Link: Eat Love Kill Episode 10: Jin Geun Keluar Dari Persembunyian

Link: Eat Love Kill episode 10. Drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 10. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 10

Link: Eat Love Kill episode 10 dimulai dengan Eun Gye hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dan No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) yang berciuman. Setelah ciuman emosional dan hangat, keduanya menyadari apa yang telah mereka lakukan dan Da Hyun mengatakan kepadanya bahwa dia tidak kembali untuk ini. Canggung, Gye Hoon meminta maaf dan Da Hyun bertanya padanya untuk apa?

Hal-hal menjadi lebih canggung, Da Hyun mengatakan kepadanya bahwa dia melakukannya dengan baik, yang semakin membingungkan Gye Hoon. Da Hyun memujinya bahwa dia mencium dengan sangat baik, yang sangat membuat Gye Hoon senang tetapi ketika Jin Hu berjalan sambil memegangi wajahnya, Da Hyun dan Gye Hoon tidak bisa tidak merasa malu.

Setelah Da Hyun meninggalkan restoran, Da Hyun memiliki ingatan tentang apa yang dikatakan Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) secara tiba-tiba. Saat dia berjalan menyusuri jalan kosong menuju gang, Jin Geun muncul di hadapannya untuk pertama kalinya. Da Hyun memiliki ingatan yang samar tentang dirinya bermain dengan Jin Geun kecil dan kemudian menemukan dirinya yang masih kecil di depan pintu merah bersamanya, sebuah kenangan yang memenuhi dirinya dengan ketakutan.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 10, Gye Hoon merasakan ketakutan yang sama dengan Da Hyun dan segera memanggilnya, menanyakan apakah dia baik-baik saja. Saat Gye Hoon memutuskan panggilan, dia memintanya untuk terus berbicara dengannya sampai Da Hyun tiba di rumah. Bingung tentang apa yang harus dibicarakan, Da Hyun memintanya untuk menyimpan telepon di dekat telinganya.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 8: Masa Kecil No Da Hyun dan Eun Gye Hoon Terungkap

Gye Hoon melihat Da Hyun masuk ke dalam rumahnya setelah beberapa saat. Namun, ketakutan akan pintu merah tidak meninggalkan Da Hyun sendirian dan dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang ingatan yang muncul kembali sekarang, apakah ada hubungan antara kasus Gye Young dan dirinya? Namun, pikiran menakutkan itu hilang ketika dia memikirkan ciumannya dengan Gye Hoon sepanjang malam.

Setelah pergi jogging dengan Gye Hoon, Da Hyun memberi tahu neneknya bahwa dia lebih suka melihat mimpi buruknya daripada membiarkan imajinasinya menjadi liar. Berlari melewati deretan rumah, dia mulai mencoba dan menemukan di mana pintu merah itu berada dan menemukan pintu yang terlihat seperti yang ada di mimpi buruknya, hanya saja kali ini berwarna biru. Dia menolak pintu itu sebagai yang dia cari, tapi bisa saja pemiliknya mengecat pintu itu setelah 20 tahun.

Link: Eat Love Kill episode 10 menampilkan Gye Hoon berbicara dengan Young Hun, yang terakhir melihat Gye Young hidup. Mereka mencoba untuk berbicara, tetapi dia akhirnya berjanji untuk menemuinya di restorannya. Gye Hoon kembali ke rumah dengan Da Hyun, yang sedang dalam pelarian. Keduanya tidak bisa berhenti tersenyum satu sama lain. Sementara Eun Jung dan Jin Hu tidak bisa berhenti menggoda mereka.

Namun, keluarga Da Hyun tidak terlalu senang dengan kedekatan Da Hyun yang semakin dekat dengan Gye Hoon. Ternyata nenek Da Hyun masuk ke dalam rumah dengan pintu merah karena Da Hyun mengalami mimpi buruk sejak dia masih kecil. Keesokan harinya, Gye Hoon mendapat telepon dari nomor Jin Geun dan bergegas ke kantor polisi, namun dia mengetahui bahwa telepon Jin Geun dibuang di beberapa gang dan satu-satunya kontak adalah Gye Hoon.

Tidak dapat memperoleh informasi lain, dia meninggalkan telepon di sana dan meminta Won Tak untuk menemuinya nanti. Kembali ke restoran, Gye Hoon dan Da Hyun menyadari bahwa melacak Jin Geun tidak akan semudah yang mereka kira. Malam itu, Gye Hoon meminta Won Tak untuk memeriksa semua CCTV di sekitar area di mana telepon itu ditemukan dan memberi tahu dia tentang apa yang dia ketahui tentang keberadaan Jin Geun sejauh ini.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 2: Eun Gye Hoon Curiga dengan Tingkah Aneh No Da Hyun

Namun, Won Tak tampaknya tidak terlalu tertarik untuk masuk ke dalamnya dan mengatakan kepada Gye Hoon bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat dengannya. Gye Hoon bertanya kepadanya kapan dia akan berhenti menjadi pengecut dan mengajaknya untuk mencari tahu kebenaran bersamanya. Sementara itu, Young Hun datang ke restoran dan memilih untuk memberi tahu Da Hyun semua yang dia lihat, tidak mampu menghadapi Gye Hoon sendiri.

Di sisi lain, Gye Hoon dan Won Tak bertemu Jung Ho dan menceritakan teori mereka tentang siapa yang bisa membunuh Gye Young. Jung Ho dan Young Hun sama-sama menceritakan sisi cerita mereka, di mana Eui Chan bukanlah orang yang menculik Gye Young. Young Hun terpaksa memberikan pernyataannya. Malam itu, Eui Chan bekerja sebagai pelayan di bar karaoke, dan darah di pakaiannya berasal dari perkelahian di bar.

Namun, meskipun tidak ada bukti yang menentangnya, desakan Young Hwan tentang hal itu menyebarkan desas-desus yang semakin membuktikannya. Won Tak merasa sangat bersalah atas cara dia memperlakukan ayahnya sepanjang hidupnya dan berencana untuk mengakhiri Young Hwan malam itu. Namun, Gye Hoon menyusulnya dan mengingatkannya bahwa belum terlambat untuk meminta maaf dan berbicara dengan ayahnya.

Sayangnya, Won Tak tidak bisa meminta maaf bahkan jika dia mau. Dalam perjalanan pulang, Won Tak bertemu dengan Min Jo dan mulai menangis. Dia menyebutkan bahwa dia senang dia ada di sini dan dia ingin melihatnya. Dia bertanya kepadanya apa yang terjadi tetapi dia memeluknya dan dia menghiburnya saat dia menangis di bahunya. Sementara itu, Da Hyun menemukan Gye Hoon sedang duduk di lantai di restoran dan meletakkan kepalanya di bahunya.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 11: Petunjuk Baru Misteri Hilangnya Adik Gye Hoon

Mereka setuju untuk menghabiskan waktu untuk saling berpelukan. Di kamarnya, Da Hyun tidak bisa memikirkan apa pun selain Gye Hoon. Keluar untuk joging keesokan paginya, Da Hyun menyadari bahwa dia belum menemukan pintu merah. Dia bertanya-tanya apakah dia hanya bermimpi atau tidak, tapi malam itu, setelah tinggal di perpustakaan terlalu lama, mimpi buruknya menjadi kenyataan.

Dalam Link: Eat Love Killepisode 10, Jin Geun akhirnya keluar dari persembunyiannya dan menyapa Da Hyun di perpustakaan yang sepi, menanyakan apakah dia melaporkannya. Tidak mendapatkan jawaban langsung, Jin Geun menyebutkan bahwa itu pasti dia karena semua orang “yang tahu” sudah mati. Alih-alih menguraikan lebih lanjut tentang kalimat samar ini, Jin Geun bertanya mengapa Da Hyun ingin bertemu dengannya.

Mendapatkan kesempatan, Da Hyun bertanya kepada Jin Geum di mana dia menghilang malam itu setelah berbicara dengan Gye Hoon, yang memicu Jin Geum untuk hampir memukulnya. Jin Geun mengatakan kepada Da Hyun bahwa dia dan Gye Hoon tidak akan pernah bisa bersama, dan Da Hyun akan segera mengetahui alasannya. Saat dia akan pergi, dia bertanya apakah mereka pergi ke rumah bersama 18 tahun yang lalu. Namun, jawabannya memperkuat kenyataan baginya bahwa pintu merah itu nyata.

Link: Eat Love Kill episode 10 berakhir dengan polisi dan Gye Hoon tiba, yang pertama meyakinkan Da Hyun bahwa mereka akan memeriksanya, sementara Gye Hoon menyalahkan dirinya sendiri karena Da Hyun bertemu dengan Jin Geun. Namun, Da Hyun mengatakan kepadanya bahwa bukan itu dan kemudian membuka diri tentang mengenal Gye Young dan mungkin juga melihatnya untuk terakhir kalinya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 10 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 10.

Link: Eat Love Kill Episode 10: Jin Geun Keluar Dari Persembunyian 1

Komentar