Link: Eat Love Kill Episode 7: No Da Hyun Berusaha Menjauh dari Eun Gye Hoon

Link: Eat Love Kill episode 7. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 7. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 7

Link: Eat Love Kill episode 7 dimulai dengan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) mencari-cari No Da Hyun (diperankan oleh Yeo Jin Goo) di jalanan dengan putus asa. Da Hyun berhadapan langsung dengan Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi). Jin Geun terus berbicara tentang bagaimana pasangan terkadang bertengkar dan Da Hyun menyangkal pernah berkencan dengannya.

Jin Geun yang marah mulai semakin tidak stabil dan meminta Da Hyun untuk meminta maaf. Da Hyun menolak dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia seharusnya membunuh Jin Geun ketika dia memiliki kesempatan. Dia meminta Da Hyun untuk mengingat ketika mereka pertama kali bertemu. Dia mengatakan kepada Da Hyun bahwa mereka telah bertemu tepat di gang ini ketika mereka masih muda.

Gye Hoon muncul di depan Da Hyun dan Jin Geun tepat ketika keadaan menjadi tidak terkendali dan setelah memastikan Da Hyun baik-baik saja, dia berhadapan dengan Jin Geun dan bertanya mengapa dia melecehkannya. Jin Geun hendak memukulnya dengan batang logam tapi berhenti saat melihat kamera keamanan.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 4: Hasil Tes DNA Eun Gye Hoon dan No Da Hyun

Gye Hoon bertanya kepada Da Hyun karena ia pergi sendirian dan memutuskan panggilan tanpa memberi tahu di mana dia berada. Setelah kata-katanya berakhir, Da Hyun hanya bertanya mengapa dia terlihat begitu keras padanya. Da Hyun bertanya apakah ini juga karena humanisme. Setelah mereka kembali ke rumah, keluarga Da Hyun berterima kasih pada Gye Hoon karena telah membantu Da Hyun dan mereka berjanji untuk saling membantu sampai mereka membuat rencana yang bagus lagi untuk Jin Geun.

Jin Geun meminta bantuan Min Cheol untuk menabrak Gye Hoon setelah memerasnya karena Min Cheol telah menabraknya dan mencoba menguburnya hidup-hidup. Tanpa banyak pilihan, Min Cheol melakukan permintaan Jin Geun. Tapi untungnya, Gye  Hoon tidak terluka dan lolos tepat waktu. Min Cheol berlari ke toko Da Hyun dan menghancurkan bagian luar sepenuhnya.

Setelah itu, Gye Hoon dan Da Hyun terkejut ketika Eun Jung mengirim pesan kepada mereka selama beberapa hari berkat saudaranya yang muncul kembali. Bahkan, mereka terlihat agak terkejut. Malam itu, ibu dan Nenek Da Hyun terkejut karena Jin Geun datang ke restoran mereka dan mengundangnya untuk makan. Ibu Da Hyun meminta Jin Geun untuk berhenti menguntit putrinya. Namun, dia cukup acuh tak acuh.

Setelah berdebat habis-habisan, Gye Hoon berjalan ke arah mereka dan bertanya kepada Jin Geun mengapa dia mencoba menabraknya. Jin Geun merasa bahwa mereka semua harus masuk penjara bersama karena kasus itu. Namun Gye Hoon meminta Jin Geun untuk tidak pernah menunjukkan wajahnya lagi, jika tidak, dia akan memastikan untuk menyingkirkan Jin Geun.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 7, Gye Hoon dan Jin Geun bertemu di luar setelah itu. Jin Geun menanyakan namanya dan tampaknya sedikit terkejut mendengarnya. Bagaimanapun, Jin Geun meminta Gye Hoon untuk tidak menganggap dirinya terlalu serius dan dia pergi seperti penguntit. Malam itu, Da Hyun dan Gye Hoon yang tidak bisa tidur dan memutuskan makan hidangan baru.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 12: No Da Hyun Mulai Ingat Masa Lalunya dengan Gye Young

Da Hyun belajar tentang masa lalu Gye Hoon dan mengapa dia mulai memasak. Saat Da Hyun tertidur setelah persiapan dan percakapan, Gye Hoon menatapnya seolah-olah dia adalah buku paling menarik yang pernah dia baca. Sementara itu, Jin Geun berkeliling merusak kamera CCTV di seluruh lingkungan Da Hyun, yang mengejutkan Da Hyun keesokan paginya.

Da Hyun bertanya-tanya apakah dia harus meminta bantuan polisi. Dia bertemu Min Cheol di jalan saat kembali dari stasiun. Perasaan terkejut Da Hyun mendorong Gye Hoon untuk menemukannya. Namun, Da Hyun tidak mengindahkannya, membuat Gye Hoon khawatir. Da Hyun juga mengkhawatirkan Gye Hoon dan dia memilih untuk memutuskan hubungan dengan Gye Hoon malam itu.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 7, Gye Hoon mencoba untuk memberitahu Da Hyun bahwa tidak ada apa-apa di antara mereka tetapi Da Hyun hanya menyatakan bahwa humanisme atau apa pun yang dia sebut itu harus berakhir bahwa Gye Hoon tidak dapat ikut campur dalam hidupnya lagi. Da Hyun menolak untuk hidup dengan kebohongan yang dia katakan padanya dan akan tetap tinggal sampai Gye Hoon menemukan penggantinya.

Da Hyun yang patah hati berpikir tentang perilaku manis Gye Hoon padanya dan itu baru beberapa bulan sehingga melupakannya seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, pemikiran itu terputus saat Jin Geun menghubunginya. Da Hyun pun berjanji untuk membunuh Jin Geun jika  dia mengancam keluarga atau teman-temannya lagi.

Link: Eat Love Kill episode 7 berakhir dengan Da Hyun mendapat telepon dari Eun Jung. Eun Jung tiba di restoran Gye Hoon, Da Hyun juga sampai di sana, diikuti oleh Jin Geun dari belakang. Semua orang terkejut melihat Da Hyun datang bersama Jin Geun. Eun Jung kemudian mengambil pisau. Dia menyerang Jin Geun dan tampaknya menikam Jin Geun.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang?

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 7 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 7.

Link: Eat Love Kill Episode 7: No Da Hyun Berusaha Menjauh dari Eun Gye Hoon 1

Komentar