oleh

Eve Episode 3: Seo Eun Pyeong Ketahui Kebenaran tentang Lee Ra Eul

Eve episode 3. Eve merupakan salah satu drama Korea tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah menayangkan episode 3. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 3

Eve episode 3 dimulai dengan Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) mencoba menyelesaikan konflik antara Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) dan ibu siswa lainnya, dimana kedua anak mereka berkelahi  di episode sebelumnya. Dia membeli tas tangan yang dibuat khusus untuk ibu siswa tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) telah mengirimkannya kepadanya sebagai permintaan maaf.

Sang ibu senang tentang hal itu tapi dendamnya terhadap So Ra belum terselesaikan. Ra El memberinya ide dan menggunakannya untuk keuntungannya sendiri. Ra El mengunjungi So Ra sebagai perwakilan orang tua sementara dan memberinya hadiah yang diberikan ibu siswa tersebut padanya. Ra El dengan mudah membuat percakapan dan mencoba untuk mendapatkan sisi baik dari So Ra dengan melakukan pembicaraan manis.

Dalam Eve episode 3, Ra El berhasil masuk ke dalam lingkaran pertemanan So Ra dengan menjadi salah satu dari sedikit temannya. Dia menggunakan pesona dan kemampuannya untuk membuat putri So Ra terkesan, dan untungnya dia berhasil. Dengan cara ini, dia akan mendekati targetnya, Kang Yoon Gyeom.

BACA JUGA  Eve Episode 1: Rahasia dan Masa Lalu Tragis Lee Ra El

Pembicaraannya berhasil dan So Ra memintanya untuk menjadi kepala perwakilan orang tua dan juga menyuruhnya memanggilnya dengan nama saja saat hanya mereka berdua. Di awal persahabatan mereka, So Ra mengundang Ra El dan suaminya untuk menghadiri pesta vila bergengsi di Sewoonjung.

Hanya orang-orang kaya dan terkenal yang menghadiri acara tersebut. Tentu saja, Sun Bin dan suaminya hadir di Sewoonjung. Dengan undangan ke pesta, Ra El selangkah lebih dekat dengan Yoon Gyeom. Dia berdandan untuk pesta dan mengesankan semua orang dengan kecantikannya yang glamor.

Ra El duduk untuk bermain poker dengan So Ra dan Yoon Gyeom dan memenangkan permainan. Dia telah mengisyaratkan Yoon Gyeom dan ketika mereka bertemu secara pribadi, Yoon Gyeom bertanya padanya apa yang dia inginkan darinya karena dia bisa merasakan bahaya di sekitarnya. Ra El terkejut tetapi berhasil menahan posturnya di depan Yoon Gyeom.

Eve Episode 3: Seo Eun Pyeong Ketahui Kebenaran tentang Lee Ra Eul 1

Komentar