oleh

Tomorrow Episode 9: Misi Selamatkan Seekor Anjing yang Ingin Bunuh Diri

Tomorrow episode 9. Ini adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 9. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 9

Tomorrow episode 9 dimulai dengan Joong Gil (Lee Soo Hyuk) bertanya pada Ryeon (Kim Hee Sun) mengapa dia ada di dalam mimpi buruknya dan bertanya-tanya apakah dia mengingat kehidupan masa lalunya, seperti dirinya. Ryeon mengatakan bahwa dia juga bermimpi tentang masa lalunya.

Tetapi Ryeon mengatakan kalau dia tidak melihat Joong Gil dalam ingatannya dan tidak mungkin mereka bisa bertemu satu sama lain dan itu hanya mimpi buruk, tidak ada yang lain. Joong Gil mengatakan kepada Ryeon bahwa dia mungkin benar dan pergi setelah meminta Ryeon melupakan segalanya. Setelah Joong Gil pergi, Ryeon terlihat khawatir bahwa pasti ada sesuatu di antara mereka berdua di masa lalu.

Jun Woong (Rowoon SF9) tampaknya memiliki mimpinya sendiri di mana dia bangun dengan melihat ibu dan saudara perempuannya bersamanya. Tapi, jelas, itu adalah mimpi dan sayangnya, dia malah mencium Ryung Gu (Yun Ji On) saat ia terbangun, bukan mencium ibunya. Ia kemudian mengunjungi ibunya di restoran mereka dan ternyata restoran itu tutup.

Tomorrow Episode 9: Misi Selamatkan Seekor Anjing yang Ingin Bunuh Diri 1

Komentar