oleh

Link: Eat Love Kill Episode 1: Awal Hubungan Rumit Eun Gye Hoon dan No Da Hyun

Link: Eat Love Kill merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 1. Lantas bagaimana kisah di episode perdananya?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 1

Link: Eat Love Kill episode 1 dimulai dengan Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) adalah koki di restoran kelas atas dan menyiapkan makanan lezat. Dia mengurus dapurnya seperti miliknya sendiri. Dia memiliki kesulitan untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang lain. Dia sedang memasak di sebuah restoran kemudian dia tiba-tiba menangis dan pingsan.

Eun Gye Hoon juga tertawa ketika mendengar cerita perpisahan karyawannya. Orang-orang yang dekat dengan Eun Gye Hoon mengkhawatirkannya terutama karena dia menangis dan tertawa tanpa alasan di saat-saat yang paling tidak tepat. Ini bukan pertama kalinya Eun Gye Hoon melakukan hal seperti ini.

Eun Gye Hoon mulai merasakan emosi orang lain secara tak terduga, yang mengingatkannya pada saudara kembarnya Eun Gye Young 18 tahun yang lalu. Kembali ke 18 tahun yang lalu, Eun Gye Hoon kadang-kadang bisa merasakan emosi saudara kembarnya dan bahkan melindungi adik perempuannya dari bullying.

Eun Gye Hoon mulai khawatir jika saudara kembarnya sebenarnya masih hidup. Ia mengalami sensasi aneh, berlari melintasi No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) di jalan. Eun Gye Hoon dan No Da Hyun tidak mengenali satu sama lain pada awalnya, tetapi mereka bertemu lagi di sebuah acara.

BACA JUGA  2 Tahun Lebih Hiatus, 7 Artis Korea Ini Sukses Comeback Drama Tahun 2020

Eun Gye Hoon pergi ke atap dan membagikan makanan kepada No Da Hyun yang kesal. Saat melihat No Da Hyun makan dengan enak, Eun Gye Hoon membawakan makanannya sebagai hadiah. Eun Gye Hoon merasa tidak nyaman, seolah-olah dia sedang mengalami emosi seseorang dan berharap saudara kembarnya masih hidup.

Eun Gye Hoon ingin memeriksa ulang dengan orang lain seusianya. No Da Hyun, di sisi lain, skeptis terhadap Eun Gye Hoon. Hadiah Eun Gye Hoon dicampur dengan orang lain di acara tersebut, dan dia takut menerima sepatu dan jepit rambut sebagai hasilnya. No Da Hyun merasa itu dikirim oleh Eun Gye Hoon.

Eun Gye Hoon, yang mencoba membuka restoran baru di Jihwa-dong bertemu dengan Noh Da Hyun sekali lagi. No Da Hyun memberi Eun Gye Hoon tatapan peringatan dan menyuruhnya untuk tidak mengirim hadiah aneh. No Da Hyun mungkin akan mengira Eun Gye Hoon sebagai penguntit.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 1, Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) adalah penguntit. Lee Jin Geun menguntitnya dan menyebarkan desas desus tentang No Da Hyun. Tindakan Lee Jin Geun mempermalukan No Da Hyun membuatnya menyadari bahwa dia telah salah menuduh Eun Gye Hoon sebagai penguntit.

Ketika No Da Hyun berhadapan muka dengan Eun Gye Hoon lagi, dia meminta maaf sebesar-besarnya karena memanggilnya mesum tetapi Eun Gye Hoon tidak tertarik untuk memaafkannya dengan mudah. Namun, dia setuju untuk membantunya ketika dia jatuh. Saat Eun Gye Hoon memegang tangan No Da Hyun untuk berjalan, Lee Jin Geun terus menguntit No Da Hyun dan terlihat sangat kesal melihat keduanya.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 2: Eun Gye Hoon Curiga dengan Tingkah Aneh No Da Hyun

Dalam Link: Eat Love Kill episode 1, No Da Hyun, yang sedang belajar untuk ujian pegawai negeri di perpustakaan, pulang larut malam. Lee Jin Geun muncul entah dari mana di depan No Da Hyun, yang mengikutinya pulang dan mengancamnya. Dalam krisis, Eun Gye Hoon merasakan emosi No Da Hyun.

Setelah pertarungan fisik untuk menjauh dari Lee Jin Geun, No Da Hyun terbangun dan melihat Lee Jin Geun tergeletak di lantai, darah mengalir dari tubuhnya. No Da Hyun pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri dan bertanya-tanya apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia kembali ke rumah tanpa berkata apa-apa dan mengatakan yang sebenarnya kepada ibu dan neneknya.

Ibu No Da Hyun mengatakan kepadanya untuk menenangkan diri dan melakukan persis apa yang dia katakan karena ibunya akan menanganinya. Ibu dan neneknya membungkus tubuh Lee Jin Geun dan memasukkannya ke dalam freezer. Saat No Da Hyun menatap ibu dan neneknya, dia merasa tidak nyaman. No Da Hyun bertanya-tanya bagaimana keluarganya begitu pandai menyingkirkan mayat, seolah-olah mereka pernah melakukan ini sebelumnya.

Link: Eat Love Kill episode 1 berakhir dengan kisah yang makin rumit dimulai karena Eun Gye Hoon membawa freezer berisikan tubuh Lee Jin Geun dan memasukkannya ke dalam restoran, yang membuat No Da Hyun ngeri.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 1 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 1.

Link: Eat Love Kill Episode 1: Awal Hubungan Rumit Eun Gye Hoon dan No Da Hyun 1

Komentar