Komunitas Muda Kota Palu Deklarasi untuk Ganjar Pranowo Presiden RI pada Pemilu 2024

Menjelang pendaftaran Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, berbagai kalangan telah mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Muda Kota Palu yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo. Minggu, (24/9/2023).

Deklarasi tersebut dilaksanakan di kediaman Azizah yang berada di Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Koordinator Komunitas Muda Kota Palu Azizah menyampaikan, bahwa komunitas mereka yang terdiri dari Kelompok Mahasiswa tersebut bersepakat memberikan dukungan Kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada Pemilu tahun 2024.

“Kelompok ini kami namakan KOMUNITAS MUDA KOTA PALU, UNTUK GANJAR PRANOWO PRESIDEN RI 2024-2029”, kata Azizah pada media

Aziza juga menyampaikan, bahwa deklarasi itu dilaksanakan sebagai bentuk Komitmen mereka untuk bisa terlibat secara langsung dalam Pemilu serentak tahun 2024.

“Kami juga setelah deklarasi ini akan melakukan Sosialisasi Calon Presiden Ganjar Melalui Jaringan Kampus dan Media Sosial seperti Facebook, Instagram, Tik Tok dan Tweter”, terangnya.