Eve Episode 8: Han So Ra Emosi Tahu Perselingkuhan Lee Ra El dengan Suaminya

Eve episode 8. Eve adalah salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 8. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 8

Eve episode 8 dimulai dengan polisi muncul di di kantor Yoon Gyeom terkait mobil Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) yang menabrak mobil pengawal Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) di jalan raya dan kabur. So Ra dalam masalah besar karena hal itu menjadi berita utama yang sudah tersebar dan ketika Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) tahu dia juga terkejut.

Wakil presiden grup LY mengatakan bahwa dia akan menangani masalah So Ra dan menutup berita. Yoon Gyeom marah dan menginterogasi So Ra. Alih-alih menjawab pertanyaannya, So Ra bertanya kepada Yoon Gyeom apakah dia memiliki simpanan. Yoon Gyeom menyangkal tuduhannya dua kali tetapi So Ra menangkap kebohongannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menemukan siapa wanita itu.

So Ra pergi ke kantor polisi dan bukannya mengakui kejahatannya, dia mengatakan kepada polisi bahwa mobil yang dia tabrak adalah miliknya dan dicuri. Polisi menemukan pengemudi mobil dan So Ra menculik pengawal Ra El sebelum dia bisa melarikan diri dari negara itu. So Ra memanggil Ra El dari telepon pengawal dan Ra El berjanji untuk menemuinya pada pukul 12 siang di hari berikutnya.

BACA JUGA  Eve Episode 13: Kang Yoon Gyeom Tahu Rencana Balas Dendam Lee Ra El

Namun, hari itu terjadi tepat di hari ulang tahun putri So Ra, Da Bi. So Ra sangat menunggu wanita itu tiba. Ra El tiba di perayaan ulang tahun Da Bi, mengenakan kalung dari Yoon Gyeom dan mengenakan gaun mahal. Ia pura-pura tidak tahu apa yang So Ra alami. Ketika So Ra memberi tahu Ra El bahwa wanita itu meminta untuk bertemu dengannya tetapi melarikan diri karena ketakutan, Ra El mengeluarkan wajah aslinya.

Eve episode 8 memperlihatkan Ra El yang mengatakan pada So Ra bahwa dia belum melarikan diri dan telah tiba tepat waktu. Butuh beberapa saat bagi So Ra untuk menyadari bahwa Ra El adalah selingkuhan Yoon Gyeom.

Ra El dengan bangga menyatakan bahwa hari pertama perselingkuhan mereka adalah pada hari ulang tahun So Ra.

Dalam Eve episode 8, Ra El memberi tahu Yoong Gyeom sebelum meninggalka  pesta bahwa mereka tidak bisa bersama lagi karena So Ra tahu tentang hubungan mereka. Yoon Gyeom tidak ingin ini berakhir dan Ra El mempermainkan perasaan Yoon Gyeom untuk membuatnya lebih serakah karena menginginkan Ra El.

Ra El kembali ke rumah Jin Wook, suaminya di mana dia membuat Jin Wook mengaku tentang rahasia yang dia simpan, lebih tepatnya tentang apa yang dia lakukan selama pengambilalihan perusahaan Gediks. Ternyata Wakil Presiden LY Group, Kim Yi Sak adalah penjahat sebenarnya, yang menjual Gediks ke LY. Jin Wook hanyalah seorang pekerja tingkat pemula saat itu dan tidak terlibat langsung dalam transaksi itu. Namun, sebenarnya Ra El merekam seluruh kejadian itu.

Yoon Gyeom meluncurkan usaha barunya LY Pay dan mengejutkan semua investor termasuk ayah dan ayah mertuanya. Ayah Yoon Gyeom dan ayah mertuanya terlibat adu mulut ketika mereka mengetahui bahwa Yoon Gyeom akan mengambil alih seluruh perusahaan. Di sisi lain, Yoon Gyeom merayakan peluncuran baru tetapi merindukan Ra El. Dia ingin melihatnya tetapi Ra El menolak untuk melakukannya karena So Ra.

BACA JUGA  Eve Episode 10: Lee Ra El Minta Kang Yoon Gyeom Ceraikan Han So Ra

Yoon Gyeom pergi menemui Ra El di rumah suaminya dan ibu palsu Ra El menyuruhnya pergi dengan mengatakan bahwa suami Ra El tahu tentang mereka. Yoon Gyeom kembali ke kantor dan menerima hadiah dari Ra El. Kemudian Ra El muncul di kantor Yoon Gyeom dan dia memeluknya dengan penuh semangat. Namun, suami Ra El, Jin Wook datang dan mulai meneriaki Yoon Gyeom.

Eve episode 8 berakhir dengan Yoon Gyeom mengancam Jin Wook dengan mengatakan dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan dan dengan cara yang sah juga, yang mengisyaratkan perceraian antara Ra El dan suaminya. Di tempat berbeda, So Ra ketakutan dan telah melarikan diri dari ayahnya. Pada saat yang sama, Han Pa Ro menghentikan So Ra di pinggir jalan dan mulai menggedor jendelanya agar dia keluar menemuinya.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 8 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 8.

Eve Episode 8: Han So Ra Emosi Tahu Perselingkuhan Lee Ra El dengan Suaminya 1

Komentar