oleh

Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang?

Link: Eat Love Kill episode 3. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 3. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 3

Link: Eat Love Kill episode 3 dimulai dengan
dengan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) mengingat hilangnya Eun Gye Young dan pengakuan yang dia dapatkan dari teman sekelas tentang hilangnya adiknya. Meski telah berlalu bertahun-tahun, tapi bayangan saudara kembarnya membuatnya kesulitan tidur dan menjalani hari-harinya.

Gye Hoon melihat No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) membuka lemari es. Namun mayat sang penguntit Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) sudah tidak ada di sana. Gye Hoon muncul dan bertanya apakah Da Hyun menemukan apa yang dia cari. Perasaan Da Hyun yang ketakutan dan bingung ikut dirasakan Gye Hoon. Gye Hoon kemudian bertanya pada Da Hyun apa yang dia lakukan di sana.

Da Hyun membuat kebohongan konyol dan Gye Hoon menekannya untuk mengatakan yang sebenarnya tetapi ketika Da Hyun menolak untuk memberitahunya, Gye Hoon menyebutkan bahwa mungkin karena Gye Hoon ada di sisinya. Da Hyun yang bingung kembali ke rumah bertanya-tanya apa yang terjadi ketika Gye Hoon melihat ke lemari es dengan rasa ingin tahu.

BACA JUGA  Woori the Virgin Episode 7: Woori Makin Dekat Dengan Raphael

Keesokan paginya, Da Hyun bertanya-tanya bagaimana seluruh keluarganya trauma dengan peristiwa yang terjadi pada malam yang menentukan itu dan kemudian mengungkapkan pada keluarganya bagaimana tubuh Lee Jin Geun menghilang dari lemari es Gye Hoon.

Ji Hoon bertanya pada Gye Hoon apakah Da Hyun mungkin adalah saudara perempuannya. Meskipun dia mengatakan bahwa ada kemungkinan itu terjadi, tetapi itu sangat tidak mungkin. Namun, Gye Hoon tidak dapat mengabaikan koneksi mereka yang telah terbukti dan bertanya-tanya bagaimana itu mungkin. Jin Hoo meminta Gye Hoon untuk mengatakan yang sebenarnya, tapi Gye Hoon takut dengan konsekuensinya.

Dalam episode 3, Eun Jung telah datang ke Jihwadong untuk menemukan kakaknya, Lee Jin Geun. Ia langsung mengenali Da Hyun dan mulai curiga karena Da Hyun adalah sosok perempuan yang sering diunggah Lee Jin Geun di akun sosial medianya. Ia pun memutuskan untuk mengawasi Da Hyun. Ia akhirnya melamar pekerjaan di restoran Gye Hoon karena restoran Da Hyun dan Gye Hoon saling berhadapan.

Di tempat berbeda, setelah mimpi buruk yang mengerikan tentang Lee Jin Geun yang menguntitnya membuat Da Hyun merasa cemas, tidak bisa tidur dan menangis setiap malam. Hal itu membuat Gye Hoon kesal karena ia juga merasakan apa yang Da Hyun rasakan. Gye Hoon pun tidak bisa tidur. Gye Hoon pum berusaha menghibur Da Hyun agar ia bisa tenang.

Gye Hoon dan Da Hyun bertemu satu sama lain setelah tidak bisa tidur. Mereka nongkrong malam itu di restoran untuk menikmati makanan ringan dan minum soju yang mereka berdua beli. Hal itu menjadi rutinitas malam bagi Gye Hoon dan Da Hyun sampai pada titik di mana mereka menantikan kehadiran satu sama lain dan ikatan atas cinta mereka untuk makanan.

BACA JUGA  Tayang Mulai 9 Desember 2020, Ini Sinopsis Drakor True Beauty

Da Hyun bertanya kepada Gye Hoon mengapa dia membuat hidangan yang sepenuh hati untuknya. Gye Hoon mengatakan bahwa itu karena dia ingin membantu seseorang yang tidak bisa tidur. Gye Hoon juga berusaha mengingatkan Da Hyun bahwa ia tidak boleh menyukai Gye Hoon dengan alasan apapun. Hal itu karena Gye Hoon masih yakin bahwa Da Hyun adalah adiknya yang hilang.

Keesokan harinya, saat hujan mulai turun, Gye Hoon pergi menjemput Da Hyun setelah dia menyadari bahwa dia tidak membawa payungnya, sama seperti saudara perempuannya. Namun, Da Hyun terkejut dengan pemikirannya dan sesuatu mulai terbentuk di antara mereka dan meyakinkan Gye Hoon bahwa dia tidak akan jatuh cinta pada Gye Hoon.

Setelah mengantar Da Hyun, Gye Hoon ingat apa yang tertulis di salah satu catatan saat Gye Young menghilang. Salah satu anak laki-laki memberitahunya bahwa ayahnya Ui Chan kembali ke rumah dengan darah di pakaiannya.
Dia ingat polisi menjemput Gye Hoon dari kelas pianonya di mana Gye Young masih seorang siswa, Ui Chan muncul di jendelanya, mengintip ke dalam.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 3, Da Hyun bertengkar dengan ibunya setelah ibunya mencoba memaksanya untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Da Hyun mengatakan bahwa ini bukan yang dia inginkan dan dia tidak dilahirkan untuk mewujudkan impian ibunya. Dia ingin menjalani hidupnya sendiri dan tidak ingin terjebak melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan.

Ketika Da Hyun keluar sambil menangis, dia bertemu dengan Gye Hoon, yang terlihat sama patah hatinya. Gye Hoon bertanya pada Da Hyun apakah dia ingin makan karena itu akan membuatnya suasana hatinya membaik. Da Hyun bertanya-tanya bagaimana Gye Hoon selalu dapat menemukannya ketika dia berada di titik terendahnya. Da Hyun kemudian memintanya untuk memberinya pekerjaan di restorannya.

BACA JUGA  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7: Pertandingan Sengit Na Hee Do dan Ko Yu Rim

Jin Hoo pergi untuk melakukan tes DNA antara Da Hyun dan Gye Hoon tanpa izin mereka. Ternyata Jinho diam-diam mengambil rambut Da Hyun dan Gye Hoon untuk tes DNA mereka. Ketika dia sampai di restoran, dia melihat Eun Jung di sana memberikan wawancara untuk dipekerjakan. Eun Jung sangat senang melihat Da Hyun ada di sana juga.

Link: Eat Love Kill episode 3 berakhir dengan Da Hyun dan Gye Hoon merayakan pekerjaan baru Da Hyun dengan makan bersama. Kemudian Da Hyun melihat ke lemari es dengan rasa khawatir. Saat itu, Da Hyun pun mengungkapkan kepada Gye Hoon bahwa dia membunuh seseorang.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 3 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 3.

Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang? 1

Komentar