Eve Episode 6: Misteri Hilangnya Ibu Lee Ra El

Eve episode 6. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 6. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 6

Eve episode 6 dimulai dengan Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) membangunkan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) dari tidurnya. Yoon Gyeom tidak menyadari bahwa dia tertidur begitu lama karena sudah lama tidak tidur. Ra El menyuruhnya pulang karena istrinya pasti sudah menunggu. Sebelum dia pergi, Yoon Gyeom memberikan kalung mahal untuk Ra El dan handphone agar mereka bisa saling menghubungi.

Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) mengamuk mengetahui suaminya tidak pulang sama sekali pada hari ulang tahunnya. So Ra menampar sekretaris Yoon Gyeom dan juga memarahi semua stafnya. Yoon Gyeom pulang ke rumah dan melihat rumahnya berantakan. Pecahan kaca dan perabotan ada di mana-mana setelah istrinya marah karena dia tidak pulang tadi malam.

Yoon Gyeom telah mencapai batas kesabarannya menghadapi So Ra. So Ra dan Yoon Gyeom bertengkar hebat dan Yoon Gyeom mengatakan kepadanya bahwa dia muak padanya. Dia mengatakan pada So Ra bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Lebih buruk lagi, dia menginginkan kamar tidur terpisah, yang membuat istrinya marah.

BACA JUGA  Eve Episode 11: Lee Ra El Bimbang antara Balas Dendam dan Cinta

Dalam Eve episode 6, So Ra kemudian menelepon Ra El untuk menjemput Da Bi dari sekolah dan mengunjunginya di rumah. Karena Yoon Gyeom tidak akan mengangkat teleponnya, So Ra memerintahkan Da Bi untuk menelpon ayahnya tapi dia takut dan mulai menangis.

Ra El dan putri So Ra tiba di rumah So Ra dan melihat So Ra menghancurkan kamar tidur mereka. Ra El menelepon Yoon Gyeom, berharap So Ra akan tenang. Yoon Gyeom pulang hanya setelah Ra El menelponnya. Namun, So Ra semakin tak terkendali dan hampir memukul putrinya.

So Ra masih melakukan kekerasan dan memecahkan piring kaca yang melukai Ra El. Yoon Gyeom mencoba untuk menutupi Ra El tapi Ra El memberi isyarat untuk tidak melakukannya. Untuk menenangkan So Ra, Ra El memberikan infuser tidurnya dalam tehnya dan dia pergi menemui Yoon Gyeom.

Dalam Eve episode 6, Ra El memperingatkan Yoon Gyeom untuk tidak terlalu dekat dengannya di depan orang lain tapi dia tidak bisa menahan diri. Mereka meninggalkan rumah dan pergi ke tempat rahasia mereka di mana Ra El memasak makanan untuknya. Dia akan berusaha keras untuk membuat Yoon Gyeom jatuh cinta padanya.

Menyusul pernikahan So Ra dan Yoon Gyeom yang terancam retak, Ra El dan Jang Moon Hee, yang menyamar sebagai ibunya, ingin mempercepat dan mengungkap tindakan kriminal Han Pa Ro dan keluarganya. Mereka mulai dengan suami Ra El, yang dulu bekerja di Gediks Company. Itu adalah perusahaan ayah Ra El, yang dibunuh oleh Han Pa Ro dan anak buahnya agar mereka bisa mengambil alih perusahaan.

Namun, Ra El juga mengetahui bahwa So Ra yang mungkin berada di balik hilangnya ibunya. Eun Pyeong bertemu dengan Ra El malam itu dan keduanya mendiskusikan So Ra. Ra El khawatir So Ra mungkin lebih terlibat daripada yang dia kira. Ketika Eun Pyeong mengakui bahwa sebelum ibu Ra El hilang, dia pergi dan mengklaim dia akan bertemu kerabat. Tampaknya LY Group bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya.

BACA JUGA  Eve Episode 16: Akhir Kisah Balas Dendam Lee Ra El

So Ra terungkap telah melakukan hal-hal yang lebih buruk dan Han Pa Ro, ayahnya telah menutupi semua kekacauannya. Semuanya berawal pada obsesi So Ra pada Yoon Gyeom dan dirinya yang ingin memiliki keluarga yang sempurna. “Hal terbesar yang saya inginkan adalah menikah dengannya. Saya mengubah nasib kedua wanita itu sehingga saya bisa menikah dengannya,” kata So Ra.

Untuk menikahi Yoon Gyeom, So Ra telah membunuh teman kencan Yoon Gyeom dan juga mengubah nasib dua wanita lainnya. Gediks Company adalah hadiah pernikahan yang diberikan So Ra kepada Yoon Gyeom dan dia menghancurkan kehidupan seorang wanita dan putrinya untuk mendapatkan perusahaan.

Selain Ra El, Yoon Gyeom sekarang termotivasi untuk balas dendam setelah ayahnya menghinanya dengan memerintahkan dia untuk menandatangani surat wasiat yang mencela warisannya. Ayah Yoon Gyeom membuatnya merasa bahwa dia bukan apa-apa dengan mengungkapkan bagaimana ibunya dulu adalah pembantu rumah tangga.

Ayah Yoon Gyeom mempermalukan Yoon Gyeom dengan memanggilnya anak rendahan yang tidak pantas menjadi ketua grup LY. Yoon Gyeom pergi tanpa menandatangani kertas dan bertemu Ra El. Yoon Gyeom memberi tahu Ra El bahwa dia akan menginjak-injak semua orang, termasuk ayah mertuanya, saudara lelakinya sendiri, dan ayahnya. Dia berjanji akan menjadi raja perusahaan LY. Ra El pun berjanji padanya untuk berada di sisinya.

Eve episode 6 berakhir dengan Ra El senang melihat So Ra menderita dan tiba-tiba mengatakan kepada So Ra bahwa suami So Ra telah berselingkuh. Ra Eul kembali mempertaruhkan nyawanya untuk satu rencana lagi.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 6 berikut ini.

Klik LINK NONTON Eve episode 6.

Komentar