oleh

Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi

Link: Eat Love Kill episode 6. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 6. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 6

Link: Eat Love Kill episode 6 dimulai dengan momen canggung antara Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) saat mereka selesai dengan sesi menangis mereka. Da Hyun malu saat Gye Hoon berkomentar bahwa Da Hyun sama seperti ibunya. Gye Hoon tampak menolak untuk mengakui bahwa Gye Hoon menangis dan malah memberi tahu Da Hyun bahwa Gye Hoon dapat merasakan emosi Da Hyun.

Da Hyun yang bingung bertanya mengapa tapi Gye Hoon juga tidak tahu. Gye Hoon mulai menggodanya dan mereka mulai tertawa hanya untuk dia menyuruhnya menebak emosi apa yang dia rasakan. Keduanya akhirnya mulai saling menatap dan jantung Da Hyun mulai berdebar. Gye Hoon tentu saja merasakan emosi itu juga dan mereka berdua mulai berpikir tentang apa yang harus mereka lakukan.

Hari berikutnya, Gye Hoon dan Da Hyun kembali bersikap dingin satu sama lain. Da Hyun bertanya kepada Gye Hoon apa yang terjadi sehingga dia berperilaku seperti ini dengannya dan Gye Hoon menjawab bahwa dia tidak ingin terikat atau mendekatinya dalam kapasitas apa pun. Jin Hoo kemudian mengingatkan Gye Hoo bahwa dia sangat jahat pada Da Hyun setelah berjanji bahwa dia tidak mendengar apapun.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang?

Gye Hoon menjawab bahwa dia benci merasakan perasaannya. Sementara itu, Eun Jung berpikir tentang Da Hyun yang mengomentari freezer di restoran Gye Hoon sebelumnya yang membuktikan bahwa dia juga mendengar komentar tentang ketakutannya pada Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi).

Ketika penduduk kota terus bertindak sangat mencurigakan, Gye Hoon bertemu seorang gadis yang hilang yang membawa kembali trauma yang sangat nyata baginya. Saat Gye Hoon membawanya ke polisi, seorang pria yang mencurigakan memberinya tatapan aneh, yang bukan pertanda baik.

Saat Gye Hoon menunggu di persimpangan, dia mulai panik karena dia merasakan kepanikan Da Hyun dan berlari kembali ke restoran untuk menemukannya. Saat dia melihat Da Hyun dengan sosok berkerudung, dia mencoba memukulinya tapi menyadari bahwa Won Tak menawarkan Da Hyun pelajaran bela diri. Gye Hoon meminta Da Hyun untuk kembali bekerja.

Malam itu, setelah menutup restoran, Gye Hoon berjalan ke stasiun kereta bawah tanah dengan Eun Jung dan dalam perjalanan mereka melihat siaran berita di TV tentang menemukan mayat yang hilang di suatu tempat. Mereka berdua menatap TV dengan penuh perhatian, bertanya-tanya apakah itu Jin Geun tetapi untuk alasan yang sama sekali berbeda. Mereka berdua terlihat santai ketika ternyata itu adalah tubuh seorang wanita, tapi Eun Jung meminta Gye Hoo untuk berjalan tanpa dia.

Sementara itu, Da Hyun merasakan bahaya saat dia kembali ke rumah malam itu. Saat ibunya pergi mencarinya, dia menemukan Da Hyun diikuti oleh Eun Hung. Ibu Da Hyun mengejar mereka berdua dan kemudian menariknya pergi tepat saat Eun Jung hendak mengejar putrinya. Perkelahian fisik sempat terjadi. Dia kemudian mengancam untuk menguburnya jika Eun Jung tidak meninggalkan keluarga mereka sendirian.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 7: No Da Hyun Berusaha Menjauh dari Eun Gye Hoon

Da Hyun, di sisi lain, bergegas pulang ke rumah dan laptopnya mendapatkan notifikasi dari Instagram-nya. Dia terkejut menemukan pesan dari Jin Geun dan bergegas mencari keluarganya. Di restoran, Gye Hoon merasakan keputusasaan Da Hyun saat dia berlari di sekitar rumahnya dan mereka memilih untuk mencari keluarganya bersama.

Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi 1

Komentar