oleh

Seorang Warga di Parigi Moutong Hilang Saat di Kebun, Satgas Madago Raya Lakukan Pencarian

PALU – Seorang warga di Parigi Moutong dikabarkan hilang saat beraktifitas di kebun pada Rabu, 2 Maret 2022.

Pos Sekat kejar sektor tiga Parimo Ops Madago Raya bersama warga melakukan pencarian setelah mendapat laporan hilangnya warga tersebut.

Dari hasil pencarian pada titik koordinat yang dituju, petugas mendapatkan 1 unit kendaraan roda dua yang ditinggal pemiliknya, dari info yang didapatkan bahwa motor yang ditemukan merupakan milik dari papa jefri yang merupakan warga yang dilaporkan hilang tersebut.

Wakasatgas V Humas Ops Madago Ray,a AKBP Yudho Huntoro mengatakan, Warga yang belum kembali setelah beraktifitas di kebun yang diketahui bernama Papa Jefri, diperkirakan usia kurang lebih 50 tahun, agama Kristen, Suku Toraja.

“Pos sekat kejar bendungan sausu dipimpin oleh Ipda Agustan langsung melakukan pencarian disekitar lokasi perkebunan dan mendapatkan satu unit motor jenis supra warna biru yang tertarik tidak jauh dari pondok, motor tersebut sehari-hari digunakan korban untuk kekebun,” ungkap Wakasatgas V Humas.

Wakasatgas V Humas mengungkapkan, bahwa dari semalam satgas madago raya sudah melakukan pencarian, namun karena cuaca kurang mendukung, pencarian akan dilanjutkan hari ini Kamis, 3 Maret 2022.

“Kita berharap semoga segera ditemukan,” ucap Wakasatgas Humas.

Dengan adanya kejadian orang hilang tersebut aparat TNI-Polri berharap kepada masyarakat apabila melakukan aktifitas dikebun agar berhati-hati serta bisa dilakukan secara berkelompok karena wilayah Kabupaten Parimo merupakan wilayah operasi satgas madago raya untuk memburu sisa tiga kelompok DPO Teroris Poso.

Seorang Warga di Parigi Moutong Hilang Saat di Kebun, Satgas Madago Raya Lakukan Pencarian 1

Komentar