oleh

Vanesa Angel dan Suami Meninggal, Sopir Ngantuk Hingga Unggahan Terakhir Jadi Sorotan

JAKARTAVanesa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan itu mereka menggunakan Mobil Pajero Sport. Adapun penyebab dari insiden itu diduga sopir mengantuk.

“Karena sopir mengantuk dan kemudian banting setir ke kiri dan menabrak pembatas tol sebelah kiri,” terang Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman kepada wartawan mengutip PMJNews.

Latif menyebut, posisi penumpang yang berada di sebelah kiri ditempati suami dari Vanesa Angel, Febri Andriansyah atau yang lebih dikenal Bibi.

Akibatnya, Bibi mengalami luka yang cukup parah hingga akhirnya meninggal dunia.

“Kebetulan memang yang luka parah itu di sebelah kiri, suaminya duduk di depan sebelah kiri. Sementara Vannesa Angelnya di belakang,” jelasnya.

Saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan tunggal tersebut. Termasuk dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui kondisi dan kecepatan kendaraan saat melintas.

Seperti diketahui, sesaat sebelum terlibat kecelakaan dan meninggal dunia, Vanessa melalui akun Instagram pribadinya, sempat mengunggah sebuah foto dalam instagram storiesnya dengan tulisan “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?”.

Tulisan ini pun ramai diperbincangkan karena seolah-olah menjadi firasat atau salam terakhir Vanessa yang akan pergi untuk selama-lamanya.

Selain itu, Vanessa juga sempat mengabadikan momen bersama sang anak. Terlihat, Vanessa bersama anaknya berada di dalam mobil dengan pelat B 1248 BJU yang kini ringsek pasca kecelakaan.

Dalam video tersebut, Vanessa tak mengungkapkan sepatah katapun. Namun, senyum merekah terlihat di wajahnya.

Komentar

Masih Hangat