Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dijebak dan Ditahan di Penjara

Why Her? episode 7. Why Her? merupakan salah satu drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode 7. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 7

Why Her? episode 7 dimulai dengan Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) segera pergi menemui Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang sedang dalam bahaya. Setelah berhasil menemukannya, Gong Chan mengantar Soo Jae hingga sampai di rumah. Setelah pembicaraan singkat, Soo Jae meminta Gong Chan pulang karena hari sudah larut. Namun, Gong Chan bersikeras dan tidur di sofa di seberangnya.

Di tengah malam, Soo Jae mengalami mimpi buruk, melihat dirinya terperangkap di dalam mobil dan seorang pria misterius berada di belakangnya. Dia pun terbangun dengan gemetar. Untungnya, Gong Chan ada di sisinya dan menghiburnya. Namun, dia trauma dengan apa yang terjadi pada Hong Seok Pal.

Why Her? episode 7 memperlihatkan tim Klinik Hukum terus menyelidiki penyebab sebenarnya dari kematian Hong Seok Pal, apakah itu bunuh diri atau ada seseorang di balik kematian tragisnya. Saat tiba di kampus, Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk) terus menelepon Gong Chan, memikirkan bagaimana akhirnya tinggal di tempat Oh Soo Jae setelah kejadian itu. Kemudian Gong Chan datang, dan keduanya mengalami konfrontasi yang intens.

BACA JUGA  Why Her? Episode 16: Akankah Oh Soo Jae Menang Melawan Musuhnya?

Yoon Sang tidak bisa menyembunyikan kemarahannya lagi dan hampir mengangkat suaranya ke Gong Chan. Di sisi lain, Gong menahan amarahnya untuk tidak membuat keributan. Sementara itu, teman sekelas mereka, khususnya tim Klinik Hukum, mendengar percakapan mereka dan akhirnya mengetahui bahwa Choi Yoon Sang adalah putra dari Firma Hukum TK Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho).

Why Her? episode 7 menampilkan Oh Soo Jae yang sedang sibuk bekerja di universitas tiba-tiba ditangkap polisi. Hal ini menyebabkan keributan di dalam kampus. Soo Jae juga terkejut dengan penangkapan yang tiba-tiba itu. Petugas menjelaskan bahwa mereka melakukan penangkapan mendesak atas tuduhan bahwa Soo Jae membantu bunuh diri Park So Young dan Hong Seok Pal.

Para penyelidik mengungkapkan bahwa mereka mencurigai Soo Jae sebagai orang terakhir yang berbicara dengan Seok Pal sebelum dia meninggal. Polisi menangkapnya untuk mendengar kata-kata dari Soo Jae untuk menyelesaikan kasus tersebut. Penyelidik kemudian mulai bertanya pada Soo Jae tentang apakah dia memerintahkan Hong Seok Pal untuk membunuh Park So Young.

Dengan Song Mi Rim mewakili Soo Jae, penyelidikan menyeluruh secara resmi dimulai. Soo Jae diperlihatkan video oleh para detektif. Dalam video itu, diklaim bahwa Soo Jae telah memerintahkan Hong Seok Pal untuk membunuh Park So Young. Selain itu, audio percakapan telepon antara Soo Jae dan orang dalam video, Hong Seok Pal, mengungkapkan informasi yang memperkuat situasi dan membuat Soo Jae merasa tidak nyaman.

Rekaman itu adalah telepon dari Hong Seok Pal di mana dia tertangkap mengatakan, “Saya akan bertemu Oh Soo Jae untuk terakhir kalinya dan akan mati di depannya.” Soo Jae nyaris tidak mampu mempertahankan ketenangannya. Dia mengalami kesulitan memahami bagaimana hal seperti itu terjadi padanya. Dia bingung tentang siapa di antara rekan-rekannya yang ingin dia dipenjara.

BACA JUGA  Why Her? Episode 5: Masa Lalu Menyedihkan Oh Soo Jae Terungkap

Why Her? episode 7 berakhir dengan Soo Jae tidak bisa berbicara ketika dia mendengar rekaman yang ditunjukkan petugas padanya. Hal ini tidak membantu Soo Jae sama sekali dan hanya membuatnya semakin depresi. Soo Jae kemudian dipenjara di pusat penahanan.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 7 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 7.

Why Her? Episode 7: Oh Soo Jae Dijebak dan Ditahan di Penjara 1

Komentar