Eve Episode 9: Seo Eun Pyeong Akui Cintanya Pada Lee Ra El

Eve episode 9. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 9. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 9

Eve episode 9 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) bertengkar dengan Jin Wook, suami Lee Ra El dan mengancamnya untuk tidak mendekatinya. Suami Ra El berpikir bahwa Yoon Gyeom memaksa istrinya untuk bersamanya dan menyuruhnya untuk tidak khawatir karena dia akan mengurusnya.

Jin Wook pulang dan mengambil semua hadiah dari lemari Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) untuk mengembalikannya kepada Yoon Gyeom. Ra El senang melihat suaminya marah seperti ini dan dia ingin melihat suaminya lebih menderita karena dia tidak punya rencana untuk melepaskan Yoon Gyeom.

Dalam Eve episode 9, Ra El pergi ke TK untuk pertemuan orang tua tapi Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) memberitahu sekretarisnya untuk tidak membiarkan Ra El masuk. Ra El mencoba memprovokasi So Ra dengan menanyakan apa kesalahannya di depan semua orang tua. Ketika Ra El tidak meninggalkan pertemuan, So Ra mendatanginya dan menamparnya.

BACA JUGA  Eve Episode 13: Kang Yoon Gyeom Tahu Rencana Balas Dendam Lee Ra El

So Ra mengatakan pada Ra El untuk menemuinya setelah pertemuan. Setelah pertemuan, So Ra berterima kasih kepada Ra El karena telah membawanya lebih dekat dengan suaminya dan juga karena membantunya menjadi direktur pusat perbelanjaan. Yoon Gyeom tiba dan membawa So Ra bersamanya untuk konferensi pers dan bahkan tidak menyapa Ra El.

Eve episode 9 memperlihatkan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) mengawasi Yoon Gyeom dan dia khawatir tentang Ra El saat dia melihat Yoon Gyeom dan So Ra bahagia di layar. Dia memberitahu Ra El untuk berhati-hati tetapi dia mengatakan bahwa tidak masalah jika terjadi sesuatu padanya karena tidak ada yang akan peduli bahkan jika dia menghilang.

Mendengar Ra El mengatakan hal seperti itu membuat Eun Pyeong kesal dan dia mengatakan kepadanya bahwa meskipun tidak ada seorang pun di sisinya, dia akan selalu ada untuknya. Eun Pyeong pun mengungkapkan perasaannya pada Ra El bahwa dia mencintainya. Dia tidak meminta Ra El untuk membalas perasaannya tetapi dia memberikan dukungan penuh pada Ra El untuk membalas dendam.

Jang Moon Hee, ibu palsu Ra El tidak menyukai tindakan Ra El dan telah merencanakan untuk mengungkapkan identitas aslinya kepada Yoon Gyeom. Eun Pyeong sedang dalam pertemuan dengan presiden dan Kang Yoon Gyeom. Saat pergi, dia mengenali pria yang telah mengikuti Yoon Gyeom. Dia curiga dan mengikuti pria itu untuk melihat dia memberikan amplop coklat berisi dokumen kepada Yoon Gyeom.

Sebelum Yoon Gyeom membuka amplop berisi dokumen tersebut, Eun Pyeong datang tepat waktu dan menghentikan Yoon Gyeom dengan membicarakan bisnis dan minum. Tanpa sepengetahuan Yoon Gyeom, Eun Pyeong mengganti dokumen tersebut dengan dokumen yang lain. Eun Pyeong membawa dokumen tersebut pada Ra El dan memeriksa dokumen itu.

BACA JUGA  Eve Episode 6: Misteri Hilangnya Ibu Lee Ra El

Ra El menemukan semua informasi dan foto-fotonya dari masa lalu dan masa kini di dalamnya. Satu-satunya orang yang mengetahui informasi sebanyak ini adalah Nona Jang Moon Hee, ibu palsunya. Ra El menemui Jang Moon Hee dan secara tidak langsung mengancamnya dengan mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi monster tapi dia bisa menyingkirkan siapa pun yang menghalanginya jika situasinya memintanya.

Sementara itu, So Ra terus menghindari ayahnya tetapi hanya selama itu dia bisa melakukannya. Akhirnya dia pergi ke tempatnya, di mana Han Pa Ro marah. Ra El kebetulan mendengarkan semua ini dari kamar rahasianya. So Ra berhasil mencegah kemarahan ayahnya, dengan menunjukkan bahwa dia telah diangkat menjadi direktur.

Untuk saat ini, So Ra harus membiarkan kemarahannya keluar pada Ra El dengan memanggilnya untuk datang ke studio dansa tempat So Ra menyuruh semua ibu-ibu datang. So Ra bersikeras dia bisa membuat Bo Ram diusir tapi Ra El mengabaikan ancaman itu dan mengklaim dia bisa mengeluarkan putri So Ra sebagai gantinya.

Eve episode 9 berakhir dengan So Ra menyebut Ra El seorang psikopat. Ra El memanggilnya kembali sebelum bertemu Yoon Gyeom, menantangnya dan mengklaim bahwa salah satu dari mereka akan menjadi yang teratas. So Ra percaya bahwa suaminya telah kembali kepadanya tetapi setelah So Ra meninggalkan studio Ra El, Ra El menelpon Yoon Gyeom dan mereka bertemu lagi di sebuah hotel.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 9 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 9.

Eve Episode 9: Seo Eun Pyeong Akui Cintanya Pada Lee Ra El 1

Komentar