Extraordinary Attorney Woo Episode 13: Woo Young Woo Bertemu Kakak Lee Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo episode 13. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Drama ini bahkan telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 13. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 13

Extraordinary Attorney Woo episode 13 dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) dan anggota tim Hanbada lainnya pergi ke Pulau Jeju untuk kasus baru. Bersama dengan pengacara Jung Myeong Seok (diperankan oleh Kang Ki Young), Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung), Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) dan Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh), sahabat Woo Young Woo Dong Geurami (diperankan oleh Joo Hyun Young ) dan Kim Min Shik (diperankan oleh Im Sung Jae) juga terbang bersama mereka.

Kasus baru difokuskan pada pengumpulan ilegal biaya masuk ke warisan budaya dan kuil di Pulau Jeju. Bahkan ketika pengunjung tidak akan pergi ke tempat wisata, orang-orang masih diminta untuk membayar $2. Meski kecil, penggugat berkeinginan mengajukan gugatan atas perbuatan melawan hukum pemilik pura. Tim Hanbada memiliki peluang kecil untuk menang tetapi Woo Young Woo, yang selalu penuh dengan ketekunan, terus maju dengan dukungan rekan dan teman-temannya.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 10: Kencan Pertama Woo Young Woo dan Lee Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo episode 13 memperlihatkan Kwon Min Woo menerima telepon dari rumah saat berjalan-jalan di malam hari. Dia terdengar gelisah dan khawatir tetapi dia mencoba untuk tidak membiarkannya terlihat oleh orang lain. Choi Su Yeon, yang bersamanya selama panggilan telepon, bertanya apa yang salah. Kwon Min Woo berbagi bahwa dia adalah pencari nafkah keluarga dan harus bekerja keras untuk menafkahi mereka.

Tidak seperti Choi Su Yeon yang bisa menjalani seluruh hidupnya sebagai seorang putri dengan kekayaan ayahnya, Kwon Min Woo harus melewati rintangan untuk mengamankan stabilitas keuangan. Disisi lain, Jung Myeong Seok merasakan angin dingin pusaran udara Jeju di kulitnya, mengenang kenangan indahnya dengan mantan istrinya. Karena pekerjaannya yang menyita waktu, istri Jung Myeong Seok memutuskan untuk bercerai darinya.

Merasa patah hati, Jung Myeong Seok juga merasakan kesehatannya menurun karena terus menerus merasakan sakit perut. Saat dia jatuh sakit di ruang sidang, tim Hanbada bergegas menghampirinya dengan ekspresi ketakutan. Disisi lain, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho pergi keluar dan menikmati laut, mencoba melihat lumba-lumba yang dibebaskan di air setelah ditawan untuk tampil di sirkus.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 13, Woo Young Woo bergabung dengan Lee Jun Ho, saudara perempuannya dan saudara iparnya dalam pesta piknik yang menyenangkan di Pulau Jeju. Sayangnya, dia tidak bisa makan makanan apa pun kecuali kimbap (nasi gulung dengan tuna atau potongan daging). Meski Woo Young Woo berusaha memakannya,  namun karena hal ini, dia memberikan kesan yang agak buruk.

Extraordinary Attorney Woo episode 13 berakhir dengan kakak perempuan Lee Jun Ho terlihat tidak senang dengan perilaku Woo Young Woo yang tidak biasa. Pada akhirnya, kakak Lee Jun Ho menyatakan penentangan terhadap hubungan Lee Jun Ho dan Woo Young Woo. Dia juga meminta agar Lee Jun Ho tidak memperkenalkan Woo Young Woo kepada orang tua mereka. Mendengar hal itu, hati Woo Young Woo sakit.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 7: Woo Young Woo dan Lee Jun Ho Makin Dekat

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 13 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 13.

Komentar