oleh

Tomorrow Episode 14: Joong Gil dan Ryeon Ternyata Suami Istri?

Tomorrow adalah drama Korea terbaru dari MBC yang dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk, Rowoon SF9 dan Yoon Ji On. Drama ini mengisahkan tentang cerita fantasi tentang para malaikat maut yang menyelamatkan nyawa orang-orang yang ingin bunuh diri.

Tomorrow kini telah memasuki episode 14. Lantas bagaimana cerita drama ini di episode terbaru?

Sinopsis Tomorrow Episode 14

Tomorrow episode 14 dimulai dengan Ryeon (Kim Hee Sun) menyuruh Jun Woong (Rowoon SF9) pergi untuk minum bersama. Ryeon tidak berada dalam mood yang baik dan Jun Woong mencoba untuk menjadi ramah membuat Ryeon memintanya untuk menjaga jarak.

Saat Ryeon tertidur setelah minum terlalu banyak, Jun Woong kembali lagi untuk membantunya pulang dan melihat benang merah di lengannya, melambangkan fakta bahwa Ryeon pernah mengakhiri hidupnya saat dia masih hidup. Keesokan harinya, Ryeon pergi menemui seorang teman dan menolak untuk berbicara dengan Jun Woong.

Saat Jun Woong bingung dengan absennya Ryeon, Ryung Gu (Yoon Ji On) muncul. Ryung Gu menjelaskan bahwa malaikat maut hanya mendapat satu hari libur dalam setahun yakni hari kematian mereka, saat itulah suasana hati mereka menjadi buruk dan energi negatif mereka meningkat. Dalam kasus Ryeon, energi negatifnya telah naik hingga 100%, yang cukup mengkhawatirkan.

Sementara itu, Ryeon mengenali temannya dari kehidupan masa lalunya di papan reklame dan senang melihat bahwa dia berhasil dalam hidupnya. Jun Woong pergi menemui Direktur Jumadeung dalam upaya untuk membantu Ryeon. Direktur Jumadeung mengingatkan Jun Woong bahwa memikul rasa sakit orang lain bukanlah hal yang mudah dan karena Ryeon tahu ini, dia tidak ingin mengatakan apa-apa.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 3: Choi Jun Woong Berusaha Selamatkan Hidup Sahabatnya

Dalam Tomorrow episode 14, Jun Woong bertanya pada Direktur Jumadeung apakah Ryeon bunuh diri dan apakah dia terhubung dengan Joong Gil (Lee Soo Hyuk) dalam beberapa hal. Direktur Jumadeung terkejut setelah mengetahui jenis pertanyaan yang Jun Woong ajukan dan menanyakan apa itu Ryeon baginya.

Jun Woong dengan jujur ​​mengatakan pada Direktur Jumadeung meskipun Ryeon bersikap dingin pada awalnya, dia mengaguminya dan ingin membantunya dengan cara apapun. Jawaban Jun Woong mengesankan Direktur Jumadeuny dan setuju untuk memberitahunya tentang masa lalu Ryeon.

Tomorrow episode 14 memperlihatkan peristiwa 400 tahun yang lalu dimana Ryeon adalah gadis petualang yang akan menyelinap pergi untuk berburu. Pada salah satu petualangan tersebut, dia bertemu dengan Joong Gil yang arogan dan menyelamatkan beberapa penduduk desa agar kepala mereka tidak dipenggal olehnya. Ryeon baik hati dan penduduk desa menyukainya.

Kemudian, ketika Joong Gil digigit ular, Ryeom membawanya ke penduduk desa dan menyelamatkannya dari kematian. Setelah beberapa hari yang sulit, Joong Gil berubah menjadi lebih baik dan menemukan kehidupan baru berkat Ryeon. Namun, Ryeon memiliki masalah lain untuk ditangani.

Setelah pernikahan Ryeon ditetapkan dengan pria tak dikenal, dia memberi tahu ayahnya bahwa dia menolak untuk menikahi seseorang yang tidak dia kenal dan kemudian pergi untuk memberi tahu pria itu juga. Namun, dia terkejut mengetahui bahwa dia seharusnya menikahi Joong Gil dan, tentu saja, tidak ada masalah dengan menikahinya.

Setelah perasaan cinta tumbuh di antara Ryeon dan Joong Gil, keduanya akhirnya menikah. Namun, setelah menghabiskan banyak tahun bersama, kebahagiaan pernikahan mereka berakhir ketika orang-orang Barbar menyerbu negara mereka. Saat Joong Gil pergi untuk bertarung, Ryeon menhaga rumahnya dari orang-orang barbar tetapi pada akhirnya tertangkap.

BACA JUGA  Tomorrow Episode 5: Akankah Ryeon Berhasil Selamatkan Woo Jin?

Sementara itu, Joong Gil kembali dari perang tetapi ia melihat semuanya sudah hancur. Ibunya selamat tetapi ia patah hati karena menemukan istrinya hilang. Joong Gil akhirnya pergi mencari Ryeon. Disisi lain, Ryeon bukan wanita biasa. Ia meracuni orang-orang barbar malam itu dan kabur dengan beberapa wanita lainnya ke tempat yang aman.

Ryeon dan beberapa wanita lainnya akhirnya kembali dengan selamat tetapi mereka dijauhi oleh desa mereka sendiri. Bahkan setahun setelah itu, orang-orang desa memandang rendah mereka seperti yang dikatakan Ryeon, kejahatan mereka adalah kembali hidup. Ibu Joong Gil juga tidak terlalu senang dengan kembalinya Ryeon dan ingin Joong Gil menikah dengan wanita lain.

Tomorrow Episode 14: Joong Gil dan Ryeon Ternyata Suami Istri? 1

Komentar