oleh

Polres Sigi Ringkus Jambret yang Sempat Buron

SIGIPolres Sigi kembali meringkus satu pelaku penjambretan dengan kekerasan yang sempat buron. Pelaku berinisial FL, diringkus di BTN Puskud Senin (25/4/22), sekitar pukul 04.00 wita.

Kasat Reskrim AKP Arsyad Maaling, S.H.,MH mengungkapkan, FL diringkus setelah rekannya TG diamankan sebelumnya.

TG mengungkap kepada polisi bahwa FL adalah rekannya saat melakukan aksi penjambretan dengan kekerasan beberapa waktu lalu.

“TG mengakui bahwa ia melakukan penjambretan bersama FL, namun ia sempat buron setelah tau temannya ditangkap,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat AKP Arsyad jelaskan, kronologi penangkapan berawal dari informasi keberadaan pelaku di rumah keluarga yang sedang berduka di jln. Veteran Kota Palu.

Selanjutnya, Team Resmob Polres Sigi mendatangi TKP, namun pelaku sudah tidak berada di tempat. Dari informasi yang kembali di peroleh pihak Polres Sigi, pelaku sudah kembali ke rumah orang tuanya di BTN Puskud Palu.

Sekira pukul 04.00 wita Team Resmob Polres Sigi langsung bergerak ke BTN Puskud Palu dan berhasil meringkus pelaku.

“Untuk saat ini pelaku dan barang bukti 1 Unit HP oppo milik korban yang sempat di jual pelaku di sebuah konter yang berada di kel.Tatanga telah di amankan guna proses penyidikan lebih jauh,” terang Kasat.

Polres Sigi Ringkus Jambret yang Sempat Buron 1

Komentar