oleh

Tomorrow Episode 8: Jun Woong Dalam Bahaya

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 8. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 8

Tomorrow episode 8 dimulai dengan Ryeon (Kim Hee Sun) bertanya pada Joong Gil (Lee Soo Hyuk) mengapa dia tidak tidur. Ini sejak dia bekerja di bawah Tim Pengawal dan keadaan tidak memburuk seperti sekarang. Joong Gil mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa tidur karena dia takut melihat sesuatu yang mengerikan dari masa lalu.

Kembali ke masa sekarang, Jun Woong terus mengingat upaya bunuh diri Ye Na dan menemukan artikel online tentang upaya bunuh diri lain menggunakan gas nitrogen. Dia bertemu Ye Na, yang makan dengan baik dan terlihat lebih bahagia dan sehat. Jun Woong bertanya dari mana dia mendapatkan tabung nitrogen dan menegaskan kembali bahwa Ye Na tidak bisa disalahkan atas apa pun.

Saat Ryung Gu dan Ryeon mendiskusikan evaluasi kinerja yang akan datang, Jun Woong bergegas masuk dan memberitahu rekan satu timnya bahwa orang-orang menggunakan bunuh diri sebagai cara untuk menghasilkan uang. Jun Woong ingin menangkap mereka dan membawa mereka ke pengadilan, tapi Ryeon melarangnya terlibat dalam urusan manusia karena itu akan menciptakan masalah yang berbeda.

Frustrasi, Jun Woong pergi ke polisi untuk melaporkan masalah ini tapi buktinya sepertinya tidak ada saat dia pergi untuk menunjukkan kepada pihak berwenang. Dia hampir bertengkar dengan polisi, tetapi tanpa bukti pasti, mereka mengusirnya. Tanpa banyak pilihan lain, dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan memposting di media sosial yang menunjukkan bahwa dia depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 15: Park Joong Gil Ingin Membuka Memori Masa Lalunya

Jun Woong mendapat balasan cukup cepat dan mulai mengobrol dan ditambahkan ke obrolan grup dengan anggota lain. Pembuat grup mengirimkan video mereka membunuh hamster dengan gas nitrogen sebagai bukti bahwa kematiannya cepat dan tidak menyakitkan. Dia lebih lanjut menghasut kelompok untuk mengakhiri hidup mereka dan berjanji untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan ini.

Bertekad untuk melakukan ini sendirian, Jun Woong mencuri senjata dari kantor tanpa memberi tahu Ryeon atau Ryung Gu dan pergi menemui scammer online. Di tempat pertemuan, Jun Woong bertemu dengan yang lain dan mengetahui mengapa mereka ingin mati.

Saat dia pergi ke kamar mandi, dia melihat pria itu datang ke tempat mereka dan mencoba meyakinkan mereka untuk pulang. Sementara dua dari mereka pergi, yang ketiga bersikeras untuk mengakhiri hidupnya. Di sela-sela perkelahian, penipu masuk dan terjadi perkelahian antara dia dan Jun Woong.

Setelah Jun Woong mampu mengalahkan pria itu, sayangnya, ia dikalahkan oleh Jin Ho, salah satu pria yang ingin bunuh diri dengan kode nama Betamale. Ketika Jun Woong terbangun, dia mendapati dirinya terikat. Ini bukan tentang uang untuk Jin Ho tetapi lebih tentang motivasi dan dorongan. Setiap kali Jin Ho melihat orang lain mati, itu membuatnya ingin hidup. Dia gila dan psikotik yang menemukan kegembiraan saat melihat orang lain meninggal.

Tomorrow episode 8 memperlihatkan adegan saat Ryung Gu dan Ryeon menyadari bahwa Jun Woong telah pergi dengan senjata mereka. Untungnya, Ryung Gu memiliki pelacak di telepon Jun Woong sehingga mereka bisa dengan mudah menemukannya. Sementara itu, Jun Woong datang dan berhadapan dengan scammer atau penipu yang sebenarnya. Dia jelas bukan orang baik dan dia mencoba untuk membunuhnya dengan gas.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 11: Kisah Pilu Masa Lalu Ryung Gu

Ryeon dan Ryung Gu bergegas untuk menyelamatkan Jun Woong tepat pada waktunya. Ryeon mengejar scammer sementara Ryung Gu memberitahu Jun Woong bahwa dia mungkin akan pergi dalam 6 bulan tapi mereka harus tinggal di sana sampai tujuan mereka tercapai. Karena itu, dia memintanya untuk berhenti melanggar aturan karena itu adalah sesuatu yang tidak mampu mereka lakukan.

Ryeon mengalahkan scammer. Sementara Ryung Gu mengatakan kepada Jun Woong bahwa mereka tidak dapat ikut campur lebih jauh. Saat itu, mereka semua mendapat pemberitahuan bahwa penipu, Song Jin Ho, hampir bunuh diri. Saat tim RM berdebat tentang apakah mereka harus menyelamatkan Jin Ho atau tidak, Jin Ho menelan racun dan Jun Woong menyuruh yang lain untuk membiarkannya mati.

Ketika Ryeon mengatakan kepada Jun Woong bahwa mereka tidak bisa melakukan itu, Jun Woong mengatakan bahwa dia akan berhenti. Tepat saat dia akan pergi, Joong Gil sampai di sana dan memberi tahu Jin Ho bahwa jika dia mengira kematian adalah akhir baginya, dia salah karena ini baru permulaan. Ketika Jin Ho melihat apa yang menunggunya di sisinya, dia memohon pada mereka untuk menyelamatkannya dengan senyum muram di wajahnya.

Tomorrow Episode 8: Jun Woong Dalam Bahaya 1

Komentar