oleh

Eve Episode 7: Jin Wook Pergoki Lee Ra El Berpelukan dengan Yoon Gyeom

Eve episode 7. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 7. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 7

Eve episode 7 dimulai dengan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) menelepon Han Pa Ro dan Jung Cheol. Dia ingin memberikan salamnya secara pribadi karena Han Pa Ro telah memberinya hadiah untuk membantu pertunjukan taman kanak-kanak cucunya. Eun Pyeong berjanji untuk datang menemui Han Pa Ro secara langsung, yang disambut hangat Han Pa Ro.

Disisi lain, Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) mengambil risiko besar untuk memberi tahu Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) tentang dugaan perselingkuhan suaminya, Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun). So Ra marah pada Ra El dan menyuruhnya untuk mengetahui posisinya. Dia mengancam untuk menemukan bukti perselingkuhan suaminya atau membuat dirinya terbunuh.

Di depan So Ra, Ra El bertingkah seperti dia takut tapi semuanya terjadi persis seperti yang dia rencanakan. So Ra menjadi tidak aman dan sudah mulai meragukan suaminya. Dia meminta Yoon Gyeom untuk pulang bersamanya tetapi dia menolak mengatakan dia harus bekerja di kantor. So Ra mengirim sekretarisnya untuk mengikuti Yoon Gyeom tapi dia menghilang dari pandangannya.

BACA JUGA  Eve Episode 1: Rahasia dan Masa Lalu Tragis Lee Ra El

Dalam Eve episode 7, Yoon Gyeom telah membangun tembok tinggi pengawal di sampingnya dan dia tidak membiarkan siapa pun mendekatinya. Dia pergi ke Rose House untuk bertemu Ra El dan dia juga mengatakan kepada suaminya bahwa dia bertemu dengan seorang teman. Ra El telah berjanji pada Yoon Gyeom untuk berada di sisinya dan memberi Yoon Gyeom proposal untuk membeli saham yang akan membuatnya memiliki Perusahaan LY untuk dirinya sendiri.

Yoon Gyeom bertanya-tanya bagaimana Ra El sangat memahaminya, yang dijawab Ra El bahwa itu karena bekas luka serupa yang mereka miliki. So Ra sangat marah karena Yoon Gyeom tidak pulang ke rumah selama beberapa hari dan tidak dapat menghubunginya dengan cara apa pun. Dia mengeluarkan semua keluhannya pada Ra El dan meminta Ra El untuk mengatakan siapa saja yang bisa berselingkuh dengan suaminya.

Eve episode 7 memperlihatkan Ra El menyebut nama ibu Eun Da Bi dan menunjukkan So Ra foto tas khusus yang diberikan Yoon Gyeom padanya. So Ra berpikir ibu Da Bi terlalu rendah untuk berkencan dengan suaminya. Ra El memberi So Ra ide untuk bertemu Yoon Gyeom. So Ra tiba tanpa pemberitahuan dan melihat Yoon Gyeom mengadakan pertemuan pribadi dengan beberapa delegasi.

So Ra khawatir dengan siapa yang Yoon Gyeom temui di belakangnya dan mencoba menemukan dokumen di kantornya. Ra El menunjukkan pada So Ra setelan jas Yoon Gyeom dan bagaimana ada kilau di bahunya. So Ra marah lagi dan mendorong Ra El ke dinding. Yoon Gyeom tiba untuk melihat kantornya berantakan dan bertengkar hebat dengan So Ra.

Ra El melihat dalam diam saat So Ra dan Yoon Gyem akhirnya berdebat di kantor. Yoon Gyeom menyuruh So Ra pergi. Yoon Gyeom kembali untuk berbicara dengan Ra El. Saat Yoon Gyeom memeluk Ra El, suami Ra El yakni Jang Jin Wook datang. Ia berdiri di ambang pintu dengan tercengang melihat keduanya berpelukan.

BACA JUGA  Eve Episode 2: Kang Yoon Gyeom Masuk Jebakan Lee Ra El

Eun Pyeong bertemu Han  Pa Ro dan saudara laki-lakinya di rumahnya tetapi keributan yang dilakukan So Ra meluas ke rumahnya. Pertemuan antara Eu Pyeong dan Ra El masih berlangsung dan ketika dia dan Ra El bertemu, Eun Pyeong memperingatkan Ra El bahwa berbahaya berada di sana. Ini berbahaya bagi Eun Pyeong juga, terutama saat dia diperkenalkan ke Proyek Zeus.

Ra El pulang ke rumah setelah beberapa hari dan suaminya mengonfrontasinya tentang apa yang dia lakukan dengan Yoon Gyeom. Ra El mengaku pada suaminya bahwa ia berselingkuh dengan Yoon Gyeom dan mengemasi barang-barangnya untuk pergi. Ibu palsu Ra El mencoba untuk menghentikan percakapan tetapi Ra El mengakui telah menghabiskan malam dengan Yoon Gyeom. Jin Wook berlutut dan memohon padanya untuk tidak pergi tapi Ra El tidak peduli dan tetap meninggalkan rumah suaminya karena tidak merasa perlu tinggal bersamanya lagi.

Ibu palsu Ra El, yang juga ingin balas dendam pada keluarga Han Pa Ro meragukan misi Ra El. Ia bertanya apakah Ra El jatuh cinta pada Yoon Gyeom tapi Ra El menyangkal. Ibu palsu Ra El mengingatkan Ra El pada misi mereka tapi Ra El tampaknya punya rencana lain. Ra El berencana ingin membuat So Ra menderita dulu, dan sisanya akan menyusul. Ibu palsu Ra El berpikir bahwa Ra El akan lepas kendali dan dia bermaksud untuk mengungkap siapa Ra El kepada Yoon Gyeom jika Ra El berlebihan.

So Ra tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia gagal dalam pernikahannya di samping rumor bahwa Yoon Gyeom berselingkuh. Karena itu, dia meminta Ra El untuk menyelidiki suaminya. Sebagai dalang di balik semua kekacauan ini, Ra El berhasil mengacaukan kepala So Ra. Bagian akhir dari episode ini menampilkan betapa putus asanya dia untuk menemukan wanita yang telah merayu suaminya.

BACA JUGA  10 Drama Korea Terbaru Tayang Juni 2022, Genre Thriller hingga Romantis

So Ra menerima pesan dari Ra El yang mengatakan bahwa Yoon Gyeom memberi seorang wanita sebuah mobil. So Ra segera keluar untuk menindaklanjuti petunjuk ini. Pengejaran mobil terjadi, dengan pengawal Yoon Gyeom menabrak mobil yang diduga selingkuhan Yoon Gyeom di tengah jalan. Ada banyak saksi untuk insiden ini.

Eve episode 7 berakhir dengan polisi tiba di lokasi kejadian. So Ra dan pengawal pribadinya panik dan pergi melarikan diri. Sementara Ra El dengan tersenyum puas dari kejauhan menonton So Ra yang putus asa berlari untuk menghindar dari polisi.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 7 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 7.

Eve Episode 7: Jin Wook Pergoki Lee Ra El Berpelukan dengan Yoon Gyeom 1

Komentar