oleh

Woori the Virgin Episode 12: Identitas Ketua Kim Terungkap

Woori the Virgin episode 12. Woori the Virgin adalah remake Korea dari serial Amerika berjudul Jane the Virgin yang diadaptasi dari telenovela Venezuela. Drama yang dibintangi Lim Soo Hyang, Sung Hoon dan Shin Dong Wook ini bercerita tentang Oh Woori yang menjaga keperawanannya sebelum menikah tetapi tiba-tiba hamil anak pria yang tidak dikenalnya karena kesalahan dokter saat pemeriksaan rutin.

Woori the Virgin kini telah memasuki episode 12. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Woori the Virgin Episode 12

Woori the Virgin episode 12 dimulai dengan Kang Jae (diperankan oleh Shin Dong Wook) dan rekan-rekannya mengunjungi ayah Raphael untuk interogasi informal karena wajahnya ditangkap di dekat lokasi pembunuhan dokter Lee Jong Gu. Ayah Raphael menyangkal tuduhan itu tapi Kang Jae melihat sesuatu yang aneh di kamarnya.

Kilatan terlihat dari pot di kantor ayah Raphael. Kang Jae menemukan kalung dan juga pisau bedah yang tersembunyi di dalamnya. Hal ini menciptakan kasus yang kuat melawannya dan Kang Jae mengunci ayah Raphael. Disisi lain, Lee Mari (diperankan oleh Hong Ji Yoon) mengunjungi ayah Raphael sebelum Rafael tiba.

Setelah Raphael tiba, Raphael bertanya kepada ayahnya apakah dia benar-benar ada hubungannya dengan kegiatan kriminal. Ayahnya kecewa padanya karena tidak percaya tetapi setiap bukti menentangnya. Polisi telah menggerebek rumah sakit dan reputasi rumah sakit dalam bahaya.

Dalam Woori the Virgin episode 12, seorang wanita masuk saat Raphael duduk di kantornya. Ia mengatakan kebenaran tentang perselingkuhannya dengan ayahnya. Pada hari pembunuhan, ayah Raphael sedang dalam perjalanan untuk menemuinya. Ayah Raphael telah membuat alasan sakit untuk keluar dari penjara.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 10: Woori Dalam Bahaya

Ketika di rumah sakit, sekretaris ayah Raphael yakni Ms. Lim memberi ayah Raphael beberapa pil yang membuatnya pingsan dan dia menculiknya. Rupanya, dia adalah saudara perempuan Raphael yang ditinggalkan ayah mereka di panti asuhan. Ms. Lim adalah Ketua Kim yang misterius yang telah melakukan kegiatan ilegal di rumah sakit dan selama ini dicari oleh Kang Jae.

Rumah sakit awalnya milik ibu Ms. Lim dan dia ingin mengambilnya kembali. Ketua Kim alias Ms. Lim kembali ke rumah sakit dan menabrak Woori. Saat itulah, Woori mengingat sentuhan seseorang yang pernah menyerangnya dan merasakan perasaan yang sama saat menyentuhnya. Woori mengikutinya dengan curiga dan meninggalkan pesan suara untuk Kang Jae tetapi tertangkap oleh Ms. Lim.

Dalam Woori the Virgin episode 12, Ms. Lim alias Ketua Kim menculik Woori tapi Kang Jae tidak bisa menghentikannya. Raphael sudah mengikuti Ketua Kim dan Kang Jae mengikutinya dan telah meminta bantuan. Raphael mencapai gudang yang ditinggalkan terlebih dahulu dan melihat ayahnya dan Woori terikat.

Kang Jae menyusul kemudian dan menemukan Ketua Kim pergi tetapi dia membiarkannya pergi untuk menyelamatkan ayah Raphael dan Woori terlebih dahulu. Dia berhasil menyelamatkan mereka tetapi Ketua Kim melarikan diri. Raphael mendamaikan hubungannya dengan ayahnya dan Mari meminta Raphael untuk kesempatan lain tetapi dia menolak karena dia tahu betapa Mari telah menipunya.

Keluarga Mari dan Woori telah mengetahui tentang putusnya dia dan Raphael. Disisi lain, Woori telah dipromosikan dari asisten penulis menjadi penulis drama dan sudah waktunya untuk perayaan di keluarganya. Namun, situasi menjadi canggung ketika nenek Woori mengundang Raphael dan ibunya mengundang Kang Jae.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 2: Woori Hamil Anak Raphael

Woori the Virgin episode 12 berakhir dengan Kang Jae mencoba mengambil kesempatannya dan meminta Woori untuk berkencan dengannya lagi tapi Raphael menyela. Raphael juga mengajukan lamaran kencannya kepada Woori. Kini, Woori harus membuat keputusan untuk memilih di antara mereka berdua.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Woori the Virgin episode 12 berikut ini.

Klik LINK NONTON Woori the Virgin episode 12.

Woori the Virgin Episode 12: Identitas Ketua Kim Terungkap 1

Komentar