Why Her? Episode 15: Oh Soo Jae Membongkar Kejahatan Choi Tae Guk

Why Her? Episode 15. Drama Korea baru di bulan Juni 2022 yang paling ditunggu. Drama Korea bergenre hukum dengan bumbu romantis ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara berhati dingin, Oh Soo Jae yang selalu punya keinginan kuat memenangkan kasus yang tengah ditanganinya.

Di tengah kariernya yang melambung, dia diterpa kasus tak terduga hingga dipecat dan menjadi asisten profesor di sebuah sekolah hukum. Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Gong Chan, seorang mahasiswa yang diketahui punya masa lalu yang menyakitkan. Lalu, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae dan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Why Her? kini telah menayangkan episode 15. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Why Her? Episode 15

Why Her? episode 15 dimulai dengan Oh Soo Jae (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang masih berduka atas kematian putrinya, Choi Jae Yi. Soo Jae memilih untuk menghilang, tetapi Gong Chan (diperankan oleh Hwang In Yeop) kemudian membawanya kembali. Melalui Choi Yoon Sang (diperankan oleh Bae In Hyuk), Gong Chan mengetahui bahwa Choi Jae Yi adalah putri Oh Soo Jae.

Gong Chan memastikan untuk selalu berada di sisinya saat dia berduka atas kematian putrinya. Dalam perjalanan pulang, Gong Chan menemukan surat perpisahan dari Oh Soo Jae. Saat mencarinya, Tim Klinik Hukum bersama Chae Joon Hee menemukan seragam Jeon Na Jung yang bisa mereka gunakan sebagai barang bukti untuk persidangan. Untungnya, setelah berjam-jam mencari, Gong Chan melihat Soo Jae tetapi dalam situasi yang berbahaya.

Why Her? episode 15 memperlihatkan Soo Jae hampir menenggelamkan dirinya di laut. Untungnya, Gong Chan berhasil menyelamatkan Soo Jae dan meyakinkannya untuk melakukan persidangan melawan TK Law Firm. Bahkan dengan bukti dan saksi yang telah mereka kumpulkan, Oh Soo Jae dan Song Mi Rim (diperankan oleh Lee Joo Woo) kalah dalam persidangan pertama setelah lawan mereka mengungkapkan terlalu banyak informasi pribadi tentang Soo Jae.

BACA JUGA  Why Her? Episode 6: Oh Soo Jae Kembali Terperangkap dalam Bahaya

Dalam Why Her? episode 15, Choi Tae Guk (diperankan oleh Heo Jun Ho) berjanji akan membantu Baek Jin Ki untuk membersihkan namanya. Namun, Choi Tae Guk mengungkap Bae Jin Ki selama persidangan dan mengaku menerima suap demi dirinya sendiri. Choi Tae Guk memutuskan untuk mengubah pernyataannya setelah mengetahui bahwa Kang Eun Soo adalah putri Baek Jin Ki dan berhubungan dengan Soo Jae dan Yoon Se Pil.

Selama persidangan, Baek Jin Ki marah pada Choi Tae Guk karena mengkhianatinya lagi.
Oh Soo Jae, Song Mi Rim, Gong Chan, dan Tim Klinik Hukum kembali hadir di sidang kedua dengan bukti kuat yang membalikkan keadaan. Selama persidangan, Oh Soo Jae memamerkan foto Choi Tae Guk dan Park So Young. Pengacara mengakui bahwa Tuan Choi Tae Guk berselingkuh secara rahasia dengan So Young dan membuatnya hamil. Dia juga membenarkan bahwa Choi Tae Guk sebagai ketua TK Law Firm yang menyebabkan kematian Park So Young.

Why Her? episode 15 berakhir dengan para pejabat, reporter, dan bahkan putra Choi Tae Guk, Choi Ju Wan, dihebohkan dengan kabar tersebut. Oh Soo Jae mengungkap lebih banyak kartunya melawan Choi Tae Guk.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Why Her? episode 15 berikut ini!

Klik LINK NONTON Why Her? episode 15.

Why Her? Episode 15: Oh Soo Jae Membongkar Kejahatan Choi Tae Guk 1

Komentar