Extraordinary Attorney Woo Episode 2: Romansa Bersemi antara Young Woo dan Jun Ho

Extraordinary Attorney Woo episode 2. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Bahkan, drama ini telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak 2 episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 2. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode

Extraordinary Attorney Woo episode 2 dimulai dengan pernikahan besar yang menyebabkan kegemparan besar di Korea Selatan. Pengantin wanita cantik menjadi sangat dipermalukan setelah dia menginjak gaun pengantinnya, memperlihatkan payudaranya dan tato punggung Guanyin Bodhisattva di depan tamu dan keluarganya yang beragama Kristen.

Ayah pengantin wanita, Kim Jeong Gu (diperankan oleh Yoon Ju Sang) pergi ke Hanbada Law Firm untuk mengajukan kasus terhadap hotel tempat pernikahan putrinya diadakan dengan kompensasi 1 miliar won. Dia mengungkapkan ketidaksukaannya dan tekadnya untuk menuntut Hotel Daehyeon atas ganti rugi. Dia memberi tahu mereka bahwa hotel telah menawarkan untuk mengembalikan 230 juta won yang dihabiskan untuk pernikahan serta memberi kompensasi kepada pasangan itu dengan voucher hotel tambahan 10 juta won.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 8: Woo Young Woo Bertemu Ibu Kandungnya

Untuk mengungkap kasus ini, rekan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), Choi Su Yeon (diperankan oleh Ha Yoon Kyung) dan Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) ditugaskan untuk fokus pada kasus tersebut. Di sisi lain, Young Woo dan Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh) dikirim ke Hotel Daehyeon untuk menyamar sebagai calon suami dan istri untuk menemukan apa yang terjadi selama hari pernikahan yang menentukan.

Di kantor konsultan, Young Woo dibawa untuk mencoba gaun pernikahan, Choi Soo Yeon mendengar seorang karyawan berbicara tentang seseorang yang dipecat karena insiden tersebut. Dia segera menelepon Jun Ho yang kemudian mengikuti karyawan tersebut dan mencoba bertanya tentang wanita yang dipecat karena insiden tersebut.

Sebelum Jun Ho bertanya lebih jauh, dia diinterupsi oleh pemimpin tim pernikahan yang memintanya untuk datang dan melihat Young Woo yang sudah berdandan seperti pengantin. Ketika Jun Ho melihat penampilan Young Woo, dia terdiam dan kagum dengan kecantikan Young Woo, sementara Young Woo menertawakan komentar yang dibuat oleh karyawan di sebelahnya.

Young Woo dan Jun Ho mengetahui bahwa hotel telah membuat kesalahan besar dengan mengganti gaun pengantin ke gaun yang sama sekali berbeda, yang terlalu besar, yang menyebabkan gaun itu terlepas. Selama persidangan, pengacara Handbada dapat menentukan penyebab insiden tersebut, yang menempatkan Hotel Daehyeon dalam situasi yang sulit.

Namun, sang pengantin wanita bernama Ha Young (diperankan oleh Kim Hwa Yeong) muak dengan apa yang terjadi dan mencabut gugatan itu sendiri dan mengakhirinya, yang membuat ayahnya sangat membencinya. Meskipun dia tidak ingin membuat Hotel Daehyeon dalam masalah lagi, dia juga tidak ingin menikah dengan CEO hotel tersebut. Terungkap bahwa pernikahan itu terjadi atas keputusan kakeknya.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 9: Lee Jun Ho Nyatakan Cinta Pada Woo Young Woo

Ha Young kemudian menghadap pada ayahnya dan menjelaskan bahwa dia adalah seorang lesbian. Wanita di sebelahnya bukanlah temannya tetapi dia adalah pacarnya. Dia berhenti di pernikahannya ketika dia melihatnya di keramaian. Kemudian, semua orang yang hadir terkejut saat Ha Young pergi dengan pacarnya.

Setelah sidang pengadilan, tim pengacara Hanbada pergi makan. Setelah itu, Jun Ho melihat Young Woo pulang. Di rumah, Young Woo memberi ayahnya hadiah gimbap sambil mengatakan kepadanya bahwa akan sulit baginya untuk menikah di masa depan karena autismenya. Young Woo membuat ayahnya menangis saat dia berbicara tentang pernikahannya di masa depan dan bagaimana Young Woo akan memberi ayahnya karangan bunga untuk menemukan pasangan barunya dalam hidup.

Extraordinary Attorney Woo episode 2 berakhir dengan CEO di Firma Hukum Taesan menerima kabar bahwa ayah pengantin wanita telah menarik semua kasusnya dan memberikannya kepada Hanbada. Dia mengetahui bahwa seorang pengacara bernama Young Woo berhasil menyelesaikan kasus satu miliar won yang menarik minatnya pada Young Woo.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 2 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 2.

Extraordinary Attorney Woo Episode 2: Romansa Bersemi antara Young Woo dan Jun Ho 1

Komentar