oleh

Link: Eat Love Kill Episode 4: Hasil Tes DNA Eun Gye Hoon dan No Da Hyun

Link: Eat Love Kill episode 4. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 4. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 4

Link: Eat Love Kill episode 4 dimulai dengan
No Da Dyun (diperankan oleh Moon Ga Young) membicarakan tentang bagaimana dia selalu menderita karena pria dalam hidupnya. Dia ingat kembali ke masa ketika pria telah menyakitinya. Menariknya, dia ingat dibully oleh sekelompok anak-anak cowok di lingkungannya ketika dia masih kecil. Memori yang sama yang Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) rasakan sebelumnya tentang saudara perempuannya.

Sejak itu, Da Hyun memutuskan untuk tidak terlibat dengan seorang pria dalam hidupnya tetapi Gye Hoon muncul. Kehadiran Gye Hoon mengubah hidupnya. Ia menjadi sumber kebahagiaan dan kenyamanan bagi Da Hyun berkat kemampuannya yang luar biasa yang belum dia ketahui dan kehadirannya yang menghibur.

Da Hyun bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan dan menyadari bahwa dia ingin mengungkapkan perasaannya tetapi ia malah mengaku membunuh seseorang. Setelah momen yang sangat canggung dan saling menatap, Da Hyun menertawakan Gye Hoon sebagai lelucon dan menyalahkan alkohol tetapi Gye Hoon sudah tahu bahwa dia tidak berbohong.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 4, ibu dan nenek Da Hyun bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang permintaan pembunuhan yang selalu mereka dapatkan. Saat mereka merencanakan apa yang harus dilakukan dengan tubuh seseorang setelah melakukan pembunuhan lain, Gye Hoon mendapat mimpi buruk tentang seluruh kejadian.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon

Keesokan harinya, Gye Hoon mengancam Jin Hoo untuk mengatakan hasil tes DNA dirinya dan Da Hyun yang dilakukan tanpa izinnya. Percakapan itu sayangnya terhenti ketika Da Hyun memasuki restoran untuk memulai harinya di tempat kerja. Mereka memiliki percakapan yang lucu ketika mereka mengajukan pertanyaan berbeda kepada Gye Hoon yang tidak dapat dia jawab.

Saat Eun Jung mengawasi mereka, Jin Hoo mendapat pesan tentang hasil DNA. Malam itu, Jin Hoo berjalan-jalan dengan Gye Hoon dan bertanya mengapa dia pindah ke Jihwadong. Gye Hoon mengatakan kepada Jin Hoo bahwa dia sedang mencari seseorang, tetapi itu bukan saudara perempuannya. Anehnya, Jin Hoo tidak memberitahunya apapun tentang tes DNA.

Dalam perjalanan pulang, Gye Hoon berbicara dengan Ui Chan dan berjanji untuk membunuhnya dengan tangannya sendiri jika dia menemukan bukti bahwa dia melakukan sesuatu pada adiknya. Jae Sook bertanya pada ibu dan nenek Da Hyun dan mengancam akan mengekspos Da Hyun jika mereka tidak menyingkirkan suaminya.

Link: Eat Love Kill episode 4 memperlihatkan ibu dan nenek Da Hyun berlari untuk melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan, Da Hyun mengikuti mereka dengan sekop yang dia gunakan untuk berkebun dan diikuti oleh Gye Hoon yang hanya ingin Da Hyun dalam keadaan aman. Di tempat berbeda, Gye Hoon menangis dan tertawa tanpa alasan di depan Eun Jung dan Jin Hoo yang mencerminkan perasaan Da Hyun di rumahnya sendiri.

Jin Hoo akhirnya menunjukkan hasil tes DNA kepada Gye hoon, yang mengatakan bahwa Da Hyun bukan saudara perempuannya tetapi Gye Hoon masih berharap untuk mendapatkan kembali keluarga bahagianya sekali lagi. Tapi pertanyaan masih muncul di benak Gye Hoon, apa hubungan dirinya dengan Da Hyun dan apa perasaannya terhadap Da Hyun?

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 2: Eun Gye Hoon Curiga dengan Tingkah Aneh No Da Hyun

Saat Eun Jung dan Da Hyun makan malam bersama, Da Hyun menceritakan kisah dari adegan pertama di mana dia mengingat seorang anak laki-laki datang untuk menyelamatkannya dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan sekarang. Ternyata, anak laki-laki itu adalah Gye Hoon, sesuatu yang belum dia ketahui.

Link: Eat Love Killepisode 4 berakhir dengan Lee Jin Geun ternyata selamat pada malam itu. Tapi setelah terhuyung-huyung keluar dengan penutup tempat tidur di kepalanya, dia ditabrak oleh Min Cheol. Saat episode berakhir, Lee Jin Geun muncul entah dari mana mencekik Da Hyun. Dan sesuatu yang lain terjadi pada Jin Geun.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 4 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 4.

Link: Eat Love Kill Episode 4: Hasil Tes DNA Eun Gye Hoon dan No Da Hyun 1

Komentar