Eve Episode 2: Kang Yoon Gyeom Masuk Jebakan Lee Ra El

Eve episode 2. Eve merupakan salah satu drama tahun 2022 yang paling diantisipasi para penggemar drama Korea. Pasalnya, drama ini merupakan drama comeback Seo Ye Ji setelah drama hit It’s Okay to Not Be Okay. Selain Seo Ye Ji, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan Yoo Sun.

Eve mengisahkan tentang gugatan perceraian keluarga konglomerat Korea senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang menghebohkan satu negara. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan perceraian tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang telah direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Eve kini telah memasuki episode 2. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Eve Episode 2

Sinopsis Eve episode 2 dimulai dengan Kang Yoon Gyeom (diperankan oleh Park Byung Eun) yang tidak bisa menghilangkan sosok Lee Ra El (diperankan oleh Seo Ye Ji) dari pikirannya. Baik itu sentuhannya, tatapannya atau sesi hubungan intim Ra El dengan suaminya.

Namun, lamunan Yoon Gyeom tentang Ra El mendadak hilang ketika istrinya, Han So Ra (diperankan oleh Yoo Sun) memberi tahunya tentang pertemuan mereka dengan ayahnya. Han Pa Ro, ayah So Ra mengundang Kim Jung Eul untuk makan malam keluarga mereka dan mengumumkan bahwa Jung Eul akan menjadi wakil presiden grup LY.

Yoon Gyeom terkejut tapi tidak bisa melawan ayah mertuanya. Han Pa Ro telah menugaskan Jung Eul untuk mengawasi Yoon Gyeom. Pada pertemuan perwakilan orang tua TK, putri So Ra berkelahi dengan siswa lain dan menyakitinya. So Ra bahkan tidak bergeming dan meninggalkan pertemuan tanpa melihat anak yang terluka itu.

BACA JUGA  Eve Episode 6: Misteri Hilangnya Ibu Lee Ra El

So Ra kemudian memanfaatkan kekuasaanya dengan memerintahkan guru wali kelas untuk mengeluarkan anak lain dari sekolah mereka. Guru wali kelas terjebak di antara dua ibu yang ingin saling mendominasi. Ra El melihat peluang dan ikut campur untuk menyelesaikan konflik.

Dalam Eve episode 2, Ra El memanggil Yoon Gyeom dan memintanya untuk membawa putri Yoon Gyeom, Kang Da Bi ke kelas baletnya. Sementara So Ra pergi dengan alasan liburan keluarga tetapi sebenarnya selingkuh dengan salah satu asistennya.

Pertemuan Yoon Gyeom dan Ra El pun semakin sering karena Yoon Gyeom pergi ke kelas Balet Da Bi untuk menjemputnya setiap hari. Yoon Gyeom dan Ra El memiliki waktu berduaan lebih sering tanpa anak-anak di hari seperti itu.

Ra El menari Tango bersama Yoon Gyeom dan mendekatinya. Ra El berusaha menarik hati Yoon Gyeom untuk mendapat apa yang dia inginkan. Saat Yoon Gyeom kembali ke rumah dengan Da Bi, So Ra sudah berada di rumah.

Berdansa dengan Ra El telah membuat Yoon Gyeom bergairah. Dia berhubungan intim dengan So Ra dengan penuh semangat. So Ra mengatakan kepada Yoon Gyeom betapa bahagianya dia tetapi So Ra tidak tahu bahwa Yoon Gyeom sebenarnya hanya memikirkan Ra El saat bersama istrinya.

Eve episode 2 memperlihatkan Seo Eun Pyeong (diperankan oleh Lee Sang Yeob) telah lama mencari Lee Ra El. Saat mencari sesuatu tentang Kang Yoon Gyeom, dia melihat foto Ra El dan mengenalinya. Dia langsung mengunjungi Ra El tapi Ra El menolak untuk mengenalnya dan menyebut dirinya Kim Seon Bin. Kemudian Eun Pyeong pun pergi.

Eve episode 2 berakhir dengan Ra El terlihat berbicara dengan seorang wanita yang dia panggil ibu tentang rencana 10 tahun mereka. Mereka tidak ingin ada yang mengetahuinya dan merusaknya. Ra El hidup menyamar sebagai orang lain dan dia memiliki sesuatu yang besar yang akan datang.

BACA JUGA  Eve Episode 8: Han So Ra Emosi Tahu Perselingkuhan Lee Ra El dengan Suaminya

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Eve episode 2 berikut ini:

Klik LINK NONTON Eve episode 2.

Eve Episode 2: Kang Yoon Gyeom Masuk Jebakan Lee Ra El 1

Komentar