Link: Eat Love Kill Episode 9: No Da Hyun Tak Ingat Masa Lalunya

Link: Eat Love Kill episode 9. Drama Korea terbaru yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar K-Drama di bulan Juni 2022. Drama yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba merasakan semua emosi yang dialami seorang wanita asing. Dia mengalami fenomena “link” yang dirasakan untuk pertama kalinya setelah 18 tahun dan membuat keduanya terikat.

Link: Eat Love Kill telah memasuki episode 9. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Link: Eat Love Kill Episode 9

Link: Eat Love Kill episode 9 dimulai dengan
No Da Hyun (diperankan oleh Moon Ga Young) yang bingung berjalan di sekitar jalan-jalan gelap kotanya sendirian dan berdiri di depan pintu merah yang menakutkan. Neneknya mencoba menghiburnya, tetapi ketakutan yang sama merayapi dirinya di masa dewasa yang datang menghantuinya.

Kata-kata motivasi neneknya membentuk cahaya di ujung terowongan tetapi melihat foto grup dari masa lalu itu membawa kembali kenangan yang telah lama Da Hyun lupakan. Kembali pada Eun Gye Hoon (diperankan oleh Yeo Jin Goo), Lee Jin Geun (diperankan oleh Shin Jae Hwi) dan Ji Won Tak yang berkelahi satu sama lain. 

Pertemuan kembali Gye Hoon, Da Hyun, Jin Geun dan Won Tak yang dulu pernah tinggal di Jihwa-dong saat mereka masih kecil. Gye Hoon dan Won Tak saat masa kecil adalah teman dekat. Tetapi, hubungan mereka renggang setelah ayah Won Tak dituduh sebagai pelaku yang menculik dan membunuh Gye Young, adik Gye Hoon. Saat itu ayah Won Tak dibebaskan karena kurangnya bukti.

Da Hyun sendiri tidak bisa mengingat mereka semua karena dia mengalami lupa ingatan tentang kenangan masa kecilnya. Jin Geun sendiri sempat mengatakan pada Won Tak bahwa ayahnya bukan pelaku yang membunuh Gye Young. Jin Geun juga mengatakan dia tahu siapa yang menculik Gye Young tetapi tidak mau mengatakannya pada Gye Hoon karena perasaan bencinya pada Gye Hoon.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 11: Petunjuk Baru Misteri Hilangnya Adik Gye Hoon

Jin Geun membisikkan sesuatu di telinga Da Hyun sebelum dia pergi. Jin Geun mengatakan bahwa Da Hyun tahu tentang kejadian tersebut. Tentu saja hal itu membuat Da Hyun bingung karena dia tidak ingat apa-apa. Saat Jin Geun pergi, Gye Hoon meminta maaf kepada Won Tak karena tidak mengenalinya tetapi memintanya untuk tidak terlibat dalam urusannya lagi.

Insiden pertemuan itu membuat semua orang sedikit terguncang saat mereka memikirkan kembali masa lalu mereka dan implikasi Jin Geun tentang apa yang terjadi pada Gye Young. Gye Hoon menyebut bahwa dia tidak akan membiarkan kata-kata Jin Geun mempengaruhinya tetapi percakapan itu teralihkan saat Da Hyun memeriksa luka di wajah Gye Hoon.

Da Hyun bertanya apakah Gye Hoon mengingat Da Hyun saat masa sekolah dan situasi menjadi canggung karena Da Hyun menyadari bahwa Gye Hoon tidak mengingatnya saat itu dan memanggil Gye Hoon cengeng sebagai pembalasan. Saat Da Hyun dan Gye Hoon tertawa seperti anak sekolah dan sangat dekat untuk saling berciuman, Jin Hu yang melihat Da Hyun dan Gye Hoon dari kejauhan sedang berciuman tampak terkejut.

Jin Hu kemudian berusaha membawa ibu dan nenek Da Hyun pergi dari restoran untuk memberikan privasi kepada Da Hyun dan Gye Hoon. Gye Hoon bertanya-tanya mengapa Han Eui Chan harus membawa Gye Young ke suatu tempat pada malam dia menghilang. Saat Won Tak dan Min Jo berada di luar kantor polisi dan merasa prihatin dengan luka-lukanya, diskusi mereka terputus saat Won Tak dipanggil untuk minum oleh petugas dan dia mengetahui bahwa Gye Hoon sedang mengintai Eui Chan.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 9, Gye Hoon bergegas keluar untuk berbicara dengan Eui Chan. Dia bertanya kepadanya mengapa dia mengatakan bahwa dia seharusnya membawa Gye Young. Dia mengatakan saat itu Gye Young terluka dan sebagai gurunya, Eui Chan seharunya membawanya bersamanya karena Gye Young hampir tidak bisa berjalan. Dia meminta maaf karena tidak melakukannya dan menyalahkan dirinya sendiri atas kesedihan yang harus dialami Gye Hoon.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 3: No Da Hyun Akui Membunuh Seseorang?

Kembali ke rumah, Gye Hoon terkejut bahwa Jin Geun mengatakan yang sebenarnya sebelumnya. Dia bertemu Won Tak dan bertanya kepadanya mengapa dia membuka luka lama karena itu tidak penting lagi bahkan tanpa kurangnya bukti, orang-orang terus menyebut ayahnya sebagai pembunuh dan menghancurkan hidup mereka. Gye Hoon memperingatkannya untuk tidak mendekati mereka lagi atau dia akan membunuhnya kali ini.

Link: Eat Love Kill episode 9 memperlihatkan Jin Geun yang sedang berbicara dengan seseorang yang sepertinya dia takuti. Gye Hoon memanggilnya saat itu dan ketika orang bayangan itu meletakkan teleponnya di speaker, Gye Hoon mulai bertanya kepadanya apa maksudnya tentang orang lain yang membawa Gye Young. Jin Geun menyangkal pernah mengatakan hal seperti itu dan kemudian menyampaikan pesan dari orang misterius ini, bagaimana kabar ayahnya?

Pertanyaan itu membuat Gye Hoon terguncang dan terlebih lagi ketika dia tidak dapat menghubunginya lagi. Sementara itu, Da Hyun ingat apa yang Jin Geun katakan padanya di taman bermain, dan bahwa Da Hyun juga tahu segalanya. Da Hyun tidak ingat apa yang Jin Geun maksud tetapi sebelum dia memikirkan lebih dalam, dia bertemu Gye Hoon.

Keesokan harinya, Da Hyun tidak dapat menemukan Gye Hoon di tempat kerja dan malah pergi menemui Eun Jung yang senang bahwa kasus saudara perempuannya dibuka kembali. Mereka menghabiskan hari bersenang-senang di mal dan di penghujung hari, dia menyadari betapa Eun Jung dan Gye Hoon terluka, mencoba untuk maju setelah kehilangan saudara mereka.

Dalam Link: Eat Love Kill episode 9, Da Hyun memeluk Eun Jung dan mengatakan kepadanya bahwa meskipun dia bukan saudara perempuannya, dia akan menjadi saudara perempuan barunya. Eun Jung tampaknya setuju dengan itu dan memintanya untuk pergi menemui Gye Hoon, mengingat Da Hyun telah memikirkan Gye Hoon sepanjang waktu.

BACA JUGA  Link: Eat Love Kill Episode 5: No Da Hyun Jaga Jarak dari Eun Gye Hoon

Da Hyun akhirnya bisa bertemu Gye Hoon saat pulang ke rumah, yang baru saja sembuh dari demam. Mereka membahas ayah Gye Hoon yang ternyata pergi berkeliling mencoba menemukan Gye Young setelah dia menghilang. Namun ayahnya juga menghilang. Gye Hoon kembali ke rumah untuk menemukan ayahnya atau untuk mencari tahu apa yang terjadi padanya.

Da Hyun bertanya kepada Gye Hoon bagaimana keadaannya apakah dia baik-baik saja atau tidak. Gye Hoon telah mengabaikan dirinya sendiri dan kebutuhannya. Dia mencoba mengatasi rasa sakitnya berpikir bahwa jika dia bekerja cukup keras, semuanya akan baik-baik saja dan ayahnya akan kembali dan keluarganya akan berkumpul. Namun, itu tidak pernah terjadi.

Da Hyun mengatakan kepada Gye Hoon bahwa dia berharap dia akan tinggal di sini sehingga neneknya akan menyuruhnya untuk maju dan tidak pernah melihat ke belakang. Dengan cara itu, Gye Hoon bisa menemukan kebahagiaan dalam beberapa cara. Namun, Gye Hoon menyebutkan bahwa dia tidak memiliki keberanian untuk bahagia.

Dalam adegan yang memilukan, Gye Hoon sedih memikirkan interaksi terakhirnya dengan ayahnya dan bagaimana sepanjang hidupnya dia menyadari bahwa dia tidak akan pernah bahagia dan tidak akan pernah membiarkan siapa pun masuk ke dalam hidupnya untuk menjaga mereka tetap aman.

Link: Eat Love Kill episode 9 berakhir dengan Gye Hoon terisak dan berpikir tentang pengecualian terhadap aturannya. Da Hyun merasakan perasaannya dan datang ke restoran untuk memberitahunya tentang hal itu. Namun, pikiran itu terhenti ketika Gye Hoon bergegas ke arahnya dan mencium Da Hyun.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Link: Eat Love Kill episode 9 berikut ini.

Klik LINK NONTON Link: Eat Love Kill episode 9.

Link: Eat Love Kill Episode 9: No Da Hyun Tak Ingat Masa Lalunya 1

Komentar