oleh

Viral Video Oknum Sat Pol PP Aniaya Suami Istri, Sudah Dipolisikan

PALU – Sebuah video yang memperlihatkan aksi oknum Satpol PP saat razia PPKM memukul suami istri pemilik salah satu kafe di Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan viral di Media Siosial.

Aksi oknum Satpol PP itu terekam kamera ponsel pemilik kafe yang kebetulan sedang live dan langsung dibagikannya di Facebook.

Dilihat Infopena.com dalam video itu, terlihat seorang pria berbaju dinas Satpol PP berjalan masuk ke dalam dan menanyakan izin dari kafe tersebut.

“Mana izinmu, saya Satpol, saya periksa saya punya kewenangan, tadi ko bilang tidak punya kewenangan, saya Satpol,” kata anggota Satpol PP.

Saat meminta pemilik kafe tersebut memperlihatkan izinnya tiba-tiba terjadi cekcok dengan istri pemilik kafe.

Suami dari pemilik kafe tersebut berusaha meminta pada Oknum Satpol PP itu untuk bersikap tenang karena istrinya dalam keadaan hamil.

“Santai Pak, orang lagi hamil”, katanya.

Melihat suami pemilik kafe itu merekam aksi oknum itu lewat handphone, sang petugas pun naik pitam dan langsung menegur suaminya dan memukulnya.

Tak sampai disitu, Oknum Satpol PP tadi malah balik memukul istri pemilik kafe tersebut.

Tidak terima istrinya yang lagi hamil dipukul, Dia pun naik pitam dan meneriaki oknum Satpol PP itu.

“Dia memukul. Kurang ajar, dia memukul. Anda anggota seperti itu, Astagfirullahaladzim. Dia memukul istri saya, tunggu saya lapor,” ujranya.

Mengutip Fajar, Wanita pemilik kafe yang tengah hamil itu bernama Riana dan suaminya bernama Ivan.

Mereka pun tak terima dan melaporkan oknum yang bernama Dhani H itu ke Polres Gowa, sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B/776/VII/2021/SPKT/POLRES GOWA/POLDA SULSEL tertanggal 14 Juli 2021.

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari pihak Satpol PP Kabupaten Gowa atas insiden kekerasan terhadap wanita hamil tersebut.

Komentar

Masih Hangat