Eve Episode 5: Seo Eun Pyeong Bergabung dalam Rencana Lee Ra El

Eve episode 5. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 5. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 5

Eve episode 5 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (Diperankan oleh Park Byung Eun) menghina Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) dengan mendorongnya pergi setelah menciumnya dengan intens. Dia sekali lagi mempertanyakan motif Ra El dan percaya bahwa Ra El merencanakan sesuatu untuk melawannya.

Selain itu, Yoon Gyeom menunjukkan bagaimana seorang wanita seperti Ra El telah melewati batas dan merayu pria seperti dirinya. Yoon Gyeom mengatakan kepada Ra El bahwa jika dia ingin memiliki hubungan apa pun dengannya, dia harus siap untuk diperlakukan seperti anjing yang menunggu pemiliknya.

Dalam Eve episode 5, Ra El tidak berharap Yoon Gyeom akan bereaksi seperti itu dan dia terkejut. Yoon Gyeom bukan orang yang mudah untuk didekati. Ra El belum memiliki rencana lain dengan jaminan bahwa itu akan berhasil. Namun, didorong oleh kemarahan dan balas dendam, Ra El bersumpah untuk bangkit kembali dan merencanakan skema lain untuk menghancurkan keluarga yang membunuh ayahnya.

BACA JUGA  Eve Episode 9: Seo Eun Pyeong Akui Cintanya Pada Lee Ra El

Mengetahui siapa Ra El dan masa lalunya, Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) berjanji untuk bergabung dengan Ra El dan dengan apa pun yang dia rencanakan melawan Yoon Gyeom. Menjadi orang yang berpengaruh, pengacara hak asasi manusia yang menjadi anggota dewan, dan sekarang mencalonkan diri sebagai presiden, Seo Eun Pyeong semakin dekat dengan Han So Ra dan keluarganya, tanpa mengetahui bahwa dia adalah sekutu Ra El untuk menjatuhkan konglomerat tersebut.

Ra El telah menjadi mediator antara Han So Ra dan Seo Eun Pyeong. Pada satu pertemuan penting, semua orang terkejut melihat Eun Pyeong. Karena Eun Pyeong jarang menghadiri acara semacam itu, para tamu dan bahkan saudara ipar Yoon Gyeom terkesan bahwa So Ra dan suaminya memiliki koneksi dengannya.

Eun Pyeong sebenarnya tidak suka terlibat dengan orang-orang kaya tetapi setuju untuk bertemu Yoon Gyeom karena Ra El. Eun Pyeong adalah calon presiden yang akan datang dan tentu saja langsung menjadi sorotan utama di pesta So Ra. Ra El selalu punya rencana dan dia mengambil kesempatan itu juga di momen pesta tersebut.

Ra El terlihat cantik dalam gaun putihnya dan semua orang terpesona oleh kecantikannya. Baik itu suaminya, Eun Pyeong atau delegasi asing. Saudara laki-laki Yoon Gyeom mulai menggoda Ra El. Meskipun Ra El merasa tidak nyaman dengan itu, dia mentolerirnya demi rencananya. Seperti yang diharapkan, Yoon Gyeom cemburu. Melihat kedekatan mereka, Yoon Gyeom menyeret Ra El keluar bersamanya.

Yoon Gyeom pikir dia berada di atas Ra El tetapi dia menyadari bahwa bukan itu masalahnya. Ra El mengatakan kepadanya bahwa dia bukan orang yang melakukan one night stand dengan siapa pun dan dia tidak akan memohon kepada siapa pun seperti anjing. Jika seseorang menginginkan Ra El, mereka harus datang kepadanya dan Ra El akan menjadi tuan.

BACA JUGA  Eve Episode 10: Lee Ra El Minta Kang Yoon Gyeom Ceraikan Han So Ra

Ra El memprovokasi Yoon Gyeom dan memberinya ultimatum. Dia menantangnya untuk mengunjunginya pada hari ulang tahun istrinya atau melupakannya selamanya. Ra El telah mengambil risiko dan sekarang semuanya terserah Yoon Gyeom. Ulang tahun Han So Ra akan tiba dan Ra El merencanakan program tari Tango khusus untuknya.

Dalam Eve episode 5, So Ra memberi dua gaun indah, satu untuk program tango dan satu lagi dipakai untuk suaminya. Tepat sebelum pergi ke pesta tango mereka, Ra El mundur memberikan alasan untuk bertemu dengan Seo Eun Pyeong dan juga memberi tahu ibu-ibu lain bahwa dia tidak akan pergi ke pesta.

Untuk mengolok-olok So Ra, mereka juga tidak muncul untuk pesta. So Ra sekarang hanya memiliki suaminya, dengan siapa dia bisa merayakan ulang tahunnya tetapi suaminya juga tak ada disampingnya. Yoon Gyeom mematikan teleponnya dan bergegas ke tempat Ra El memintanya untuk datang. Ra El telah menunggunya dan memeluknya ketika dia datang.

Eve episode 5 berakhir dengan Ra El meminta Yoon Gyeom untuk bersiap mandi. Saat dia bersiap, Ra El mendapat telepon dari So Ra yang menangis dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki siapa pun kecuali Ra El. Ra El berjanji padanya bahwa mereka akan membuat mimpinya menjadi kenyataan bersama. Faktanya, Yoon Gyeom lebih memilih menghabiskan malam dengan Ra El, bukan So Ra.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 5 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 5.

Komentar