oleh

Warga Dalaka Meninggal Diterkam Buaya

PALU – Korban buaya teluk Palu kembali bertambah. Ahlan warga Desa Dalaka Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala menjadi korban keganasan reptil air itu, saat mencari ikan di pantai Talise, Kamis, 11 November 2021.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat di larikan ke rumah sakit Madani Mamboro, dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Korban di temukan di muara sungai Tawaili, sekitar pukul 14.50 wita, dengan luka bekas gigitan di bagian kepala belakang, tangan, dan bagian perut.

Mengutip Sultengterkini, Kapolres Palu mengungkapkan, bahwa menurut keterangan saksi Ikdam (28), pada Rabu, 10 November 2021 malam sekira pukul 22.30 Wita, dia bersama dengan korban serta dua orang lainnya Arafiq dan Ipi, warga Desa Dalaka tiba di Pantai Talise Kelurahan Panau untuk memanah ikan.

Lanjut dia, sekira pukul 02.00 Wita saksi Ikdam dan Ipi sudah naik ke darat, tersisa korban bersama Arafiq masih berada di pantai.

Kemudian kata dia, saksi Ikdam mendengar teriakan minta tolong dari Arafiq yang mengatakan bahwa rekan mereka Ahlan diterkam buaya dan diseret ke laut.

“Tepat jam 02.50 Wita korban sudah ditemukan oleh warga di muara sungai Tawaeli dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri,” tuturnya.

“Jam 03.40 Wita korban kemudian dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas medis UGD RSU Madani, kemudian dibawah oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.

Komentar

Masih Hangat