Tomorrow Episode 7: Jun Woong, Ryeon dan Ryung Gu Hadapi Wawancara yang Kacau

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 7. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 7

Tomorrow episode 7 dimulai dengan tim RM yakni Jun Woong (Rowoon SF9), Ryeon (Kim Hee Sun) dan Ryung Gu (Yoon Ji On) menunggu kasus berikutnya. Saat semua lampu mulai berkedip, mereka menerima pesan error. Ada masalah dengan sistem, dan segera mengetahui bahwa asalnya berasal dari virus komputer. Ini berarti setiap orang yang meninggal harus diarsipkan secara manual, termasuk nama dan tanggal lahir mereka.

Dengan jangka waktu 2-3 hari hingga teknologi mereka kembali aktif dan berjalan, tim RM dipaksa untuk membuka kasus berikutnya dengan detail yang tidak tersedia. Meskipun tim RM tidak dapat mengetahui dengan tepat siapa manusia berikutnya, mereka setidaknya tahu bahwa itu adalah seseorang di tim pemasaran SP Beauty dan lahir pada bulan April.

Di kantor tim pemasaran SP Beauty, tim RM bingung menemukan begitu banyak karyawan karena hampir tidak mungkin untuk mengetahui siapa di antara mereka yang berniat bunuh diri. Ketika Ryeon pergi mencari bantuan dari Direktur, dia mengatakan kepada Ryeon bahwa dia harus membuktikan kepada semua orang, terutama Joong Gil bahwa yang menyelamatkan orang bukanlah kekuatannya, melainkan bobot kata-katanya.

Tomorrow episode 7 kemudian memperlihatkan tim RM yang memutuskan untuk mencoba bekerja di perusahaan SP Beauty dengan cara tertentu. Wawancara berjalan dengan kacau. Ryung Gu terlalu terbuka dan jujur, sedangkan Jun Woong dicaci maki karena bodoh dan arogan. Ryeon diam tetapi ketiganya menang berkat Ryeon yang menampar akal sehat bos dan bos tetsebut dengan grogi setuju untuk menerima mereka.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 12: Ryung Gu Turun Tangan Selamatkan Reinkarnasi Ibunya

Tim MR mulai berusaha mencarit tahu siapa target dari kasus baru mereka, secepat mungkin. Ryung Gu mencoba meretas sistem komputer mereka untuk menemukan semua karyawan kelahiran April. Meskipun dia hampir tertangkap, namun dia bisa menemukan empat karyawan yang mungkin ingin bunuh diri. Mereka adalah Yong Jun, Bo Ram, Yong Jun dan Shin Ye Na.

Tim RM dipaksa untuk berpisah dan didorong untuk melakukan pekerjaan sampingan di departemen yang berbeda untuk lebih dekat dengan empat orang tersebut dan mempelajari kisah mereka. Ketiganya mengalami hari yang sangat menegangkan di kantor sebagai pekerja paruh waktu reguler dan kembali ke kantor mereka sendiri dalam keadaan lelah.

Namun, tim RM duduk untuk membandingkan catatan tentang siapa yang bisa menjadi target mereka dan mereka mempersempit pilihan antara Bo Ram dan Ye Na. Ternyata Ye Na adalah penderita bulimia, tidak bisa menahan apa pun dan muntah sepanjang hari. Luka di tangannya tampaknya merupakan akibat langsung dari dia meletakkan jari-jarinya ke tenggorokannya untuk muntah.

Sayangnya keesokan harinya di tempat kerja, keadaan berubah menjadi lebih buruk. Bos mendorong semua orang untuk pergi makan bersama. Ketika Ye Na diolok-olok oleh bos, Jun Woong masuk dan menghentikan pria itu untuk berbicara.

Virus komputer untuk akhirat diperbaiki tepat pada waktunya, karena Jun Woong dan yang lainnya mengkonfirmasi di ponsel mereka bahwa Ye Na yang ingin bunuh diri. Dia pulang lebih awal setelah makan malam dan dia kembali ke apartemennya, menyalakan tabung gas dan akan meracuni dirinya sendiri dengan karbon monoksida.

Tomorrow Episode 7: Jun Woong, Ryeon dan Ryung Gu Hadapi Wawancara yang Kacau 1

Komentar