Waspada! Akun Medsos Rusdy Mastura Dibajak

Akun media sosial Facebook/IG milik Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dibajak, dibobol, digandakan ataupun dicatut namanya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Akun tersebut dikhawatirkan dapat meresahkan masyarakat terutama mereka yang tidak menyadarinya dan percaya jika akun tersebut milik orang nomor satu di Sulawesi Tengah.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa diruangan kerjanya saat mengklarifikasi akun palsu medsos Gubernur H. Rusdy Mastura, pada Kamis (23/11/2023).

Menurutnya, akun medsos tersebut merupakan akun palsu dan tidak dikelola oleh Gubernur H.Rusdy Mastura. Adapun akun Facebook/IG resmi yang dikelola oleh admin Gubernur H.Rusdy Mastura hanya ada satu akun dengan nama “H.Rusdy Mastura”, akun tersebut berupa halaman Facebook yang saat ini telah disukai sedikitnya 17 ribu warganet, dan sudah difollow 18 ribu netizen IG.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial dan lebih teliti ketika menerima atau menyebarkan pesan yang terdapat di media sosial.