oleh

SEVENTEEN Puncaki Chart iTunes dengan Lagu Terbarunya Your Choice

JAKARTA – Mini album baru DARI SEVENTEEN yang berjudul ‘Your Choice‘ sukses memuncaki Chart iTunes di seluruh dunia.

Menurut Hanteo Chart, dikutip dari Soompi ‘Your Choice’ terjual dengan total 881.788 keping pada hari pertama penjualan. Jumlah ini hampir dua kali lipat rekor penjualan hari pertama SEVENTEEN sebelumnya sebesar 462.003 yang ditetapkan oleh mini album 2020 mereka ‘Heng:gar’.

Dengan pencapaian terbaru ini, SEVENTEEN kini menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS . ‘Your Choice’ juga telah mencapai penjualan hari pertama tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti ‘Map of the Soul: 7’ BTS , ‘BE’, dan ‘Map of the Soul’: Persona’.

Selain itu, tidak hanya judul lagu baru SEVENTEEN ‘Ready to Love’ yang melambung ke No. 1 di chart realtime Genie—juga Line Music dan AWA Jepang—tak lama setelah dirilis, tetapi juga melesat ke puncak tangga lagu iTunes. di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada pukul 8 pagi waktu setempat, ‘Ready to Love’ telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 22 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Brasil, dan Paraguay. ‘Your Choice’ juga telah mencapai urutan pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 18 wilayah berbeda, termasuk Jepang, Hong Kong, dan Singapura.

loading...

Komentar

Masih Hangat