 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 13.

Woori the Virgin Episode 13: Woori Dilema Pilih Raphael atau Kang Jae 1

Komentar