Why Her? Episode 8: Oh Soo Jae Terbukti Tak Bersalah

Why Her? Episode 8. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 8

Why Her? episode 8 dimulai dengan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang ditahan karena dituduh sebagai penyebab kematian Park So Young dan Hong Seok Pal. Pesan video Hong Seok Pal sebelum kematiannya dan kerja sama rahasia Ketua TK Law Firm, Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho) dan kepala staf Ha Il Gu (diperankan oleh Jeon Jin Ki) terungkap.

Rekaman panggilan telepon Oh Soo Jae, yang terdengar melalui video catatan bunuh diri Seok Pal mengejutkan semua orang. Tapi suara di kalimat terakhir di video bukanlah suara Soo Jae. Setelah mendengar kabar terbaru dari Song Mi Rim (diperankan oleh Lee Joo Woo), para anggota Klinik Hukum keluar untuk mencari bukti yang menentukan.

Dalam Why Her? episode 8, Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) dan para anggota klinik hukum berusaha mencari bukti bahwa Soo Jae tidak bersalah. Gong Chan berharap Soo Jae tidak mengalami apa yang dia alami ketika dia dituduh membunuh saudara tirinya. Ketika Soo Jae dipenjara, Choi Tae Guk sibuk menyelesaikan masalah yang lebih besar. Dia mencuri USB dan data utama dari Oh Soo Jae.

BACA JUGA  Why Her? Episode 5: Masa Lalu Menyedihkan Oh Soo Jae Terungkap

Choi Tae Guk bahkan mendapatkan file di balik kematian Park So Young. Semua ini disegel dan disimpan di dalam ruang rahasia Choi Tae Guk di rumah. Sementara itu, Yoon Se Pil (diperankan oleh Choi Young Joon), perwakilan SP Partners mengunjungi Soo Jae di penjara dan memberikan beberapa informasi tentang kasusnya. Dia menyebutkan calon tersangka yang memerintahkan Seok Pal untuk membunuh Park So Young.

Perwakilan SP Partners mencurigai Choi Tae Guk sebagai dalang di balik kematian Park So Young dan mungkin juga terlibat dalam kematian Seok Pal. Tetapi mereka juga memiliki informasi baru berkat teman Gong Chan, Ko Soo Hwan (diperankan oleh Jo Dal Hwan) dan So Hyung Chil (diperankan oleh Lee Kyu Sung).

Mereka menemukan Seok Pal mengirimkan sinyal yang menunjukkan “1” dan “9” dalam video catatan bunuh diri, yang mengacu pada Ha Il Gu, kepala staf Choi Tae Guk. Mereka juga yang membunuh Hong Seok Pal meski mereka berjanji tidak akan menyingkirkan Hong Seok Pal setelah membuat pengakuan yang menjebak Soo Jae.

Dalam Why Her? episode 8, Choi Yoon Sang menemui ayahnya, Choi Tae Guk. Dia mengungkapkan akan pulang jika Choi Tae Guk membebaskan Soo Jae dari penjara. Yoon Sang juga mengatakan bersedia mewarisi TK Law Firm jika Choi Tae Guk membebaskan Soo Jae. Yoon Sang tampaknya mulai berambisi untuk mengambil hati Soo Jae.

Song Mi Rim, Regu Klinik Hukum dan Gong Chan membawa bukti kuat yang menunjukkan bahwa Soo Jae tidak bersalah. Semua orang terkejut ketika Han Ki Tae (diperankan oleh Jeon Jae Hong) muncul dan menyerahkan diri. Ia mengatakan telah bersekongkol untuk membantu Hong Seok Pal bunuh diri.

BACA JUGA  Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dijebak dan Ditahan di Penjara

Why Her? episode 8 berakhir dengan Soo Jae memenangkan kasus tersebut dan akhirnya dibebaskan dari penjara. Disisi lain, Yoon Sang mengatakan kepada Choi Tae Guk bahwa ia ingin menjadi anak magang di bawah Soo Jae.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 8 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 8.

Why Her? Episode 8: Oh Soo Jae Terbukti Tak Bersalah 1

Komentar