oleh

Link: Eat Love Kill Episode 2: Eun Gye Hoon Curiga dengan Tingkah Aneh No Da Hyun

Link: Eat Love Kill episode 2. Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 2. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 2

Link: Eat Love Kill episode 2 dimulai dengan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) mengingat kisah masa lalunya bersama adik kembarnya Eun Gye Young 18 tahun yang lalu. Keduanya berbagi hubungan yang aneh, mereka tercipta untuk berbagi perasaan yang sama yang tidak disukai Gye Hoon ketika dia masih kecil.

Kembali ke masa kini, Gye Hoon merasakan ketakutan dan kecemasan No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young). Eun Gye Hoon melihat sekeliling dengan putus asa untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya. Di tempat berbeda, polisi Min Jo dan Won Tak bertanya-tanya mengapa No Da Hyun datang ke kantor polisi dan Da Hyun mengatakan kepadanya bahwa dia akan kembali jika dia benar-benar perlu bicara.

Kembali ke rumah, No Da Hyun bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kembali kulkas dari Eun Gye Hoon sebelum dia mengetahui bahwa ada mayat di dalam kulkas tersebut. Saat dia berdiri di depan Rose Restaurant, Eun Gye Hoon melihatnya dan keluar menghampiri No Da Hyun.

Bingung tentang apa yang harus dilakukan, No Da Hyun bertanya apakah Eun Gye Hoon baik-baik saja. Namun Eun Gye Hoon juga bingung dan menanyakan hal yang sama padanya. No Da Hyun yang sangat panik pergi ke restoran. Dia berusaha membuat dengan bahwa ia tidak punya pekerjaan apapun jadi ia ingin menyapa dan bertanya apakah Eun Gye Hoon sudah makan malam.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 6: Penguntit No Da Hyun Muncul Lagi

Dalam Link: Eat Love Kill episode 2, Eun Gye Hoon dan Jin Hoo bertanya-tanya mengapa No Da Hyun datang untuk menyapa pada jam 2 pagi. No Da Hyun pun mencoba menghentikan mereka untuk mengatakan hal-hal yang tidak ada hubungannya. Gye Hoon bertanya pada Da Hyun apa yang terjadi karena dia bertingkah sangat mencurigakan.

Gye Hoon menekan Da Hyub lebih jauh, menanyakan apakah sesuatu terjadi beberapa waktu yang lalu dan tepat ketika pintu lemari es akan terbuka, Da Hyun mendorong Gye Hoon ke pintu lemari es sehingga menutupnya tetapi hap itu justru menciptakan suasana yang sangat canggung antara keduanya karena keduanya saling menatap satu sama lain karena jarak keduanya yang sangat dekat.

Dalam situasi yang canggung itu, Da Hyun mengatakan kepada Gye Hoon bahwa dia menyukainya. Kemudian, Gye Hoon bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dengan peluang 0,01% ternyata Da Hyun adalah saudara kembarnya dan apa yang akan dia lakukan? Disisi lain, Da Hyun bertanya-tanya tentang kekacauan yang harus dia alami.

Saat Da Hyun membahas langkah selanjutnya dengan keluarganya, neneknya pergi dengan tongkat dan memecahkan jendela restoran, membangunkan seluruh lingkungan. Namun, sebelum mereka dapat melakukan sesuatu, polisi tiba di sana dan rencana mereka digagalkan. Saat Da Hyun yang sedih dan menangis, Gye Hoon yang sedang tidur juga mulai menangis.

Keesokan paginya, Da Hyun sengaja mendengar ibu dan neneknya mendiskusikan bagaimana mereka akan menghentikan Gye Hoon membuka lemari es dengan cara apapun. Diskusi ibu dan neneknya membuat Da Hyun penasaran. Ia  bertanya apakah mereka pernah mengalami hal serupa di masa lalu. Namun, obrolan mereka terhenti ketika terungkap bahwa kamera CCTV di luar rumah mereka diumumkan telah diperbaiki.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 7: No Da Hyun Berusaha Menjauh dari Eun Gye Hoon
Link: Eat Love Kill Episode 2: Eun Gye Hoon Curiga dengan Tingkah Aneh No Da Hyun 1

Komentar