Extraordinary Attorney Woo Episode 11: Lee Jun Ho Bantu Woo Young Woo Atasi Ketakutannya

Extraordinary Attorney Woo episode 11. Drama Korea yang sangat dinanti para penggemar K-Drama. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini tayang di platform ENA dan Netflix. Dengan alur cerita dan konsep yang unik membuat drama ini dinilai cukup out-of-the-box dan sangat dinantikan. Drama ini bahkan telah bertengger di kategori drama paling populer di Netflix sejak episode perdananya.

Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young Woo yang memiliki gangguan spektrum autisme dan IQ sebesar 164. Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat tapi kurang mahir bersosialisasi dan berempati. Dia diterima bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar dan mendapat prasangka dari orang-orang di sekitarnya. Namun, dia bisa memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik.

Extraordinary Attorney Woo telah memasuki episode 11. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo Episode 11

Extraordinary Attorney Woo episode 11 dimulai dengan Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin) dan pengacara senior Jung Myeong Seok (diperankan oleh Kang Ki Young) menangani kasus baru setelah pasangan suami istri mencari nasihat hukum. Shin Il Soo (diperankan olwh Heo Dong Won) memenangkan hadiah utama dalam undian.

Namun, setelah setuju untuk membagi uang secara merata, Shin II Soo mengumpulkan tiket dengan teman-teman judinya. Pasangan itu meminta bantuan pengacara untuk mendapatkan kembali uangnya untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan istrinya. Meski melihat peluang menang yang kecil, para pengacara Hanbada terus maju dan memenangkan kasus ini, semua berkat saksi yang mengungkapkan kebenaran.

Saat mereka menutup kasus lain, Shin Il Soo mengunjungi Woo Young Woo di kantornya, meminta nasihat hukum perceraian, yang memicu kekhawatiran. Meskipun tidak diizinkan untuk menghubungi istri Shin Il Soo karena dia adalah klien sebelumnya di firma tersebut, Woo Young Woo mengunjungi toko kimbap milik Sung Soo Ji (diperankan oleh Park Ji Yeon).

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 9: Lee Jun Ho Nyatakan Cinta Pada Woo Young Woo

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 11, Woo Young Woo dan Lee Jun Ho (diperankan oleh Kang Tae Oh) terkejut saat mereka mendengar Shin Il Soo memarahi istrinya dan merusak barang-barang di kiri dan kanan karena amarahnya. Menurut istri Shin II Soo, suaminya bersikap dingin padanya setelah menerima hadiah lotere. Alhasil, manisnya hubungan mereka berubah menjadi masam.

Woo Young Woo merasa perlu untuk ikut campur dan memperkenalkan Pengacara Kecap, bumbu yang digunakan untuk kimbap, secara halus memberikan nasihat kepada istri Shin II Soo yang dia sebut sebagai Nona Pepper. Sung Soo Ji mengunjungi Hanbada untuk mencari bantuan. Karena Woo Young Woo dan Jung Myeong Seok sebelumnya bekerja dengan suami mereka, keduanya merujuk kasus istri Shin II Soo kepada rekan mereka yang berspesialisasi dalam kasus perceraian.

Di rumah, istri Shin II Soo melihat Shin Il Soo keluar dari mobil senilai 300 juta USD, yang ingin dia beli sejak dia menerima hadiah uang. Ketika Shin II Soo menyadari istrinya bertemu dengan pengacara Hanbada, dia mengejarnya dengan mobil barunya. Sayangnya, sebuah truk yang lewat menabrak mobil baru, yang mengakibatkan kematian Shin Il Soo. Woo Young Woo terlihat ketakutan melihat kecelakaan tersebut.

Dalam Extraordinary Attorney Woo episode 11, Lee Jun Ho segera bergegas ke arah Woo Young Woo untuk memeluk dari belakang dan menenangkannya. Beberapa hari kemudian, Lee Jun Ho dan Woo Young Woo berjalan bersama setelah kembali dari menghadiri pemakaman dan mendiskusikan uang itu diwarisi oleh istri dan anak-anak Shin II Soo, sehingga kembali ke tempat yang seharusnya. Sung Soo Ji dapat mewarisi uang dan asuransi jiwa mendiang suaminya, yang berjumlah 1,4 miliar USD, jumlah yang sama dengan uang lotre yang dibagikan.

BACA JUGA  Extraordinary Attorney Woo Episode 2: Romansa Bersemi antara Young Woo dan Jun Ho

Woo Young Woo kemudian berterima kasih kepada Lee Jun Ho karena telah membantu meringankan kecemasannya. Lee Jun Ho meyakinkannya bahwa dia ada untuknya kapan pun dia membutuhkannya. Keduanya kemudian berciuman. Kali ini, ayah Woo Young Woo melihat keduanya berciuman. Di Taesan, Kwon Min Woo (diperankan oleh Joo Jong Hyuk) datang mengunjungi Tae Soo Mi (diperankan oleh Jin Kyung) dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin bekerja di firma hukumnya.

Extraordinary Attorney Woo episode 11 berakhir dengan Min Woo berbicara tentang hubungan antara dia dan Woo Young Woo dan ingin pekerjaan itu rahasia. Namun, Tae Soo Mi mengatakan kepadanya bahwa mengetahui rahasia saja tidak cukup dan dia juga harus mampu. Untuk membuktikan kemampuannya, dia harus membuat Woo Young Woo keluar dari Hanbada.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Extraordinary Attorney Woo episode 11 berikut ini.

Klik LINK NONTON Extraordinary Attorney Woo episode 11.

Komentar