Kapolres Sigi Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Madinatul Ilmi Dolo

SIGIKapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak sambangi pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Alkhairat Madinatul Ilmi Dolo, Selasa (10/5/22).

Kapolres didampingi Kasat Intel Polres Sigi AKP Musa, Kasat Reskrim AKP Arsyad, Kapolsek Dolo Iptu Lukman, dan kasat Binmas Iptu Ashari lumuan.

Kapolres diterima langsung Pimpinan Ponpes Madinatul Ilmi, Dr. Habib Ali bin Hasan Al jufri LC.MA.

Silaturahmi mantan Kapolres Bangkep ini, diketahui sudah berlangsung dua kali, sejak ia bertugas di Kabupaten Sigi.

“Dengan rasa syukur hari ini saya bisa bersilaturahmi kembali lagi dengan habib, bisa bertatap muka langsung. Saya selaku pribadi dan atas nama institusi kepolisian mohon maaf lahir dan bathin Habib,” ucap Kapolres pada Habib Ali.

Selain itu, Kapolres juga meminta dukungan dan doa restu untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sigi.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari para tokoh agama. Mudah-mudahan selama mengemban tugas di Sigi bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu pimpinan Ponpes Madinatul Ilmi itu menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan dengan syukur luar biasa karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di kediaman beliau.

“Syukur alhamdulilah atas kedatangan Kapolres, semoga dalam menjalankan amanah untuk menjaga kabupaten sigi berjalan lancar dan sukses. Kami mendukung Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Habib Ali.

Komentar