Layangan Putus Episode 8A dan 8B, Kinan Dituding Dekat dengan Andre, Aris Kecelakaan

JAKARTA – Serial Layangan Putus semakin seru. Di episode 8A ini, Kinan sudah menyiapkan rencana besar. Ia berhasil mejebak Aris dan Lidya dalam satu ruangan di sebuah restoran.

Di restoran tersebut, Kinan memberitahukan bahwa Ia telah memegang bukti perselingkuhan antara Aris dan Lidya.

Keesokan harinya, Kinan meminta Aris datang kekantor sahabatnya yakni, Lola. Kinan menjadikan Lola sebagai kuasa hukumnya. Lola pun memberitahukan ke Aris soal perbuatannya ke Kinan. Lola mengatakan, Aris bisa dikenakan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan maksimal 9 bulan penjara.

Namun, Aris tidak tinggal diam. Setelah meminta saran pada Irfan dan Alvin, Aris akhirnya menyewa pengacara. Dengan adanya Aris menyewa pengacara, ternyata hanya membuat Kinan malah semakin tersinggung.

Kinan memnganggap Aris yang nyatanya bersalah justru memberikan perlawanan terhadapnya.

Parahnya lagi, melalui pengacaranya, Aris malah menuding Kinan yang juga sedang dekat dengan seorang pria bernama Andre Davianto yang merupakan sahabat Kinan dan Lola.

Serial Layangan Putus Episode 8B

Kedua sahabat Aris mengusulkan Aris dan Lidya untuk meminta restu Kinan untuk berpoligami.

Aris dan Lidya yang sudah putus asa akhirnya menemui Kinan untuk memohon maaf. Namun Kinan sudah terlanjur sakit hati. Aris pun Ia biarkan berlutut tanpa ada jawaban.

Tiba hari dimana Kinan akan mengajukan tuntutannya pada Aris ke kantor polisi. Namun di tengah perjalanan Kinan tiba-tiba saja berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya semula.

Ternyata, Kinan melakukan hali itu hanya sebagai gertakan untuk Aris dan Lidya agar keduanya jera.

Usaha Kinan melaporkan Aris dan Lidya ke polisi ternyata menjadi masalah serius. Pasalnya, Aris terlibat kecelakaan lalu lintas.

Bagaimanakah nasib Aris yang terlibat kecelakaan? Dan bagaimana pula kelanjutan hubungan Aris dan Kinan? Tunggu sinopsis selanjutnya!

Layangan Putus Episode 8A dan 8B, Kinan Dituding Dekat dengan Andre, Aris Kecelakaan 1

Komentar